Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ketakutan terbesar manusia

ForumGaya hidup Kristen

51 – 75 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 November 2019

    Entahlah, aku sih sbg wanita paling takut kalo berkenalan sm pria (di manapun loh, bisa di dunia maya maupun nyata) ternyata dia berstatus menikah. Soalnya itu bisa merusak reputasiku sbg wanita.

    Sebaik2nya seorang wanita kalo dia terlibat scr asmara dng suami orang (apalagi kalo sampe jatuh ke dlm dosa seks dng pria tsb) aduh ancuuur deh reputasinya.

    12 November 2019 diubah oleh ANITA089

  • ORZEN485

    31 Januari 2020

    Ketakutan terbesar saya ya itu takut keneraka.... Itu adalah jawaban paling benar

  • ROMA537

    16 April 2020

    Ketakutan terbesar ku saat ku merasa doa ku tak didengar Tuhan. Ketika semua berantakan seolah Bapa memalingkan wajahNya. True story.

  • 16 April 2020

    Takut dilotak Tuhan

  • 17 April 2020

    Aq sih takut sama Virus Dosa dibandingkan dengan Covid-19..

  • 17 April 2020

    Takut dicuekin ma kamu...iya kamu yg tai lalatnya disini nih,, manisnya paaass banget

  • 17 April 2020

    Utk saat ini kyknya semua pd takut covid-19...

    Rasanya bagaikan di penjara. Di penjara msh mending msh bisa ngobrol" dg yg lain. Ini tiap hari ngobrol by hp, wa, vc...dll, ga bebas ketemu orang..

    Semua kerjaan terpaksa di tolak akibat takut ketemu orang (dilema kyk nolak rejeki).

    Tuhan dah 1 bln dirumah. Mulai jenuh dan mulai hilang nih kesabaran..

    Andaikan aku tinggal di kampung lbh enak kali ya msh bisa jalan ke alam terbuka dan ga was-was...

  • 17 April 2020

    Ketakutanku adalah jauh dari Tuhan. Bila Tuhan tdk ada di sisiku jalan rasanya gamang. Hampa dan kering bila Yesus tidur. Makanya senantiasa bersenandung pujian pd Tuhan membuat ku sukacita, damai sejahtera. Hidup. Sbab Yesus hidup dlmku...Tak pernah kutakut apa pun sbab Dia beserta ku. Gunung batu keselamatan ku. Penjaga ku yg tak pernah tidur....

  • CRIESTIN682

    18 April 2020

    Amin, puji Tuhan 😇

    Salken ya sis..😊

    YOHANA095 tulis:

    Ketakutanku adalah jauh dari Tuhan. Bila Tuhan tdk ada di sisiku jalan rasanya gamang. Hampa dan kering bila Yesus tidur. Makanya senantiasa bersenandung pujian pd Tuhan membuat ku sukacita, damai sejahtera. Hidup. Sbab Yesus hidup dlmku...Tak pernah kutakut apa pun sbab Dia beserta ku. Gunung batu keselamatan ku. Penjaga ku yg tak pernah tidur....

  • 18 April 2020

    aq sih paling takut sama bokek alias buntu alias kanker alias lagi krisis alias ceef dan lain lain yg bikin kepala puyeng,mata kunang2 dan linglung ampe lupa mandi,makan dan tidur bagiku sangat luarbiasa efek yg ditimbulkan virus bokek wk wk wk wk...

  • 18 April 2020

    Salken juga Adek cristin

  • NUNUK988

    18 April 2020

    Mungkin miskin manusia juga takit, tapi mati itu mungkin yang utama

  • 18 April 2020

    Ketakutan terbesar manusia..

    akuh tuh  paling takut

    sesak nafas

    dari pada sesak di dada

    Inggak tahu kenapa begitu yaa

    18 April 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 28 Oktober

    Mangkanya cepet nikah dong,kl ada swami pasti gada lg tuh ketakutan bila sewaktu2 sesak nafas,krn pasti ada yg selalu siap sedia setiap saat memberi nafas buatan scr sah n resmi sesuai peraturan perundangan perkawinan yg berlaku,baik negara maupun scr agama

    LISNARINAA355 tulis:

    Ketakutan terbesar manusia..

    akuh tuh  paling takut

    sesak nafas

    dari pada sesak di dada

    Inggak tahu kenapa begitu yaa

    28 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 29 Oktober

    pagi pagi mampir dimari kek nya gimana gitu yaa...

    dan anjuranya top

    pas banget ni cooming soon pesta kita...

    doain da mas suPaya sesegera seorang pria yang baik keTuhanan, kemanusiaanya, kelakuannya, kepribadiannya pokoknya yang baik dah datang padaku

    dan bilang : maukah engkau menua bersamaku?

    ...jawabku: kumau bersamamu seumur hidupku sampai pada  sisa usiaku.

    .

    .

    #cerita sinetron layar tancap

    #cooming soon christmast celebration

    #jan lupa bernapas

  • 29 Oktober

    kesepian.

    dan saat ini aku mengalaminya.

  • 29 Oktober

    Ketika Tuhan Allah bertanya kepada saya" Hai anakKu apa yang telah kau lakukan terhadap berkat yang Kuberikan kepadamu di dunia?"

  • 29 Oktober

    Ketakutan terbesarku?

    Ada, tp tdk mau kusebutkan. Hehehee....

    Ngga menikah sama sekali? Tidak jg.:-D

  • 29 Oktober

    Kehilangan ya...apapun itu ...kayaknya sih

    29 Oktober diubah oleh MEI906

  • 30 Oktober

    Tettt..aku takut - republik.tp yg lbh heboh versi koplo sih

    Aku takut kehilangan dirimu,, aku takut takut kehilanganmu.....tarik sis

    MEI906 tulis:

    Kehilangan ya...apapun itu ...kayaknya sih

    30 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 30 Oktober

    Takut kehilangan apa yg dia miliki, takut kehilangan orang/hal yg dia sayangi.

  • 30 Oktober

    Tettt firman dlm lagu kehilangan.

    Asmara memisahkan kita mengingatku pada dirimu,, gelora mengingatkenku bahwa cintanu tlah merasuk jantungku.....

    VERONIQUE115 tulis:

    Takut kehilangan apa yg dia miliki, takut kehilangan orang/hal yg dia sayangi.

  • 30 Oktober

    Relate juga, mas

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tettt firman dlm lagu kehilangan.

    Asmara memisahkan kita mengingatku pada dirimu,, gelora mengingatkenku bahwa cintanu tlah merasuk jantungku.....

  • 30 Oktober

    Kenapa kita takut mati....???

    Itu KARENA

    ....................

    KITA masih punya tg jawab yg harus kita selesaikan di dunia ini

  • 30 Oktober

    Takut lupa

51 – 75 dari 93    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan