Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Wanita Single Cerdas Cantik, Absen dulu Sini

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 september

    Bener banget sis..

    Malas banget nanggapin orng yg tanpa profil pict.. Ada poto aja blm tentu kita percaya, apalagi gak ada poto ya.... 😄😄😄

    Yg penting tetap semangat untuk wanita wanita cantik, cerdas,baik hati dan anak Tuhan pula ..

    Biar kecantikannya semakin maksimal.. 😄😄

    YATI180 tulis:

    Hai juga sis...maaf ya soalnya saya.baru ini.nimbrung jadi kagak tau wajhnya ....soalnya sis medsos ini.kadang aneh aneh.

    Mknya kalau ada yg inbox kagak ada foto ...ngk saya tanggapi

    Sampe ada yg tersinggung kyknya ketika sya ingatkan ..sampe dia buat fotonya sebntr ..trus dihapus lagi....parno kalau ada acct kagak ada foto....ngk adil kan dia tau kita n kita ngk tau dia ....disini kan untuk cari jodoh Dn teman ..masa sich nunjukin wajah aja susah ..ngk bakalan luntur kok kecantikan atau kegantengannya ....maaf ya jika ada yg tersinggung ...aha.

    Ha

    5 september diubah oleh IKA626

  • 5 september

    nyimak...sambil liatin wanita yg cantik hatinya ...barang x mrk semua kumpul di sini..hehe

  • 5 september

    IKA626 tulis:

    Bener banget sis..

    Malas banget nanggapin orng yg tanpa profil pict.. Ada poto aja blm tentu kita percaya, apalagi gak ada poto ya.... 😄😄😄

    Yg penting tetap semangat untuk wanita wanita cantik, cerdas,baik hati dan anak Tuhan pula ..

    Biar kecantikannya semakin maksimal.. 😄😄

    Setuju sis....aha...ha.

  • 5 september

    adakah wanita yang tulus mencintai ku.. kalau ada tolong di DM ya :up:

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    adakah wanita yang tulus mencintai ku.. kalau ada tolong di DM ya :up:

    Apakah selama mengenal wanita  doi tidak ikhlas 😑

  • 5 september

    Hahahaaa... Kocak kamu bro..

    Kenalan dulu sana ama cewek cewek kece..

    Gimana maksudnya tulus mencintai, kenal aja blon...

    😃😃😄😄

    YOHANES101 tulis:

    adakah wanita yang tulus mencintai ku.. kalau ada tolong di DM ya :up:

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    adakah wanita yang tulus mencintai ku.. kalau ada tolong di DM ya :up:

    Masih muda banget dek

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    adakah wanita yang tulus mencintai ku.. kalau ada tolong di DM ya :up:

    Masih panjang perjalanan dek menaklukan lady lady ...aha. .ha.

  • 5 september

    LISNARINAA355 tulis:

    Apakah selama mengenal wanita  doi tidak ikhlas 😑

    ya setiap mengenal wanita, aku sering di permainkan perasaan:'(

  • 5 september

    YATI180 tulis:

    Masih panjang perjalanan dek menaklukan lady lady ...aha. .ha.

    tanpa disadari sifat kedewasaan ku semakin cepat kak

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    tanpa disadari sifat kedewasaan ku semakin cepat kak

    Iya ya dek ...Krn kedewasaan bukan dri umur ya TPI dari pribadi org tersebut ,tp kn maksud KK....adek masih bnyk waktu untuk cari yg benar benar terbaik nurut adek Dn seijin Tuhan tentunya .....Dn satu lagi masukan dari KK....jgn nunggu cewek yg dm adek ,klu suka coba dekati klu ditolak atau dihindari anggap aja ad

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    tanpa disadari sifat kedewasaan ku semakin cepat kak

    Anggap aja adek blm rezeki cewek itu...simple kan dek.....aha...ha..ha

  • 5 september

    DESSY022 tulis:

    merasa diri ini cantik, cerdas, ehhhh ciri ciri sombong deh..

    bukan ciri2 sombong

    lebih tepatnya ciri2 orang bohong kali

    wkwk 🤣🤭

  • 5 september

    YOHANES101 tulis:

    tanpa disadari sifat kedewasaan ku semakin cepat kak

    Seperti nya di pengaruhi oleh lingkungan dunia kehidupan menyangkut pendidikan atau pun kerjaan atau memang senang bergaul dengan yang lebih dewasa ya tentu nya

  • 5 september

    ANGGORO118 tulis:

    bukan ciri2 sombong

    lebih tepatnya ciri2 orang bohong kali

    wkwk 🤣🤭

    Bohong identik dengan tinggi hati yaa😌

  • 5 september

    Wanita Single Cerdas Cantik, Absen dulu Sini

    - Emang ada ?

  • 5 september

    Ada banyak tuh wanita cantik di sini..

    Tapi kalau wanita yg ganteng, pasti gak ada...

    Karena pada dasarnya wanita itu cantik, bukan ganteng...

    😀😀😀

    RIDHO359 tulis:

    Wanita Single Cerdas Cantik, Absen dulu Sini

    - Emang ada ?

  • 5 september

    RIDHO359 tulis:

    Wanita Single Cerdas Cantik, Absen dulu Sini

    - Emang ada ?

    Cantik semua wanita cantik

    Karena cerdas bukan berarti pintar akan tetapi memiliki hikmat, pengetahuan, pengertian kebijaksanaan dan kebajikan

    Wanita Yang cerdas..

    hampir mendekati tidak seperti

  • 5 september

    Entah kenapa saat ku coba baca berulang kali jadi seperti jargon bunyi iklan aerosol alias obat nyamuk semprot dari memori masa lalu ku

    Emang ada yang lebih bagus dari h*t ?

    Yang lebih ( jual ) mahal banyak . .

    Makanya pindah ke ( lain hati saja, daripada sakit hati)

    🤭

    5 september diubah oleh VEKA741

  • 5 september

    IKA626 tulis:

    Ada banyak tuh wanita cantik di sini..

    Tapi kalau wanita yg ganteng, pasti gak ada...

    Karena pada dasarnya wanita itu cantik, bukan ganteng...

    😀😀😀

    (Bukan maksud meledek)

    Gabung ketawa boleh ya 😁

  • 5 september

    Pasti boleh sis...

    Yuk kita ketawa bareng, biar tambah seru...

    😀😀😀😃😃😃

    LISNARINAA355 tulis:

    (Bukan maksud meledek)

    Gabung ketawa boleh ya 😁

  • 5 september

    VEKA741 tulis:

    Entah kenapa saat ku coba baca berulang kali jadi seperti jargon bunyi iklan aerosol alias obat nyamuk semprot dari memori masa lalu ku

    Emang ada yang lebih bagus dari h*t ?

    Yang lebih ( jual ) mahal banyak . .

    Makanya pindah ke ( lain hati saja, daripada sakit hati)

    🤭

    Sakit gigi lebih manjur dari pada sakit hati ya(luka dalam)

  • 5 september

    IKA626 tulis:

    Pasti boleh sis...

    Yuk kita ketawa bareng, biar tambah seru...

    😀😀😀😃😃😃

    😆😀😁😃😄😀

  • 6 september

    IKA626 tulis:

    Ada banyak tuh wanita cantik di sini..

    Tapi kalau wanita yg ganteng, pasti gak ada...

    Karena pada dasarnya wanita itu cantik, bukan ganteng...

    😀😀😀

    Setuju sis....semua wanita ciptaan Tuhan cantik semua ....kalau ngk cantik pasti Tuhan ngk ciptakan ..

  • VERONIKA622

    6 september

    ada dong  

    RIDHO359 tulis:

    Wanita Single Cerdas Cantik, Absen dulu Sini

    - Emang ada ?

76 – 100 dari 154    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan