Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENGLIHATAN MELALUI MIMPI

ForumAlkitab

1 – 25 dari 46    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MELDA157

    26 Juli 2019

    Shalom...

    saya melda baru join di situs ini, saya mau share tentang apa yang Tuhan Yesus perlihatkan melalui mimpi saya, banyak yg Tuhan perlihatkan kepada saya tapi saya mulai menyadari ketika saya merantau ke pulau bali yaitu ada gelombang yang begitu besar serta ada malaikat di atas gelombang tersebut lalu saya tanya Tuhan, apa maksud dari mimpi tersebut ? lalu ketika saya tertidur lagi saya melihat ada pantai dan banyak anak -anak bermain di sana  yang melarikan diri dari pantai karena ada ombak yang begitu besar sampai melewati pesisir pantai. dan ternyata beberapa hari kemudian saya dapat berita kalau palu, sulawesi itu sedang di landa gempa dan tsunami....

    dan tepat nya di hari minggu saya tertidur lalu saya dapat penglihatan lagi melalui mimpi saya yaitu banyak warga yang menjauh dari pantai dan ada anak kecil berkulit putih mata cipit  yang saya selamatkan dari badai tersebut dan di dekat pantai tersebut bayak gedung pencakar langit lalu besok di hari senin nya saya dapat berita kalau jepang di landa gempa .

    lalu saya berpikir semua yang Tuhan perlihatkan melalui mimpi saya membuat saya takut, tapi satu yang membuat saya kagum adalah Dia mau berbicara kepada saya yang sering sekali melakukan kesalahan ini, tetapi sebelum semua mimpi ini terjadi saya sempat bilang sama Tuhan Yesus jangan pernah tinggalkan saya dan jangan ambil Roh Kudus dari padaku.

    Yoel 2:28 “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

    dan masih banyak yang saya lihat lagi melalui mimpi saya yang belum saya ceritakan kepada siapa pun. suatu saat saya ingin membuat sebuah buku tentang pengalaman saya bersama Yesus mulai dari saya kecil sampai saat ini, Tuhan Yesus Memberkati :$)

    26 Juli 2019 diubah oleh MELDA157

  • SUSI954

    26 Juli 2019

    Salam kebal mbk .

    Samaaa mbk , saya dulu pernah mimpi tentang cewek dan mimpinya itu 2 sampai 3 kali di hari yang berbeda , saya pikir itu hanya mimpi toh saya gk kenak tu cewek . laaaa setelah berapa lama kemudian itu mimpi kenyataan . dan itu terjadi sampk kl gk salah sampai 4 cewek yang berbeda . dan kemarin mimpi lagi tentang cewek lagi dan itu sdh 2 kali mimpi cewek yang sama namun hanya melihat uraian rambutnta ajaaa . yang dulu dulu ya gituuu hanya liat uraian rambutnya aja . tapi saya gk terlalu pusing denga mimpi , hanya waktu yang bisa mengartikan mimpi ituuuu .

    Maaf ... Bukan nya percaya dengan mimpi , tapi bagaimana kl itu pernah terjadi bshkan gk hanya sekali atau 2 kali .

    Terimakasiiij

  • MELDA157

    26 Juli 2019

    :-)

    kalau mimpi itu kan ada yg datang nya dari Tuhan dan ada yang tidak berasal dari Dia, nah ini maksud nya kita harus mengenali mimpi kita dulu kalau itu berasal dari Tuhan Yesus Dia pasti membuat kita mengerti akan apa yang ingin Dia sampaikan melalui mimpi kita.

  • 26 Juli 2019

    Salam kenal dek Melda..

    Denpasar bali..

    Saya menyimak penglihatanx.. Godbless you sist"🙏😇🙋

  • MELDA157

    26 Juli 2019

    thank you sist ....

    JESUS bless you too...

    O:)

  • LEANDRO077

    26 Juli 2019

    horas ito..

    that was a gifted vision..

    maybe Tuhan mau memakaimu sebagai alatNya..

  • CHRISTIAN701

    27 Juli 2019

    jadi melihatnya melalui mimpi begitu ya maksud judulnya kura kura. ya bisa aja asal berdoa dulu agar mimpi tersebut dari Tuhan Yesus , kalau mimpi bagusnya bukan pada saat kita tidur. jadi benar dipimpin oleh roh kudus

  • MELDA157

    27 Juli 2019

    thank you ....

    O:)

    Jesus bless you ito

    LEANDRO077 tulis:

    horas ito..

    that was a gifted vision..

    maybe Tuhan mau memakaimu sebagai alatNya..

  • MELDA157

    27 Juli 2019

    O:)

    makasih pak ....

    Tuhan Yesus memberkati

    CHRISTIAN701 tulis:

    jadi melihatnya melalui mimpi begitu ya maksud judulnya kura kura. ya bisa aja asal berdoa dulu agar mimpi tersebut dari Tuhan Yesus , kalau mimpi bagusnya bukan pada saat kita tidur. jadi benar dipimpin oleh roh kudus

  • DANISH135

    27 Juli 2019

    Semacam indigo yah mba?

    Disulawesi tengah nih mba 2 bln lalu ada ikan mola mola terdampar lagi dipantai. Menurut pengalaman dibeberapa tempat termasuk di Palu sendiri, bila ikan itu muncul biasanya bbrp bln kemudian terjadi tsunami. Klo ada penglihatan boleh dong dishare mba...biar bisa waspada.

  • MELDA157

    27 Juli 2019

    bagi saya sih itu bukan indigo tapi lebih ke apa yang Tuhan pengen saya kerjakan, saya mungkin sering melakukan banyak kesalahan tapi saya bersyukur Tuhan mau pakai saya sebagai alat nya melalui Roh Kudus supaya saya bisa mengerti apa yang ingin disampaikan oleh Nya...

    kalau menurut saya wilayah indonesia kan memang rawan gempa terdapat banyak patahan2 juga... apa pun itu saya cuma manusia biasa yang menyarankan lebih banyak mendekatkan diri kepada Tuhan karena Tuhan kan sudah bilang waktu nya sudah dekat, cuma Dia yang bisa nolong kita, bahkan ketika kita dihadapkan dengan badai sekalipun hati kita tetap tenang karena kalau kita berjalan bersama Dia pasti disana ada mujizat, Tuhan Yesus gak mungkin membiarkan anak-anak nya menangis meminta2 karena Dia sayang sama kita.

    Tuhan Yesus Memberkati sist....:-)

  • 27 Juli 2019

    Saya pun pernah bermimpi spt ini.

    Tapi ttg kerusuhan. Mimpinya beberapa tahun yg lalu. Seperti Ada di jalan byk Asap Dan orang saling lempar batu.  Byk orang berlarian.

    Tidak hanya sekali tapi beberapa kali.

    Dan kejadian di real life. Lokasi sekitar kerusuhan yg terjadi.

    Awalnya cukup terganggu dgn mimpi2 itu tp lama2 ya lupa sendiri Dan ga usah terlalu dipikirin.

    27 Juli 2019 diubah oleh MEIMEI833

  • 30 September 2019

    Ehem . .

    Maaf sebelumnya jika aku berpendapat tidak berlandaskan perikop atau bahkan spesifik hingga ke ayat ayat yang menuntun menyingkapkan kebenaran melalui firmanNYA

    Aku pribadi tidak juga dalam posisi main hakim sendiri mimpi bisa macam macam bentuknya

    Tapi 1 hal yang ku percayai karunia dariNYA bukan asal / sembarangan di berikan, jika memang benar pemberian khusus maka pastinya wajib disyukuri

    Pertama

    Dari kitab Daniel ini kisah yang penuh dengan karunia dariNYA terhubung dengan mimpi

    Lebih tepatnya Daniel mengartikan / penerjemah mimpi dari raja Nebukadnezar, bisa di cari Dan dibaca, tapi poin pentingnya disini Daniel dalam posisi sebagai penerjemah BUKAN yang dapat mimpi / penglihatan ( istilah dalam kitab ), memang diakhir kitab Daniel mendapat penglihatan / mimpi yang adalah nubuatan tentang akhir zaman, namun perlu diketahui bahwa karunia beroleh MIMPI / Penglihatan BUKAN berarti Daniel punya 2 karunia dalam 1 waktu secara bersamaan lho ya.

    Saat jadi penerjemah Daniel tidak dapat mimpi / Penglihatan, kecuali awal kisah dimana raja Nebukadnezar menguji kesaktian para orang bijaksana dengan memberi perintah ceritakan kisahnya dulu, baru terjemahkan artinya kemudian

    Dalam kisah awal itupun, aku rasa Daniel sampai harus berdoa sambil berpuasa juga hanya agar Allah mengungkap rahasia Penglihatan raja Nebukadnezar kepada dirinya.

    Itu jaman dahulu kala, saat manusia masih lebih di perkenan Allah, bayangkan jaman now yang jauh penuh dengan kenajisan manusianya

    Jadi ibaratnya dulu orang tingkat kenajisan masih 50%, sekarang manusianya sudah 70 - 80% makin kotor saja, dulu saja perlu doa sambil puasa,

    nah . . Apalagi sekarang ?

    Tidak segampang dulu pastinya dapat perkenan Allah hingga dia beri ijin intip rahasia besar nan dahsyatNYA pada manusia berdosa macam kita sekarang di dunia, toh ?

    Ke 2

    BELAJAR dari kisah Yusuf yang di olok olok ke10 saudaranya dengan sebutan tukang mimpi

    Apakah saat mendapat mimpi mimpi aneh bin ajaib saat masa kecilnya, Yusuf mampu mengartikannya ?

    Tentu TIDAK . . karena arti mimpi itu baru terjadi saat dia sudah berkuasa hampir penuh atas tanah Mesir dengan kata lain mimpi itu nubuatan atas dirinya Yusuf sendiri !

    Baru di tengah kisah Yusuf, karunia artikan mimpi ini berguna bagi Firaun yang memerintah saat itu, sebelum terjemahkan mimpi Firaun juga Yusuf telah membuktikan keakuratan arti mimpi juru roti dan juru minuman raja

    Tapi sekali lagi,cara kerja karunia NYA BUKAN 2 dalam 1 /2 in 1 ya mendapat Penglihatan dalam waktu bersamaan sekaligus mengerti arti dari mimpi tsb lho !

    Jika ada saudara saudari yang lebih paham, mohon koreksinya ya.

    30 September 2019 diubah oleh VEKA741

  • ADI430

    1 Oktober 2019

    Yang pasti mimpi itu adalah penglihatan... dan itu nyata di dunia roh. Apa yg kita mimpiin itu nyata. Namanya penglihatan itu.mksih

  • 18 Oktober 2019

    Saya pernah bermimpi 3x di wakti yg berbeda, kejadiannya sekitar tahun 2006 -2007.

    Mimpi 1:

    Saya melihat gereja tempat saya biasa pergi beribadah, Anehnya di dlm greja itu semuanya perempuan, sedangkan saya merasa bahwa saya laki2 jadi cuman lihat dari luarnya saja.

    Mimpi 2 :

    Waktu itu hari minggu, pas plg ibadah lalu karena plgnya jalan kaki jadi agak kecapean jadi sy rebahan, tiba2 bermimpi, dlm mimpi itu saya lihat saya seperti sedang beribadah pada hal kan baru plg masa ibadah lagi, trus saya lihat saya pakai baju warna unggu yg indah sekali sambil melihat sebuah tangga2 yg arahnya ke langit, tiba2 saya terbangun.

    Mimpi 3:

    Lupa tgl dan bulan brapa tapi ingat thn 2007.

    Waktu itu sabtu malam, diwaktu subuh.

    Trus sebelum tidur saya doa dulu,Tuhan YESUS saya mau tidur jaga saya selalu. AMIN (Doanya agak panjang sih tapi singkatnya bgt garis besarnya)

    Nah Truss..dimimpi subuh itu, saya lihat Tuhan Yesus datang kepada saya dgn wajahnya yg bersinar terang saya lihat seperti Ia memakai Mahkota.

    Lalu terdengar suara katanya : " AnakKu Aku Sangat Mengasihi Engkau Jangang Tinggalkan Aku"

    Tiba2 saya terbangun karena ada orang yg ketok pintu sambil manggil2 nama saya.

    Bgt bangun lihat ternyata teman sekantor yang datang sempoyangan karena dlm keadaan Setengah Mabuk dgn membawa minuman keras.

    Anehnya saya seperti lupa dengan mimpi barusan sudah yg sudah di ingatkan.

    Tiba2 saya di paksa sama teman sekantor untuk trima minum yg di berikan.

    Saya menolak saya bilang Pak ini hari minggu, saya mau beribadah,Trus katanya ibadah itu bisa kapan saja, kamu tdk menghargai kedatangan saya kh, kalau mmg kamu menolak saya akan coret namamu dari kegiatan.

    Akhirnya saya trima minuman itu, lalu lanjut pergi minum di suatu taman, nah setelah minum sampai sudah mabuk berat saya plg lalu Kecelakan Maut menimpa saya, saya lupa persis nabrak mobil atau apa, yg jelas saya sudah tidak sadarkan diri.

    Puji Tuhan, Tuhan Yesus masih kasih saya kesempatan hidup,Tiba2 Di jam 4 subuh saya siuman.

    Lalu saya lihat semua kepala saya di perpan dan banyak darah di baju yg saya pakai.

    Aneh saya seperti sadar bahwa kemarin subuh di jam ini saya bertemu Tuhan.

    Mimpi ke 4 : bersamabung yh teman2, karena dari iblis nanti akan saya berdoa dulu biar Tuhan biss kasih saya hikamtnya untuk berbagi.

    Banyak sekali hal2 yg indah ketika kita selalu berada di dalam nanungannya.

    Sampai saat ini saya sudah tidak pernah lagi bermimpi seperti itu.

    Apakah mungkin karena dosa dan pelanggarannku.

    Apakah Tuhan Yesus mau datang lagi kepada mimpiku, sambil saya tulis ini air mata saya berlinanng, karena sudah melihat wajah Yesus yg bersinarrrrrrrrr yg membuay hatiku bergetar

    Sa cinta ko sx Yesus :(

  • 18 Oktober 2019

    Yoel 2:28 LAI-TB
    “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka :
    1. anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat;
    2. orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi,
    3. teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

    Kalo yang mendapatkan mimpi adalah para teruna (saya asumsikan bahwa di trit ini yang bermimpi adalah anak-anak muda), kok jadinya kebalik ya sama yang tertulis di ayat tersebut ?

    Betewe, dari penelusuran terkait mimpi dan penglihatan maka untuk sementara saya simpulkan bahwa mimpi biasanya berkaitan dengan tidur sedangkan penglihatan biasanya berkaitan dengan mata.

    18 Oktober 2019 diubah oleh VIRUSKASIH805

  • SINTONG510

    19 Oktober 2019

    Ntah itu mimpi atau bukan.

    Karna saya bermimpi lalu pas bangun sudah langsung lupa apa yang saya mimpikan.

    Lalu pas jalanin aktifitas hidup seperti biasa nya, saya terkadang merasa aktifitas itu pernah terjadi dan kejadian nya seperti terulang 2 kali.

    Apa ada yang seperti saya ???

  • SIME781

    29 Juli

    Masih berkaitan dengan mimpi.

    Ada yang mau share pengalaman lagi, entah itu mimpi, penglihatan, atau nubuatan? :-)

  • 29 Juli

    Lohh kok aku ga ngimpi ngimpi sih 😝

    Pengen banget gitu ngimpi seseorang dan jadi kenyataan 😹

    29 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    29 Juli

    Bermimpilah setinggi langit,Jika engkau jatuh,Engkau akan jatuh diantara bintang bintang - Ir.Soekarno

  • 29 Juli

    Kl saya bermimpi utk diri sendiri,apalg kl lg jln sama seseorg pasti akan terbawa k dlm mimpi apakh akn berlanjut or tdk.

  • 29 Juli

    Percaya atau tidak.. Tapi saya pernah bermimpi.. Bahkan memimpikan tulang saya meninggal.. Awalnya hanya berpikiran bahwa itu sebuah bunga tidur biasa yang tidak mungkin terjadi. Ternyata mimpi terjadi..

  • SIME781

    29 Juli

    Wah kalo ini kayaknya 'bakat'. Selain keluarga sendiri, pernah ga sist?

    IRENE395 tulis:

    Percaya atau tidak.. Tapi saya pernah bermimpi.. Bahkan memimpikan tulang saya meninggal.. Awalnya hanya berpikiran bahwa itu sebuah bunga tidur biasa yang tidak mungkin terjadi. Ternyata mimpi terjadi..

  • SIME781

    29 Juli

    Sis, kalau dengan orang yg tidak kita suka apa kadang terbawa mimpi juga?

    ADHE225 tulis:

    Kl saya bermimpi utk diri sendiri,apalg kl lg jln sama seseorg pasti akan terbawa k dlm mimpi apakh akn berlanjut or tdk.

  • 29 Juli

    Sepertinya bapak cukup menelusuri pemahaman kisah dalam Kitab Suci..

    Menurut saya.., saya belum pernah menemukan langsung orang yg diberi Karunia. Krn saat kita dipilih atas Karunia itu, hidup kita pun tidak sama dengan dunia. Kerugian saat menerima kedagingan.

    Baik itu mimpi dan penglihatan maupun bahasa Roh, hal tsb masih belum disepakati bersama wlpn bagi sesama pengikut Kristus.

    Banyak penulisan2 yg tidak mungkin dipahami secara harfiah.

    Yg menjadi pegangan buat saya adalah tiap mimpi apapun yg saya terima, kiranya Tuhan yg berdaulat atas mimpi tsb.

    Krn saya tidak ingin memaksakan diri mengartikan dari sisi dangkalnya kemampuan saya dan krn saya adalah hak mutlaknya Allah. Apapun yg terjadi pada saya adalah hak mutlaknya Allah.

    VEKA741 tulis:

    Ehem . .

    Maaf sebelumnya jika aku berpendapat tidak berlandaskan perikop atau bahkan spesifik hingga ke ayat ayat yang menuntun menyingkapkan kebenaran melalui firmanNYA

    ....

    Tapi sekali lagi,cara kerja karunia NYA BUKAN 2 dalam 1 /2 in 1 ya mendapat Penglihatan dalam waktu bersamaan sekaligus mengerti arti dari mimpi tsb lho !

    Jika ada saudara saudari yang lebih paham, mohon koreksinya ya.

    29 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

1 – 25 dari 46    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan