Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketakutan terbesar manusia

ForumGaya hidup Kristen

26 – 50 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Juli 2019

    Haha dapat aja bang video nya wkwkwk

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/VKP1t3gQ_o0 keong seperti di video itu ga bang?

  • VERONIKA622

    26 Juli 2019

    Takut gemuk tapi makan banyak

  • SUSI954

    26 Juli 2019

    Mimpi tentang cewek itu jadi kenyataan .

  • RIANAHELEN426

    26 Juli 2019

    Gak nikah nikah..

    Hahaha

  • 31 Oktober 2019

    Emm . .

    Kalau dibilang ketakutan terbesar manusia secara umum / global atau mendunia bisa ku katakan takut akan hal / benda / makhluk asing (Catatan PENTING : sumber ketakutan berupa keTIDAKmengertian dan keTIDAKmampuan dalam menanganinya belum tentu harus dari luar angkasa atau antariksa tapi dari yang berada di dalam bumi itu sendiri)

    Pada khususnya begini :

    isu penampakan U.F.O, orang orang di seluruh penjuru dunia pasti heboh bahkan hingga kini, jangankan U.F.O atau alien ada suara aneh dilangit tetiba terdengar sudah heboh sampai viral kalau jaman now

    Secara khusus kalau aku pribadi begini :

    Takut setan

    bertepatan hari ini dengan di dataran utara ke barat dan benua Amerika sana sedang merayakan Halloween

    itu alasan klasik yang masih eksis hingga jaman milenial begini modern, jadi karena di Indonesia banyak kepercayaan mengatasnamakan kearifan "budaya" lokal maka acara televisi berbau mistis masih laris manis dengan rating cukup tinggi

    Kuatir tentang masa depan

    salah 2 nya masalah asmara dan karir / pekerjaan / mata pencaharian, kalau meninggal sih sudah tidak karena di gerejaku lagi gencar program Evangelism Explosion jadi secara tidak langsung tiap minggu dicekoki

    yang terakhir tapi bukan untuk disepelekan : paranoid alias parno

    Ini berbeda tiap individu tapi yang ku rasa kan adalah parno kiamat kecil atau kecelakaan pas berkendara di jalan raya

    Kuatir dan takut itu manusiawi sekali sih, tapi parno sesekali bolehlah asal jangan keterusan, nanti terorisnya sukaria, karena tidak perlu di teror sudah bingung apalagi heboh sendiri sendiri atau bahkan heboh sebar hoaks sampai kemana mana, sampai sampai berjamaah parnonya

    parno kok ngajak ngajak . .

    enak itu traktir makan ajak ajak . .

    kenyang bareng, kere bareng

    Ehh . . Lupa kalau tidak ada seorangpun yang mau diajak kismin barengan

    😅😂

  • 31 Oktober 2019

    Ketika ajal mendekat ..belum mempersiapkan diri dan belum membahagiakan org org terdekat ku dan belum nikah ...disitu saya sedih...Dn takut

    31 Oktober 2019 diubah oleh YATI180

  • CRIESTIN682

    31 Oktober 2019

    setuju, setuju kk...:-)

    YATI180 tulis:

    Ketika ajal mendekat ..belum mempersiapkan diri dan belum membahagiakan org org terdekat ku dan belum nikah ...disitu saya sedih...Dn takut

  • 31 Oktober 2019

    CRIESTIN682 tulis:

    setuju, setuju kk...:-)

    Iya dek ...

  • 31 Oktober 2019

    Knp hrs ditakutkan sista...

    Semua yg ada dikolong bumi ini dibawah kuasa Tuhan Yesus, jika saatnya telah tiba tdk ada yg bisa menghindar.

    Manusia cuma perantau kok di dunia ini. Semuanya akn pulkam ke sorga bagi yg mempercayaiNya.

    Teringat ucapan seorang evangelist bernama Nick Vujicic : We are not the citizen of this world, We are the citizen of heaven.

    Milikilah relationship yg baik dg Tuhan, mk kamu akn dibantu Roh Kudus mengatasi ketakutan"mu.

    YATI180 tulis:

    Ketika ajal mendekat ..belum mempersiapkan diri dan belum membahagiakan org org terdekat ku dan belum nikah ...disitu saya sedih...Dn takut

  • 31 Oktober 2019

    ECHY268 tulis:

    Knp hrs ditakutkan sista...

    Semua yg ada dikolong bumi ini dibawah kuasa Tuhan Yesus, jika saatnya telah tiba tdk ada yg bisa menghindar.

    Manusia cuma perantau kok di dunia ini. Semuanya akn pulkam ke sorga bagi yg mempercayaiNya.

    Teringat ucapan seorang evangelist bernama Nick Vujicic : We are not the citizen of this world, We are the citizen of heaven.

    Milikilah relationship yg baik dg Tuhan, mk kamu akn dibantu Roh Kudus mengatasi ketakutan"mu.

    YATI180 tulis:

    Ketika ajal mendekat ..belum mempersiapkan diri dan belum membahagiakan org org terdekat ku dan belum nikah ...disitu saya sedih...Dn takut

    Ya sista memang benar yg sis bilang ...tapi saya merasa saya masih banyak slaah ....dan belum bisa membahagiakan org org terdekat syaa ...trus teringat kematian rasanya blm siap

    31 Oktober 2019 diubah oleh YATI180

  • 31 Oktober 2019

    Menurut ku, mungkin ketakutan terbesar manusia..ketika dia akan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya di hadapan Tuhan saat hari penghakiman 😇

  • 31 Oktober 2019

    Ketakutan manusia yg terbesar adalah sesama manusia itu sendiri.. karna hari hari ini lebih takut liat orang dari pada setan

  • 1 November 2019

    Ketakutan seseorang itu tiap harinya berbeda2,hari ini gw takut bgt pulang keujanan karna tadi bawa laptop ade ke gawean.besok gw takut  bgt keponakan gw ngajakin ke atlantis renang karna dia tau besok minggu awal bulan tulangnya dah punya duit abis gajian bisa ditodong coz gw loyal,😌

    Begitulah ketakutan seseorang itu beda2 tiap harinya tapi jalanin aja.

  • 3 November 2019

    RIANAHELEN426 tulis:

    Gak nikah nikah..

    Hahaha

    Paham. Bbrp temanku yg cewek bisa menerima kenyataan bhw mrk yg sampai sekarang blm nikah2, namun mereka semua bilang gini ke aku,"Tapi gimana ya kalo selama2nya aku engga nikah2?"

    Aku pun dulu ketika gadis (aku nikah umur 40 th) berpikir ah ga papa aku blm nikah2. Namun terbersit pertanyaan yg sempat membuatku kuatir."Gimana kalo sampe tua kamu ga nikah2, Nit?"

    Kini, setelah cerai ketakutan terbesarku adalah kesendirianku saat orgtuaku kelak sdh tdk ada dua2nya. Aku benar2 akan sendirian, krn semua sdr jauh2 rmh nya. Bogor, Cinere, Bekasi, Lampung, Amerika, Belanda...

    3 November 2019 diubah oleh ANITA089

  • AYA427

    3 November 2019

    Mati

  • RIANI515

    3 November 2019

    Kesepian 😶

  • VALENTINE549

    3 November 2019

    Kurang setuju..manusia tidak takut mati. Manusia hanya takut mati dengan cara yg menyakitkan, menyengsarakan. Kalo langsung mati aja tanpa rasa sakit pasti gatakut.

    Manusia juga takut dengan rasa takut hahahha

    DANISH135 tulis:

    Ngga percaya😁😁 yg benar itu takut mati😁😁😁😅😅

    Btw, koq abu-abu?

  • 3 November 2019

    Takut pada diri sendiri kali yah salah satunya 😊😊

  • PUTRI362

    3 November 2019

    Tidak terangkat pada hari Tuhan

  • 3 November 2019

    Ya betul sekali

    VALENTINE549 tulis:

    Kurang setuju..manusia tidak takut mati. Manusia hanya takut mati dengan cara yg menyakitkan, menyengsarakan. Kalo langsung mati aja tanpa rasa sakit pasti gatakut.

    Manusia juga takut dengan rasa takut hahahha

  • 4 November 2019

    Ketakutan terbesarku ialah takut kehilangan orang yg kita sayangin untuk selama lamanya dan ga bisa lagi melihatnya...

  • 5 November 2019

    Ketakutan ku , ku lawan dalam nama Yesus..

  • LETFENI039

    5 November 2019

    dalam nam Tuhan Yesus selalu berani

  • 6 November 2019

    Mungkin kegagalan,klo mati si tidak pandang bulu umur brp,waktu dan dimn km brd,klo tuhan mau km modyar hari ini hitungan detik sdh aut,,,ya krn itu selama masih brnapas brbuatlah baik utk sesama walaupn mmg banyak godaan yg membentang,gbu......

    6 November 2019 diubah oleh ANTONIUSRG534

  • SINTONG510

    7 November 2019

    Kalo saya hanya takut Tuhan dan ama Ibu saya (takut di kutuk anak durhaka)

    Oya satu lagi, takut dekatin anak perempuan orang

    🤘🤣🤘

    Yang lain saya gak takut.

    Next >>  Tuhan memberkati 🙏

26 – 50 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan