Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Seberapa Yakinkah Anda bahwa Yesus adalah Tuhan?

ForumAlkitab

76 – 100 dari 159    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ELISA859

    22 Juli 2016

    Sudahkah saudara punya metode untuk menyampaikan?

    TORO617 tulis:

    Begitu penting, karena ini perintah Yesus bagi kita semua.

    Era sekarang adalah era teknologi digital, semakin banyak pengguna internet di dunia ini informasi menembus tanpa batas dan begitu cepat tidak terkecuali negara-negara yang bukan pengikut Kristus, Oleh karena itu saya lebih suka memperkenalkan Yesus melalui situs Kristen salah satunya situs yang biasa saya promosikan di sini kepada non Kristen melalui strategi khusus dalam arti cerdik seperti ular tulus seperti merpati. Melalui strategi tersebut semakin cepat dan efisien karena orang akan penasaran membuka situs tersebut dan belajar Alkitab dan mendapat jawaban dari apa yang disalahpahami dan dituduhkan terutama bagi saudara kita non Kristen untuk selanjutnya biarlah Roh Allah yang bekerja dalam hati yang membaca situs tersebut.

  • SUGIANTO852

    22 Juli 2016

    Sy msh yakin 100% bhwa Yesus Kristus adl Tuhan :)

  • 22 Juli 2016

    Iya sudah

    ======================================================================

    Sorry Elisa saya masih belum anggota penuh

    ELISA859 tulis:

    Sudahkah saudara punya metode untuk menyampaikan?

    TORO617 tulis:

    Begitu penting, karena ini perintah Yesus bagi kita semua.

    Era sekarang adalah era teknologi digital, semakin banyak pengguna internet di dunia ini informasi menembus tanpa batas dan begitu cepat tidak terkecuali negara-negara yang bukan pengikut Kristus, Oleh karena itu saya lebih suka memperkenalkan Yesus melalui situs Kristen salah satunya situs yang biasa saya promosikan di sini kepada non Kristen melalui strategi khusus dalam arti cerdik seperti ular tulus seperti merpati. Melalui strategi tersebut semakin cepat dan efisien karena orang akan penasaran membuka situs tersebut dan belajar Alkitab dan mendapat jawaban dari apa yang disalahpahami dan dituduhkan terutama bagi saudara kita non Kristen untuk selanjutnya biarlah Roh Allah yang bekerja dalam hati yang membaca situs tersebut.

    22 Juli 2016 diubah oleh TORO617

  • FLEMMING786

    22 Juli 2016

    ayo dishare metode nya biar kita jg bisa ambil bagian.

    TORO617 tulis:

    Iya sudah

    ======================================================================

    Sorry Elisa saya masih belum anggota penuh

  • 23 Juli 2016

    Simpel saja bro, ada beberapa metode di bawah ini, kalau ada metode lain dari sobat-sobat silakan disharekan juga:

    1.Masuk saja ke facebook atau media sosial lain yang memperdebatkan tentang keIlahian Yesus, promosikan saja situs tersebut kepada mereka tanpa berdebat biar mereka sendiri belajar Alkitab dan mendapat jawaban atas ketidakpahaman dan tuduhan yang tidak berdasar, di situs tersebut banyak kok yang dibahas dan dimoderatori serta banyak diskusi-diskusi tentang banyak hal tentunya dalam koridor iman dan Alkitab.

    Catatan: Baiknya mempromosikan di media sosial milik admin Kristiani karena biasanya kalau pemilik admin non Kristen ada kalanya dihapus.

    2. Youtube yang membahas biasanya klaim atau tuduhan. promosikan saja situs tersebut.

    Catatan:Lakukan kontra youtube artinya memiliki chanel youtube sendiri itu lebih baik tentunya dengan judul yang sama , karena saya pernah mempromosikan lewat chanel mereka kalau tidak salah judulnya nama nabi M terdapat dalam Alkitab Perjanjian Lama setelah sekian lama akhirnya dihapus tapi setidaknya mereka sudah punya referensi pembahasan di situs yang dipromosikan. Dengan demikian bisa diambil kesimpulan bahwa jika situs yang dipromosikan dihapus di chanel mereka berarti bahwa klaim mereka tidak benar.

    3. Membuat sms nyasar dengan mencantumkan situs tersebut ( butuh modal pulsa) , satu sampai sekian prospek di smsi berulang-ulang ( misal 2-3 kali) dan dalam jangka waktu tertentu kemudian pindah ke prospek yang lain dan seterusnya, karena penasaran mereka akan membuka situs tersebut dan kemungkinan akan turut berdiskusi. Saran saya dengan nomor perdana baru agar tidak menggangu aktifitas kita.

    4. Khusus pengikut Kristus promosikan situs tersebut dengan metode sms berantai (sistem MLM) agar mendapat pengetahuan tentang Blibika dan banyak dari kita semakin dikuatkan.

    5. Berdoa biarlah Roh Kudus sendiri bekerja atas mereka setelah mereka mendapat pengetahuan tentang Kekristenan akibat kesalahpahaman dan tuduhan yang tidak berdasar..

    Karena situs tersebut berbahasa Indonesia tentunya masih terbatas bagi Indonesia dan Malaysia saja, Kalau bro punya waktu dan terbeban dan mempunyai penguasaan bahasa asing akan lebih baik lagi, dengan cara membuat website atau blog dan mengambil bahan dari situs tersebut dan mengolahnya menjadi sederhana, terserah bro konsepnya seperti apa. apakah hanya sekedar ulasan saja( reading only) atau menanggapi pertanyaan juga( kalau menanggapi pertanyaan akan sulit jika pengetahuan kita terbatas terlebih penguasaan bahasa asli Alkitab baik bahasa Ibrani, Aram maupun Yunani serta referensi-referensi yang memerlukan waktu dan kesabaran) , bisa saja pertanyaan tersebut ditampung kemudian disharekan di situs tempat  mengambil referensi agar didiskusikan bersama-sama setelah itu diulas lagi pada website atau blog. Penyebarannya dengan sistem yang sama ke luar negeri.

    Sayang sekali saya tidak bisa berbahasa asing apalagi menulisnya dan masih banyak kekurangan lainnya, maunya saya bisa berbahasa dan menulis Arab dan mengarahkan  ke Timur Tengah he he he.Kayak rudal saja.

    UUPS, jangan lupa ya tetap cari jodoh:-D

    FLEMMING786 tulis:

    ayo dishare metode nya biar kita jg bisa ambil bagian.

    23 Juli 2016 diubah oleh TORO617

  • YAKUB796

    23 Juli 2016

    Lama sebelum Yesus lahir,alkitab menubuatkan kedatangan pribadi yang akan allah utus sebagai "mesias"(dari bhs ibrani).atau "kristus"(dari bahasa yunani).kedua-duanya berarti pribadi yang diurapi.kita dapat mengenal Yesus dari apa yg dia katakan dan lakukan selama berada di bumi.Yesus tidak pilih kasih.ia membenci kebejatan dan ketidak adilan(Matius21:12,13).

    Tuhan Yesus memberikan teladan terbaik dan tetap setia kepada bapa surgawinya meskipun menghadapi segala jenis tentangan dan penderitaan.Yesus dengan tegas menolak godaan setan dan ia berhasil.(Matius 4:1-11).

  • ELISA859

    14 Agustus 2016

    Kapan2 aja kalo dah bisa kirim surat,

    FLEMMING786 tulis:

    ayo dishare metode nya biar kita jg bisa ambil bagian.

  • HELEN248

    14 Agustus 2016

    Setuju

    SIDOLI424 tulis:

    Rekan-rekan yang terhormat...

    ....

    Demikian perspektif saya.

    14 Agustus 2016 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ZEGA376

    14 Agustus 2016

    ELISA859 tulis:

    Sudahkah saudara punya metode untuk menyampaikan?

    T

    Ada banyak cara dan metode untuk menyampaikan. Misalnya swaudara/i punya sosmed (fb, ig, twitter, WA, bbm, path, dll dll dll) anda bisa mengupdate status dan bahkan membagikannnya secara personal melalui pesan pribadi...

    salah satunya...

  • NANDA395

    14 Agustus 2016

    Saya meyakini Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juriselamat Dunia...

    Bukan hanya untuk kita saja tapi untuk semua orang yang mau menerimaNya

    Saya menyampaikan Kasih yang telah saya terima dari Tuhan Yesus dengan berusaha meneladani sikap hidup Yesus. Biarlah orang berkata apa, yang pasti Kasih harus tetap diberikan kepada semua orang

  • 14 Agustus 2016

    Thats right brother, ada baiknya menghindari perdebatan yang tidak perlu, cukup promosikan saja dan berdoa agar Roh Kudus bekerja untuk selanjutnya biarlah keputusannya sendiri, hal ini juga bagian dari penginjilan tanpa kontak langsung karena akan menimbulkan salah paham dan menghindari resiko.

    ZEGA376 tulis:

    Ada banyak cara dan metode untuk menyampaikan. Misalnya swaudara/i punya sosmed (fb, ig, twitter, WA, bbm, path, dll dll dll) anda bisa mengupdate status dan bahkan membagikannnya secara personal melalui pesan pribadi...

    salah satunya...

    14 Agustus 2016 diubah oleh TORO617

  • ELERES063

    14 Agustus 2016

    Pertanyaan nya spt pertanyaan saksi yehova..

  • CHRISTIAN983

    14 Agustus 2016

    Mengapa kau mengujiku dg pertanyaan bodohmu itu ??

    Kujawab dg mulutku pun kau tdk tau apa yg sesungguhnya ada dlm hatiku

    Biarlah hny Tuhanku yg tau,,bhkn sebelum aku mengatakannya

  • BORUMADUM905

    14 Agustus 2016

    Iya....walau kutak dpt membuktikan secara kasat mata......Disaat sy berdoa dg khusyuk dan pujian,,,, spt ada angin....tp bukan angin,,,,dan spt es yg dingin ttp tdk membuat sy kedinginan bagaikan cairan es yg membasahi....ttp menggigil spt ada yg dtg....dan spt air disaat haus menyegarkan jiwa dan hati .....disaat sy berdoa sendiri tahun 1995 ....

    Utk ayat ayat ttt di perjanjian lama dan baru juga sdh menyimpulkan,,,sy gak pinter membuka alkitab,,,perlu hikmat drpd Allah...karena baca alkitab hendaknya bukan sepotong potong comot sana comot sini....

    Kejadian tahun 1995 ingin sy rasakan kembali...ada Damai sejahtera,,,sukacita,,,yg tdk dpt sy gambarkan bahkan lukiskan atau ungkapkan dg baik di saat ini....

    Disaat itu ....semua jalan dibukakan....semua yg terbaik Allah berikan utkku walau pd saat itu sy tdk mengerti mksd drNya....tahun 2002 baru sy menyesal dan menyadari....sungguh Luar Biasa rancanganNya....dr tahun 1998   hubungan tsb makin lama makin renggang karena spt di padang gurun...apakah ia sedang mengujiku atau tidak sy gak tau....tp sbnrnya Allah masih menjagaku... Ingin memperbaiki kerengganganku....ingin kembali spt di saat tahun 1995

    Kutak dapat membuktikan tp ini yg sy rasakan ....begitupun kesaksian ibuku....disaat tetangga kami mengolok olok nama YESUS ,,,ibuku kesal dan gerah,,,dan mengatakan IA hidup loh jgn kalian mengolok oloknya...pd sore harinya...anaknya jatuh dari loteng,,,dan esok bbrp tetangga takut melihat mama dikira mama punya jimat kali ya hehe...dan mreka minta maaf,,,mama bilang DIA itu hidup dan ada....Tp sy ingatkan Loh Allah kita bukan pedendam....byk disini gak percaya bahwa isa almasih itu YESUS dan TUHAN...selalu meledek hampir semua ttga disini apalg yg kristen cuman empat orang at lebih ya masih dihitung jari....setiap kami mau berangkat setiap keluar gak pernah ada ucapan meledek nama YESUS dan Alleluya pun di bahasakan seenak mereka...

    Banyaakk bgttt kl mau menceritakan kisah NYA hadir ditengah tengah kluarga kami....

    Kerinduanku ingin memperbaiki kerenggangan ini dan minta maaf dan rindu kejadian thn 1995 rindu saat berdoa spt itu hadir kembali

  • DUMARISKI611

    14 Agustus 2016

    100% yakin, karena Yesus memang anak Allah,  kita dapat merasakannya ketika kita berdoa, menyebut namaNya hati terasa damai , penuh penghiburan,

    Dia benar2 juruslamat , kita bisa melihat mujizat mujizat secara langsung,,,

    Agama lain menyebut bahwa yesus bukan Tuhan itu salah, dimana mereka hanya melihat gambar yesus yang di perankan oleh aktor, yg sebenarnya tidak layak diperankan oleh siapapun...

    Jd mereka hanya melihat gambar manusia dan bukan Yesus yang hanya ada di dalam hati kita,

  • RUISZ916

    13 September 2016

    Yesus menerima gelar sebagai Tuhan karana Dia adalah Firman yg keluar dari sang Bapa yg adalah Allah dimana Ia memiliki hakekat yg sma dengan Bapa,  kalau mau lbh jlsnya bsa di tonton di YouTube tentang Tritunggal dari Romo/Abuna Daniel Byantoro gereja ortodoks.

  • WILLIAM369

    14 September 2016

    Gw yakin seyakin nya yakin bahwa Yesus itu adalah Tuhan

  • BOGORO674

    23 Februari 2017

    muslim gencar sekali menyerang ketuhanan Yesus. tapi tidak mampu menyerang moralitas ajaran-Nya. tetapi non-muslim bisa dengan cepat menyerang moralitas ajaran muhammad pada berbagai titik.

  • ABANG257

    24 Februari 2017

    BOGORO674 tulis:

    muslim gencar sekali menyerang ketuhanan Yesus. tapi tidak mampu menyerang moralitas ajaran-Nya. tetapi non-muslim bisa dengan cepat menyerang moralitas ajaran muhammad pada berbagai titik.

    Urusan serang menyerang bukan ajaran Yesus. Bos

  • FERNANDO207

    24 Februari 2017

    Ajarannya Pep Guardiola itu mah :v :v

    ABANG257 tulis:

    Urusan serang menyerang bukan ajaran Yesus. Bos

  • PUTRA782

    24 Februari 2017

    Pelatih sepakbola itu bang.. Nge he3.. Alih propesi gtu ya ?

    FERNANDO207 tulis:

    Ajarannya Pep Guardiola itu mah :v :v

  • SONA590

    24 Februari 2017

    Setuju bgt ini..

    HIAN737 tulis:

    Shalom...

    Seberapa yakinkah anda Yesus adalah Tuhan?. Sangat YAKIN sepenuh HATI.

    Semua sudah dijelaskan di Alkitab!!!.

    Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.(Mat 28:18 )

    “Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” (Yohanes 14:6)

    Siapakah Aku???.

    Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.(Yohanes 13:13)

    Nite & GBU all. :-)

  • 24 Februari 2017

    Se7.. Sependa4 :)

    JOJO757 tulis:

    Saya tidak menghiraukan perkataan orang lain mengenai siapa Yesus, diluar dari sumbernya yaitu Alkitab.

    Sumber lain diluar Alkitab, Tidak ada Jaminan Kebenaran yg bersumber dari Pengilhaman Roh Kudus.

    Sebab oleh Roh Kuduslah, kita dapat mengakui bahwa Yesus adalah TUHAN.

    Dan bagi saya, bukanlah saya yg mencari2 TUHAN...melainkan oleh karena Kasih Karunia Nya, TUHAN Yesus lah yg telah menentukan saya adalah Milik Nya, jauh sebelum saya dilahirkan.

  • BOGORO674

    17 Maret 2017

    sekarang bukan hanya islam saja yang meragukan ketuhanan Yesus. ada aliran yang tidak menghujat yesus dan menghormati ajaran moralnya, tapi tidak menganggap Yesus sebagai Tuhan atau membawa ajaran agama tertentu. bila islam menilai ajaran Kristen salah total karena Yesus tidak mengajarkan ajaran islam, aliran ini menjunjung tinggi nilai2 khas yang dibagikan Yesus tapi tidak percaya bahwa Yesus lahir dari seorang dara.

    ini lebih merepotkan dari islam karena mereka lebih smooth menyesatkan umat Kristen. secara sekilas ajaran mereka memang seperti Kristen pada umumnya.

  • VERMISSEN495

    17 Maret 2017

    Yakin dengan segenap hati, jiwa dan pikiran ku sebagaj manusia berdosa. :)

76 – 100 dari 159    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan