Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

PENGLIHATAN MELALUI MIMPI

ForumAlkitab

26 – 46 dari 46    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 29 Juli

    SIME781 tulis:

    Sis, kalau dengan orang yg tidak kita suka apa kadang terbawa mimpi juga?

    g prnh bro krn tdk main hati😁😁

  • 29 Juli

    ADHE225 tulis:

    g prnh bro krn tdk main hati😁😁

    tapi bermain game...walau hanya sebatas mimpi😁

  • 29 Juli

    IMAN982 tulis:

    tapi bermain game...walau hanya sebatas mimpi😁

    itu sdh biasa😁

  • 29 Juli

    Hanya keluarga saja.. Mungkin kadang suka mengalami dejavu beberapa kali

    SIME781 tulis:

    Wah kalo ini kayaknya 'bakat'. Selain keluarga sendiri, pernah ga sist?

  • SIME781

    30 Juli

    Mungkin dik irene type yg peka.

    Saya sendiri sudah jarang banget ngerasa dejavu. Kalau dulu mungkin masih SMA pernah beberapa kali 😊

    IRENE395 tulis:

    Hanya keluarga saja.. Mungkin kadang suka mengalami dejavu beberapa kali

  • 30 Juli

    Peka maksudnya??

    SIME781 tulis:

    Mungkin dik irene type yg peka.

    Saya sendiri sudah jarang banget ngerasa dejavu. Kalau dulu mungkin masih SMA pernah beberapa kali 😊

  • SIME781

    31 Juli

    Peka = mudah merasa.

    Maksudnya perasaan nya tajam untuk hal2 yg di atas nalar 😊

    IRENE395 tulis:

    Peka maksudnya??

  • 22 Mei

    Aku takut bermimpi,,,,,

  • 23 Mei

    Aku pernah mimpi berulang kali ,,,,aku berjalan jalan di sebuah kuburan  yang luas . Aku di kawal 7 perempuan, perempuan ini gikut kemana aku pergi megeliligi kuburan ini .  Tiba tiba  aku melihat beberapa kuburan kosong ,,, jadi aku bertannya ini isinya kemana? ,,salah satu perempuan itu menjawab  .dia belum masuk ,,,belum waktunya  ,,ini lebih dari 7 kali aku mimpiin waktu 5 tahun yang silam

  • 23 Mei

    Saya mau berbagi tentang penglihatan melalui mimpi.

    Ketika saya masih remaja dan masih nakalnya minta ampun bermimpi didatangi Tuhan Yesus dengan cahayaNya yg penuh Kemuliaan. Yesus cuma berkata " kalau kau tidak bertobat kucabut nyawa kau " seketika itupun saya berteriak ketakutan dan bangun sambil menangis.

    Dan banyak lagi penglihatan saya didalam mimpi seperti melihat banyak orang tak terhitung jumlahnya ditempat yang indah seperti surga, semua orang disana bernyanyi Pujian dan Penyembahan. Musiknya seperti musik Orkestra begitu, banyak lagi kalau mau diceritakan.

    Tapi yang paling nyata bukan penglihatan ketika bermimpi, tapi penglihatan ketika berdoa

    1. Sebelum ada pandemi tepatnya saya sudah lupa, saya sedang naik kemenara doa sendiri dan berdoa. Ketika didalam doa saya dikasih lihat pada saat itu si raja iblis memerintahkan anak buahnya yang berbentuk berbagai macam jenis ular dari atas langit turun kebumi.

    2. Setelah beberapa bulan kemudian naik lagi kemenara doa dikasih penglihatan pada malam hari. Raja iblis perintahkan anak buahnya memanah bumi dengan panah api.

    3. Selang beberapa bulan kemudian berdoa lagi dikasih penglihatan si Raja Ular yang sudah tua itu sepert naga tua bergerak keluar dari tanah...dan besoknya nyata terjadi gempa.

  • 11 Juni

    Sering saya dapat penglihatan lewat mimpi, esoknya pasti terjadi 😂 kadang dikasih lihat symbol juga. Kayak semacam dejavu. 😀

    Saya pernah bermimpi melihat wajah Yesus berlumuran darah dan sedih sekali kelihatannya. 😩

    11 Juni diubah oleh NATALIA075

  • 11 Juni

    Soal mimpi,  semalam bermimpi  ada pria yang saya kenal minta tukaran kontak.    Tadi pagi,  ternyata ada yg kirim kontak  tapi itu wanita

    😊

    NATALIA075 tulis:

    Sering saya dapat penglihatan lewat mimpi, esoknya pasti terjadi 😂 kadang dikasih lihat symbol juga. Kayak semacam dejavu. 😀

    Saya pernah bermimpi melihat wajah Yesus berlumuran darah dan sedih sekali kelihatannya. 😩

  • 11 Juni

    Harusnya cowok ya kak 🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Soal mimpi,  semalam bermimpi  ada pria yang saya kenal minta tukaran kontak.    Tadi pagi,  ternyata ada yg kirim kontak  tapi itu wanita

    😊

  • 11 Juni

    NATALIA075 tulis:

    Harusnya cowok ya kak 🤭

    Setidakknya spt yg  dek tulis  😊

  • 11 Juni

    Berarti coba ntar mlm ganti mimpi nya de... yaitu mimpi cewek yg tukeran kontak dgnmu...

    biar besoknya pas bangun2 cowok yg minta kontak kamu...

    😁🤭

    DIANPANDIE622 tulis:

    Soal mimpi,  semalam bermimpi  ada pria yang saya kenal minta tukaran kontak.    Tadi pagi,  ternyata ada yg kirim kontak  tapi itu wanita

    😊

  • 11 Juni

    Pernah mimpi yg ngasih tau kejadian di masa depan. Dibilang penglihatan tp kayaknya bukan deh. Entahlah.

    Itu mimpi tentang kejadian2 yg akan terjadi di gereja lama tempat saya dulu ibadah. Cuma dulu pernah share ke kakak rohani tp dia cuma bilang itu bunga tidur. Sejak saat itu saya males share masalah mimpi saya yg berkaitan dgn gereja dan memilih menunggu untuk melihat saja.

    Udah ada beberapa yg kejadian persis seperti mimpi saya

    Tapi itu dulu sih skrg udh pindah gereja jd gak tau lagi gmna perkembangannya😁

  • 12 Juni

    Aku tuh sdh berteman 5 th dng seorang pria di JK ini sejak 2016. Setiap tahun dia nyapa aku menanyakan kabarku dan nanya apakah aku sdh dpt jodoh lagi. Dia jg udah nembak aku berkali2 namun perasaanku pd nya berubah2. Ada yg membuatku suka (misalnya ketegasannya, pertanyaannya yg bertubi2 pas video call, sorot matanya yg tajam dan kemampuannya mendominasi percakapan), namun ada yg membuatku merasa biasa2 aja (kadang suaranya kayak org lemas). Malah Nov 2020 aku smpat comblangi dia dng tmn ku namun ga berhasil.

    Awal 2021 kok aku mimpi dia ngomong gini dng nada sedih,"Nit, tolong carikan aku jodoh dong." Setelah itu aku lupa sama dia. Eh, kok minggu kemaren dia telp aku nanyain apakah aku masih suka pd nya. Kubilang aku suka sbg teman. Trus dia ngomong,"Kalo gitu tolong cariin aku cewek dong. Ada ga temanmu yg kira2 mau?"

    Entah, apa makna mimpi tsb.

    12 Juni diubah oleh ANITA089

  • 12 Juni

    ECHY268 tulis:

    Berarti coba ntar mlm ganti mimpi nya de... yaitu mimpi cewek yg tukeran kontak dgnmu...

    biar besoknya pas bangun2 cowok yg minta kontak kamu...

    😁🤭

    Itu bukan mimpi kak tapi  harapan akan  masa  depan 😅  eh  salah,  harapan  ada pria yang minta tukaran kontak 😅🤭  

  • 12 Juni

    🤣🤣🤣🤣

    DIANPANDIE622 tulis:

    Itu bukan mimpi kak tapi  harapan akan  masa  depan 😅  eh  salah,  harapan  ada pria yang minta tukaran kontak 😅🤭  

  • 12 Juni

    Waoww... 5 thn berteman sist. Awet ya..

    Sdh pernah kopdar berdua kah?

    Lucu dech bagian yg ini :

    Kdg suaranya kyk org lemes..😁

    Mgkn dia lg ga semangat atau mang lg sakit sist nita. Sbg teman kamu ksh semangatlah...

    ANITA089 tulis:

    Aku tuh sdh berteman 5 th dng seorang pria di JK ini sejak 2016. Setiap tahun dia nyapa aku menanyakan kabarku dan nanya apakah aku sdh dpt jodoh lagi. Dia jg udah nembak aku berkali2 namun perasaanku pd nya berubah2. Ada yg membuatku suka (misalnya ketegasannya, pertanyaannya yg bertubi2 pas video call, sorot matanya yg tajam dan kemampuannya mendominasi percakapan), namun ada yg membuatku merasa biasa2 aja (kadang suaranya kayak org lemas). Malah Nov 2020 aku smpat comblangi dia dng tmn ku namun ga berhasil.

    Awal 2021 kok aku mimpi dia ngomong gini dng nada sedih,"Nit, tolong carikan aku jodoh dong." Setelah itu aku lupa sama dia. Eh, kok minggu kemaren dia telp aku nanyain apakah aku masih suka pd nya. Kubilang aku suka sbg teman. Trus dia ngomong,"Kalo gitu tolong cariin aku cewek dong. Ada ga temanmu yg kira2 mau?"

    Entah, apa makna mimpi tsb.

  • Hari Selasa pukul 19:50

    Aku takut bermimpi

26 – 46 dari 46    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan