Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah Istri Wajib Harus Bisa Memasak

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VERONIKA622

    15 juli

    Sepertinya si pembuat trit sudah menemukan wanita pujaannya ....yang wajib bisa masak😌😌😌

  • 15 juli

    Saya selalu bervisi kalo diperhatikan istri melalui masakan sepertinya sesuatu gitu (kaya ada manis-manisnya 😆)

    Menurut saya tujuan utama istri memasak ialah

    1. Salah satu ungkapan perhatian      

        kepada keluarga

    2. Saluran kreatifitas istri

    3. Makanan lebih bersih dan sehat

    4. dan terakhir untuk penghematan uang

        belanja pastinya.🙄

    Itulah pendapat saya makasih udah baca 🙋

  • 15 juli

    Istri wajib harus bisa masak. Klo gak keluarganya kelaparan.

    Tapi..

    Klo istri gak bisa masak, suaminya wajib harus bisa masak. Klo gak istrinya kelaparan.

  • VERONIKA622

    15 juli

    Good Idea

    Setuju selapan sista wekaweka

    LIEZT708 tulis:

    Istri wajib harus bisa masak. Klo gak keluarganya kelaparan.

    Tapi..

    Klo istri gak bisa masak, suaminya wajib harus bisa masak. Klo gak istrinya kelaparan.

  • 15 juli

    Bisa lah klo cuman masak air, gak mungkin gosong paling habis airnya 🤔

  • 15 juli

    bisa masak bagus...minimal gak nyangkut pas ditelan aja udah cukup lah ya

  • 16 juli

    😁

    VERONIKA622 tulis:

    Good Idea

    Setuju selapan sista wekaweka

    LIEZT708 tulis:

    Istri wajib harus bisa masak. Klo gak keluarganya kelaparan.

    Tapi..

    Klo istri gak bisa masak, suaminya wajib harus bisa masak. Klo gak istrinya kelaparan.

  • 16 juli

    menurut q seh ga wajib...

    tapi setidaknya mau belajar masak lah, supaya keluarga ga kebanyakan makan meiciiiin dgn makanan dari luar.

  • 18 juli

    Bisa masak indomie bukanya sudah termasuk bisa masak ? Lagian sekarang sudah ada bumbu2 siap saji disupermarket jadi tinggal cemplung2 sesuai petunjuk 😁

  • 18 juli

    Mantul 👍👍

    YOSSIE472 tulis:

    Daripada mempermasalahkan bisa masak atau tidak, yang lebih penting bagiku sih....

    Pasanganku harus bisa menyayangi ku

    😆😆😆

  • 19 juli

    HENDRO733 tulis:

    Bisa masak indomie bukanya sudah termasuk bisa masak ? Lagian sekarang sudah ada bumbu2 siap saji disupermarket jadi tinggal cemplung2 sesuai petunjuk 😁

    Iya bener itu

    Aku kadang2 kalo ga mau ribet beli bumbu2 siap saji , hehe

  • 19 juli

    Gak ribet lagi beli diwarung makan 🙊

    ANGGORO118 tulis:

    Iya bener itu

    Aku kadang2 kalo ga mau ribet beli bumbu2 siap saji , hehe

  • 19 juli

    Ga perlu sih. Makanan bisa beli, saya pribadi jg bisa masak sendiri. Mau cari jodoh apa pegawe resto sih. Bisa masak ya anggep bonus ajalah.

    19 juli diubah oleh REINALDO636

  • 19 juli

    Jaman skrg gak susah kok, bisa blajar dari youtube yg penting ada niat. Kudu klo mau meriet hrs belajar masak minimum tau jenis2 sayuran, ikan dan bumbu apa saja, cara meraciknya bagaimana....

    Seorg wanita terasa perfect jika bisa memasak bagi seorg pria yg dicintainya, dan memanjakannya dg menu masakan yg disukai pria yg dicintainya... Dan pria yg tau dimanjakan dg masakan pasangannya pasti akan semakin memcintai pasangannya ...

    Gak perlu mahir, tetapi bisa masak dan meracik makanan sesuai dg taste nya itu sdh luar biasa.... Walaupun utk dicintai oleh seorg pria tdk melulu urusan masak memasak, tetapi bisa masak adalah nilai/point tertinggi buat pria menyukai seorang wanita...

    Gak usah bljr menu yg berat, yg simple dan ringan aja dulu, tumis2 an dan goreng2 an, sambal baru menu yg berkuah dan bersantan/yg ribet.. Klo bisa masak lumayan bisa irit utk urusan makanan dan uang lebihnya bisa dgunakan utk keperluan lainnya...

  • 19 juli

    Kalau menurutku seorang istri itu memang harus bisa masaklah...,  jangankan sudah jadi seorang istri masih lajang pun harus bisa masak, engga usah ahli, yang penting bisa menyediakan makanan yg sehat untuk diri sendiri dan juga untuk keluarga kelak. Jujur aja saya pribadi engga suka makan dan beli2 dari luar, disamping hemat lebih higienis buatan tangan kita sendiri. Dan Gak kebayang  kalau udah berumahtangga makanan  anak2nya dipesan dari rumah makan....betapa gak sehatnya makanan diluar sana...kalau yg belom bisa memasak bisa dipelajari kok yang penting ada niat dulu... Tapi itu semua tergantung pribadi masing2 yah..kalau silaki2nya gak mempermasalahkan istrinya gak bisa masak yah uwes toh makan ditoko trus tiap hari..😂

  • 19 juli

    Mantap👍

    REINALDO636 tulis:

    Ga perlu sih. Makanan bisa beli, saya pribadi jg bisa masak sendiri. Mau cari jodoh apa pegawe resto sih. Bisa masak ya anggep bonus ajalah.

  • 19 juli

    Wuahhh idaman 👌👍

    REINALDO636 tulis:

    Ga perlu sih. Makanan bisa beli, saya pribadi jg bisa masak sendiri. Mau cari jodoh apa pegawe resto sih. Bisa masak ya anggep bonus ajalah.

    19 juli diubah oleh LIEZT708

  • 21 juli

    Menurut sy level enak masakan seseorg itu beda2. Ada yg lbh suka asin, pedas, gurih, manis... jd semua org pny selera masing2.

    Yg penting dikomunikasikan aja, suami jg hrs blg #dg cara yg baik# klo masakan istrinya keasinan atau hambar atau lainnya, spy sang istri bs lbh memperbaiki diri.

    Sy sndiri ga suka masak di tambahi micin, jd rasanya ya ga seenak rest*ran yg micinnya bisa bersendok2 utk 1 masakan.

    Klo cowok pintar masak, sy sbnre paling ogah dpt cowok yg terlalu pintar masak... pls jgn tny alasannya... wkwkwkwk...

    DARMA155 tulis:

    Beberapa hari yang lalu saya ada ngobrol dengan bbrp teman kantor yang sudah menikah, bbrp dari mereka mengeluhkan kalau istrinya gak bisa masak, kalau masak pun pasti rasanya gak sesuai, entah keasinan atau malah gak ada rasanya....menurut teman2 JK khususnya Kaum Adam....apakah suatu keharusan kita cari istri yang jago masak?? Seberapa penting sih sebenarnya istri yang bisa masak itu utk jadi pendamping hidup kita?

  • 21 juli

    Mau komen yg anti mainstream, tapi...

    #kritismodeon

  • 21 juli

    Bisa masak, bikin tambah cinta

  • 21 juli

    Ada juga restoran yang masakannya sehat dan tanpa tambahan msg. wah, kalau saya paling kagum sama cowok yang bisa masak. Suami teman saya dr bedah dan jago masak.

    LIA050 tulis:

    Sy sndiri ga suka masak di tambahi micin, jd rasanya ya ga seenak rest*ran yg micinnya bisa bersendok2 utk 1 masakan.

    Klo cowok pintar masak, sy sbnre paling ogah dpt cowok yg terlalu pintar masak... pls jgn tny alasannya... wkwkwkwk...

  • 21 juli

    Ah, Bisa aja mas...

    Semoga dapat yg Di idamkan...

    🤣🤣🤣🤣bro

    REINALDO636 tulis:

    Ga perlu sih. Makanan bisa beli, saya pribadi jg bisa masak sendiri. Mau cari jodoh apa pegawe resto sih. Bisa masak ya anggep bonus ajalah.

  • 24 juli

    MEI525 tulis:

    Mau komen yg anti mainstream, tapi...

    #kritismodeon

    Justru yg antimainstream itu seru loh utk dibaca. Komen aja, Mei misalnya cewek sbnrnya suka cowok yg jago masak. Bukan sebaliknya. Kalo nanti komenmu yg anti mainstream ini disanggah, sanggah lagi aja. Heheheee.....

  • 24 juli

    Kalo istri bisa masak itu bagus, gak bisa masak juga gpp.

    Yang susah itu kalo gak bisa baca, karna kalo dikirimi pesan via sms atau wa jadi gak nyambung.

  • 24 juli

    Wa call donk bang...

    LISTON872 tulis:

    Kalo istri bisa masak itu bagus, gak bisa masak juga gpp.

    Yang susah itu kalo gak bisa baca, karna kalo dikirimi pesan via sms atau wa jadi gak nyambung.

76 – 100 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan