Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah Istri Wajib Harus Bisa Memasak

ForumPersahabatan dan hubungan

526 – 550 dari 602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juli

    menurut saya yg wajib itu setorannya tiap bulan......😅

  • 2 Juli

    Haram jika tidak bisa memasak

    Wakakaka

  • 2 Juli

    Maunya ngerayu pake kalimat : Aku mau makan masakanmu tiap hari.

    Eh dijawab dong : "emangnya saya catering, mas ?

    Auto buyar rayuannya. 😂😂😂😂😂😂😂

  • 2 Juli

    MAE309 tulis:

    kalo Sandra Dewi sih udah sampe les masak, tapi tetep gak bisa bawaannya...terus gimana donk? kata suaminya sudahlah gpp...daripada kobong alias kebakaran....wkwkwk...

    baik sekali suaminya Sandra Dewi...soalnya sy jg gak bisa masak, gosong lah, benyek lah..pokoke gagal terus (habis mmg gak bakat, gimana donk)...Kokoku malah jago masaknya...Enso ku beruntung banget...dari kecil udah diusir terus dari dapur sm Mamaku...disuruh masuk kamar kembali belajar...pastinya I'm not alone...kan? %-/

    JAngan takut, sis Mae. Kamu ga sendirian kok. Ada jg temanku cewek yg ga pintar masak,,,dan emang kurang suka. Dia lbh suka nyetir.

  • 3 Juli

    Omg, aku belum bisa masak loh 😁

  • 3 Juli

    HANARIN279 tulis:

    Omg, aku belum bisa masak loh 😁

    Berarti jodohmu ma cowok yg hobi masak 😉✌️😁

  • 3 Juli

    Amin smoga, bisa masak dan mau masakin

    amiiinn 😁

    YOSAFABILI105 tulis:

    Berarti jodohmu ma cowok yg hobi masak 😉✌️😁

  • 3 Juli

    Aku tuh bertanya2 dlm hati andai si istri ga bisa masak/masakannya sering ga enak, apakah si suami bisa mencintai istrinya?

  • 3 Juli

    Harus bisa masak,namanya juga istri sebagai penolong bagi suami. Perempuan secara otomatis bisa masak kalau ada kemauan. Kalau laki2 pintar masak itu luar biasa.

  • 3 Juli

    HANARIN279 tulis:

    Amin smoga, bisa masak dan mau masakin

    amiiinn 😁

    Semoga yang disemogakan tersemogakan, wah paling bahagia sudah jika dapat yg mau masakin setiap hari😀

  • 3 Juli

    ANITA089 tulis:

    Aku tuh bertanya2 dlm hati andai si istri ga bisa masak/masakannya sering ga enak, apakah si suami bisa mencintai istrinya?

    Klu sering gk enak ya itu PR ya buat istri hrs banyak belajar masak sampai enak😅, tp jika emang atas dasar cinta aku rasa suami tetap mencintai seorang istri yg gak bisa masak, krn pasti ada solusinya, mungkin pakai ART, sejaki2 makan di luar, tp dlm hal ini si suami hrs benar2 cakap dlm keuangan 😁

  • 3 Juli

    Wajib dong dan makanannya wajib dimakan 😋

    3 Juli diubah oleh MEN624

  • 3 Juli

    Istrinya sepupuku kalo masak rasa masakan gapernah enak & alhasil sepupuku makannya selalu di luar 😅😅😅

  • 3 Juli

    Buat aku sih optional. Dapetnya yg bs masak ya puji Tuhan, nggak pun jg puji Tuhan. Klo bener2 cocok nggak akan mempermasalahkan apakah bisa masak atau nggak pasangannya itu.

  • 4 Juli

    Ini baru benar.

    Pertanyaanya kan sederhana,"wajib bisa masak atau tidak",bukan pintar masak ato tidak.

    Cwek ngk  bisa masak ma kebangetan,sory ya hehehe

    RISMA627 tulis:

    Harus bisa masak,namanya juga istri sebagai penolong bagi suami. Perempuan secara otomatis bisa masak kalau ada kemauan. Kalau laki2 pintar masak itu luar biasa.

  • 4 Juli

    Setuju

    GABBY983 tulis:

    Jawaban yg bijak 😊

  • 4 Juli

    Naaahh betul banget

    HERMAWAN983 tulis:

    Buat aku sih optional. Dapetnya yg bs masak ya puji Tuhan, nggak pun jg puji Tuhan. Klo bener2 cocok nggak akan mempermasalahkan apakah bisa masak atau nggak pasangannya itu.

  • 4 Juli

    Yaps betul banget, aku pun lebih prefer pinter nyari duit dari pada pinter masak  😁

    UCI245 tulis:

    Memasak sih relatif kalau memang suka, tapi gak wajib.

    Cari uang lbh penting, kalau dual income lbh bagus, masak bisa beli atau art yg kerjain.

    Andai suami sangat mapan aja masih byk kaum istri yg pengen punya income sendiri.

    Terlalu nganggur kan gk enak juga, biar uang selalu ada.

  • 4 Juli

    DARMA155 tulis:

    Beberapa hari yang lalu saya ada ngobrol dengan bbrp teman kantor yang sudah menikah, bbrp dari mereka mengeluhkan kalau istrinya gak bisa masak, kalau masak pun pasti rasanya gak sesuai, entah keasinan atau malah gak ada rasanya....menurut teman2 JK khususnya Kaum Adam....apakah suatu keharusan kita cari istri yang jago masak?? Seberapa penting sih sebenarnya istri yang bisa masak itu utk jadi pendamping hidup kita?

    Klu keharusan jago masak ya GA dong kudu kursus masak dulu klu jago mah..

    Masak bukan keharusan tpi tanggung jawab di rumah tangga gimana urusannya? Ya klu punya PRT, punya Dana berlebih pesen online atau Beli terosss ga masalah😉 seengaknya bisa lah masak yg simple² ttg masalah Rasa bisalah dipelajari supaya lebih baik kedepannya 😉

  • 6 Juli

    Apakah Istri Wajib Harus Bisa Memasak.?

    .

    y iylah. wajib.. gaush jago tp bs aj ud cukup.. penting.? y pentinglah. yakin.. makanan beli dluarn ga bs yakin paan aj nyang dmsupin k tu makanan..

  • 6 Juli

    SILABAN551 tulis:

    makanan beli dluarn ga bs yakin paan aj nyang dmsupin k tu makanan..

    Yg dimasukkin: MSG, garam yg banyak, pengawet.

  • 6 Juli

    Klo istri gak bisa masak, tak ajak sekalian kursus masak bareng.

  • 6 Juli

    bkn ntu aj.. prnh ada berita d tipi pke bumbu.. maap.. ludah... kan bkn manusia ntu namanya buat gtu ama sesama. binatang aj jualan ke binatang laen ga pke gtuan. brarti ntu setan nyaru manusia..

    ANITA089 tulis:

    Yg dimasukkin: MSG, garam yg banyak, pengawet.

  • 6 Juli

    Dan yg terpenting, harus dihabisin...😋😂

    MEN624 tulis:

    Wajib dong dan makanannya wajib dimakan 😋

  • 6 Juli

    Dosa tuh klo gak habisin makanan.

526 – 550 dari 602    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 25  Selanjutnya Kirim tanggapan