Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketakutan terbesar manusia

Forum β€’ Gaya hidup Kristen

1 – 25 dari 93    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • KRISHARTO877

    14 Juli 2019

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan . Percaya atau tidak?

    tuhan memberkati .

    14 Juli 2019 diubah oleh KRISHARTO877

  • 14 Juli 2019

    Wah, ada angkanya pula. Saya mau bertanya tapi anda sudah berwarna abu2πŸ˜…. Nanti kalau balik lagi baru saya tanyakan ulang.

  • DANISH135

    14 Juli 2019

    Ngga percaya😁😁 yg benar itu takut matiπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

    Btw, koq abu-abu?

  • 14 Juli 2019

    Setuju,

    Ketakutan manusia itu mati.

    DANISH135 tulis:

    Ngga percaya😁😁 yg benar itu takut matiπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

    Btw, koq abu-abu?

  • GALIH358

    14 Juli 2019

    Yang orientasinya "Mamon" ( mungkin )

    Yang orientasinya "kasih" ( tidak )

    #cekdicermin

    πŸ˜‡

    KRISHARTO877 tulis:

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan . Percaya atau tidak?

    tuhan memberkati .

  • CHRISTIAN701

    14 Juli 2019

    boleh dipercaya asal ada sumbernya dan bukan hoaks semata

  • 14 Juli 2019

    KRISHARTO877 tulis:

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan.

    Mungkin yang di-survei adalah orang-orang kaya.

    Atau kalo mau referensi Alkitab, di Luk 12:13-21 (Orang Kaya Yang Bodoh).

    14 Juli 2019 diubah oleh VIRUSKASIH805

  • ZEGA376

    15 Juli 2019

    Kalau kata Bunda Teresa, :

    Kesepian, keterasingan (tidak diinginkan/dibutuhkan) dan tidak dicintai (kasih sayang)

  • 15 Juli 2019

    kesepian

  • 15 Juli 2019

    Hehehe,,,,,mungkin bkn takut mati (soalnya klo kita udah meninggal kan kita engga bisa merasakan apa2). Barangkali yg paling ditakuti adalah sakit parah/sekaratnya sebelum kematian itu sendiri.

  • 15 Juli 2019

    Ketakutan terbesar adl kehilangan org2 yg dicintai.yg tetep setia ada di saat susah n di saat butuh dukungan..

    15 Juli 2019 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 16 Juli 2019

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ketakutan terbesar adl kehilangan org2 yg dicintai.yg tetep setia ada di saat susah n di saat butuh dukungan..

    Kehilangan dlm arti apa? Kematian mereka? Sedih sih memang, cuma sisi positifnya mereka sdh engga menderita lagi. Coba kalo mereka misalnya sakit stroke, jantung dll namun mereka engga bisa sembuh ttp jg engga meninggal. Kasihan, malah.

  • ANGGORO118

    16 Juli 2019

    KRISHARTO877 tulis:

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan . Percaya atau tidak?

    tuhan memberkati .

    akhhh yg bener??

    sorry aku ga percaya sm manusia, aku lebih percaya kpd Tuhan Yesus.. percaya sm manusia tu musrik

  • 16 Juli 2019

    Takut kecoa terbang

    ^^

  • 20 Juli 2019

    Yg bener 99.9% takut keongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Orang terlahir miskin itu tdk takut jatuh miskin bro dan orang terlahir miskin di dunia itu banyakkkk, nah ini 99.9% orang takut jatuh miskin

  • 20 Juli 2019

    Hahaha.. Bener..bener.. Saya takut keong. Makhluk kecil berlendir yg memiliki antenna.

    RUSTON812 tulis:

    Yg bener 99.9% takut keongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ANGGORO118

    20 Juli 2019

    RUSTON812 tulis:

    Yg bener 99.9% takut keongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    keong seperti di video itu ga bang?

  • 20 Juli 2019

    manusia pada umumnya takut akan kematian bukan kemiskinan...

    KRISHARTO877 tulis:

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan . Percaya atau tidak?

    tuhan memberkati .

  • ZEGA376

    20 Juli 2019

    FANDY756 tulis:

    Takut kecoa terbang

    ^^

    Saya lebih takut kecoa ngbreak dance....

    Bayangin:

    Kecoa

    Pakai kostum cheersss

    JogetΒ²,

    LompatΒ²,

    Megang pompom,

    Dengan makeup

    Pake pita warna pink...

    Serem asli dijamin

  • 20 Juli 2019

    Saya rasa judulnya ini menyesatkan dan sangat ngga bisa dipertanggungjawabkan.

    99,9% manusia takut jatuh miskin?? Wow.

    Trus apa kabar buat manusia yg miskin? Mereka ngga akan takut miskin, krn sudah ada diposisi itu.

    Apa isi manusia dimuka bumi ini seluruhnya orang kaya? Tidak.

    KRISHARTO877 tulis:

    99,9% manusia takut jatuh miskin Dan bukan pada tuhan . Percaya atau tidak?

    tuhan memberkati .

  • LOMO441

    20 Juli 2019

    99,9 % manusia takut habis bikin topik forum terus orangnya menghilang.

  • DEWI739

    20 Juli 2019

    pada realitanya..manusia takut gagal,takut kecewa, takut sedih, takut kehilangan...

    mereka tak menyadari jika dunia itu fana..............

  • SURYA705

    21 Juli 2019

    Nikmat terbesar adalah kesehatan, banyak manusia yang tidak menyadari dan mensyukurinya

  • MELDA157

    26 Juli 2019

    mungkin kalau orang yang tidak takut Tuhan ya pasti takut jatuh miskin

    tapi kalau orang yang Takut Tuhan Yesus sekalipun jatuh dalam kemiskinan pasti hidupnya di pelihara oleh Bapa di sorga ....

    salah satu contoh nya kita bisa lihat kisah hidup ayub, Tuhan Yesus memberkati O:)

  • SUSI954

    26 Juli 2019

    Takut akan Tuhan siii itu yang utama . kl mengenai hal lain ituuu tergantung kita . yang penting percayakan semua pada Tuhan , Tuhanlah yang mengatur kehidupan ini .

1 – 25 dari 93    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan