Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apakah Istri Wajib Harus Bisa Memasak

ForumPersahabatan dan hubungan

126 – 150 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 juli

    👍

    FENNY535 tulis:

    Bisa/tidak bisa masak bukan syarat mutlak buat istri. Tapi kalo istri bisa masak bisa jadi nilai plus buat suami. Mgkn awal pernikahan,istri blm bisa masak,tapi ditengah-tengah istri mulai mau belajar buat coba-coba masak yg gampang. Disini suami ndk boleh komplain kalo masakan sang istri ndk enak,khn istri jg lagi belajar. Aku yakin lama kelamaan sang istri bisa masakin buat suami dan anak2 masakan yg enak.

  • 31 juli

    DESSY022 tulis:

    selain itu bisa masak juga lebih hemat biaya makan.. daripada beli wkwkwkw

    Setuju, hemat tapi puas😅😅

  • 31 juli

    Threadnya bagus nihhh..jadi ketawa baca smua responnya wkwkkwkw

    Mau ikutan respon dehh..ini pendapat saya ya..mau setuju/tidak..bergantung masing2 orang ya

    Klo ud jadi istri..ud pasti tahu tanggung jawab untuk menjaga seluruh anggota keluarga yg ada dirumahnya..termasuk makanannya..

    Si Istri Bisa Masak Puji Tuhan..klo dia 'ga Jago2 amat..ya belajar (tanya si ma2/mertua/temen/..terakhir si Youtube)..lama2 juga Lancarr..ya..suaminya Maklumin lahhh

    Klo Dituntut Mesti Harus Bisa Masak..Bisa2 Stress tuh istri 😂..Hasilnya bisa2 Gosong smua..karena menjalani karena Tuntutan..tidak dengan Sukacita heheheheh..

    Gitu aja deh..pendapat saya

    🙏

  • 31 juli

    Kudu bisa.

  • 31 juli

    Sebenere sih setiap perempuan pasti bisa masak,,lepas itu enak apa tidak enak,tergantung selera saja dan uang bulanan tentunya

  • 31 juli

    Tergantung pribadinya msg2 x ya, kalo aq pribadi sih gpp istri wajib bs masak tapi bukan berarti hrs jago masaknya & hanya masakan rumahan aja sih, kalo yg ribet kykna hrs dibiayain  kursus masak dulu sm calon suami x ya, jd impas kan biayanya dr dia 😉

  • 2 agustus

    Apakah Istri Wajib Harus Bisa Memasak:

    Sebenarnya istri gak bisa masak gak masalah buatku, bahkan kalo dia gak bisa urus rumah, didik anak, tiap malam keluyuran juga gak masalah.

    Yang penting dia itu bukan istriku.

  • 2 agustus

    Wekeekekkk...setuju...

    MELVA199 tulis:

    Tergantung pribadinya msg2 x ya, kalo aq pribadi sih gpp istri wajib bs masak tapi bukan berarti hrs jago masaknya & hanya masakan rumahan aja sih, kalo yg ribet kykna hrs dibiayain  kursus masak dulu sm calon suami x ya, jd impas kan biayanya dr dia 😉

  • 2 agustus

    Karena aku belum jadi istri berarti tidak wajib harus (gila sampai pakai 2 kata sakti) bisa masak. Wkwkwkwk...

  • 2 agustus

    Wajib... Kita sebagai wanita harus menyadari akan status kita wanita yg bukan anak anak lagi jd sudah tau kewajiban dan tanggung jawab klo sudab besar apa lagi sudah komitmen berkeluarga jadi mesti banyak belajar dan bertanya akah hal hal yg tidak tidak kita mengerti apa lagi kita lakukan itulah kenapa kita di hidupkan dibantu dr tulang rusuk laki laki... Karna kita penopang kau laki laki. Ini aja dlu tanggapannya

  • 2 agustus

    Hehehe.. Maaf boleh ya komen agak berbeda dari yg umumnya.

    Wajib? Saya kurang setuju bila di "wajib"kan memasak. Apalg bila sang wanitapun bekerja di luar rumah.

    .

    Status kita (wanita)? Saya sih inginnya memiliki status yg sederajat dgn kaum adam.

    .

    Kita dihidupkan dibantu dari tulang rusuk laki2.

    Kurang tepat. Tuhan yang "menghidupkan" kita. Untuk menemani.

    Kita (wanita) sebagai penopang kaum laki2? Bisa ya dan tidak. Saya tidak ingin menjadi penopang. Tapi saya mau kita jalan bersama.

    SANTHY907 tulis:

    Wajib... Kita sebagai wanita harus menyadari akan status kita

    .

    kita di hidupkan dibantu dr tulang rusuk laki laki... Karna kita penopang kau laki laki. Ini aja dlu tanggapannya

  • 2 agustus

    Kalau gak bisa masak jgn dikasih uang belanja. Wkwkwkw

  • 2 agustus

    Tapi dikasih uang untuk gofood & gosend 😄

    SITUMORANG254 tulis:

    Kalau gak bisa masak jgn dikasih uang belanja. Wkwkwkw

  • 2 agustus

    Gak usah. Klw untuk mesan aku juga bisa. Hohohoh

    LIEZT708 tulis:

    Tapi dikasih uang untuk gofood & gosend 😄

  • 2 agustus

    🤣🤣🤣🤣🤣

    SITUMORANG254 tulis:

    Gak usah. Klw untuk mesan aku juga bisa. Hohohoh

  • 2 agustus

    Sesungguhnya,, istri itu tidak wajib masak. Yang penting ia tidak membiarkan anggota keluarganya kelaparan. Memperhatikan kebutuhan keluarganya, itu yang wajib. Caranya? Masak untuk keluarga. Klo gak sempat? Cari asisten yang bisa masak, atau gofood/gosend. Yg penting pilihannya sehat di badan dan sehat di kantong. Nah, suami kewajibannya adalah menyediakan duit belanja untuk masak atau gofood/gosend atau bayar asisten tsb. 👌😉😊

    Istri mau n bisa masak untuk anggota keluarganya itu baik, supaya suami n keluarga gak berpaling ke lelek gofood/gosend. Tapi alangkah baiknya kalau suami n anggota keluarga pengertian juga apabila istri sedang tidak bisa memasak untuk mereka.

  • VERONIKA622

    2 agustus

    gimana mau bisa masak , kalau engga dikasih uang belanja?? mau pake daun apah belanjanya wkwkwkkw

    SITUMORANG254 tulis:

    Kalau gak bisa masak jgn dikasih uang belanja. Wkwkwkw

  • 3 agustus

    Buat aku pribadi wajib. Karena makanan yg berasal dr rumah pasti bikin sehat dan cerdas  keluarga ... kayak mamaku dulu yg selalu masak makanan utama dan cemilan buat keluarga.

  • 3 agustus

    Setuju banget

    Suami harus maklum di awal2 masakan sang istri masih byk kekurangan, cukup menghargai karena lambat laun kalau tiap hari memasak maka sudah mengerti dan paham takaran2 untuk memasak dan dipastikan menghasilkan masakan2 yg semakin enak.

    Krn saya dulu tidak pintar memasak tp lama kelamaan saya mulai bisa masak. Awalnya cm pintar tumis2an n balado2an, skrng bisa masak jenis masakan lain2nya.

    YANTI533 tulis:

    Threadnya bagus nihhh..jadi ketawa baca smua responnya wkwkkwkw

    Mau ikutan respon dehh..ini pendapat saya ya..mau setuju/tidak..bergantung masing2 orang ya

    Klo ud jadi istri..ud pasti tahu tanggung jawab untuk menjaga seluruh anggota keluarga yg ada dirumahnya..termasuk makanannya..

    Si Istri Bisa Masak Puji Tuhan..klo dia 'ga Jago2 amat..ya belajar (tanya si ma2/mertua/temen/..terakhir si Youtube)..lama2 juga Lancarr..ya..suaminya Maklumin lahhh

    Klo Dituntut Mesti Harus Bisa Masak..Bisa2 Stress tuh istri 😂..Hasilnya bisa2 Gosong smua..karena menjalani karena Tuntutan..tidak dengan Sukacita heheheheh..

    Gitu aja deh..pendapat saya

    🙏

  • 8 agustus

    Kudu hrs mau belajar masak bagi yg blm bisa masak.

    Bagi yg sdh bisa masak, dicoba menu2 baru, bukan gak mungkin nanti dpt pasangan yg rewel soal makanan, hrs masak 3 menu tiap hari, umpamanya, setiap makan hrs menu baru, nah pusingkan klo pengetauannya ttg memasak gak ada....

    Klo kita mbgharapkan pria itu pekerja keras dan syg, kita jg sbg wanita bisa kok nunjukin rasa syg dg perhatian pada makanan yg disukainya..

    Btw sya nulis bgini, krn sya pernah masakin buat keluarga besar, pacar, teman, syukur walaupun gak terlalu bisa gak ada yg komplein dg masakan sya...

    Sya bisa masak teri medan balado, rendang padang, tauco medan, ayam gulai, sambal pete, gulai jengkol, jengkol balado, soto ayam, babi kecap, semur dan tumis2an sayur....

    Dulunya sya sma sekali gak bisa masak namun karena lambung sya sensitif masakan luar, mau gak mau kzadaan yg mengajari sya mzncoba menu2 tersebut bahkan ada bbrp mznu yg sdh diorder teman2 utk sya buatkan....

    Bahkan tempo hari saat lgi ada arisan keluarga, menu sambal pete, tauco medan dan es buah timun disukai tamu yg hadir, puji Tuhan, sya turut senang

  • 8 agustus

    Kalo cewek hrs jago masak cowok hrs bisa perbaiki tv yg rusak,genteng bocor,mesin cuci rusak n pingin dimasakin makanan yg enak terus hrs jago cr duit boss...😆

  • 8 agustus

    Klw ada thread judulnya istri wajib bisa/pinter masak.

    Lalu ada yg buat thread Suami wajib pinter cari duittt....

    Kira" seru ga tuhh ya...??

  • 8 agustus

    Utkku pribadi seh, jika Tuhan sdh pertemukan dan satukan aku dg seorang pria sebagai suami isteri. Aku akn berusaha menjadi isteri yg baik.

    Urusan masak memasak aku akan berusaha memasak makanan yg sehat dan enak utk suami dan anak" kami kelak jika Tuhan memberikan kami keturunan.

    Intinya dlm rumah tangga saling kerjasamalah spy rukun, harmonis, damai. Jika masakanku membuat suamiku senang why not, aku akn belajar memasak makanan yg dia suka. Klw org yg aku cintai bahagia pastinya diapun akn berusaha membahagiakanku. Jadi saling lah dlm segala hal. Ga usah tuntut menuntut.  Klw ada tuntut menuntut itu bkn pernikahan tp sedang sidang di pengadilan.

  • 8 agustus

    Setujuu, kakaaakk... ☺☺☺

    ECHY268 tulis:

    Utkku pribadi seh, jika Tuhan sdh pertemukan dan satukan aku dg seorang pria sebagai suami isteri. Aku akn berusaha menjadi isteri yg baik.

    Urusan masak memasak aku akan berusaha memasak makanan yg sehat dan enak utk suami dan anak" kami kelak jika Tuhan memberikan kami keturunan.

    Intinya dlm rumah tangga saling kerjasamalah spy rukun, harmonis, damai. Jika masakanku membuat suamiku senang why not, aku akn belajar memasak makanan yg dia suka. Klw org yg aku cintai bahagia pastinya diapun akn berusaha membahagiakanku. Jadi saling lah dlm segala hal. Ga usah tuntut menuntut.  Klw ada tuntut menuntut itu bkn pernikahan tp sedang sidang di pengadilan.

  • DANISH135

    8 agustus

    Lah emang ada perempuan ngga bisa masak?😂😂😂

    Masak itu gampang loh, simple... tinggal kecepatan tangan mengolah bahan bahan menjadi satu diatas kompor😂😂😂😂 perkara rasa urusan belakangan🙈😹😹😹😹

    Tapi masak juga butuh mood. Kalau hati lagi bahagia biasanya masakannya enak👍 makanya ada yg bilang : beda orang beda rasa walau resep sama😆

126 – 150 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7 ... 9  Selanjutnya Kirim tanggapan