Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Seseorang pergi meninggalkanmu?

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 72    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 27 juli

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 27 juli

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

    Belajar bersyukur selalu, apapun yang terjadi

  • 27 juli

    Seseorang pergi meninggalkan mu"πŸ™…

    Lebih bijak mana ayoo memilih yg pergi utk kembali ataukah datang lalu pergi lagi.. satu lagi: kau datang sesuka hati mu oo kejamNya dikau..🎢

    Entalaa apa maumu mas beta ma iklas saja.. slagi blom SAH menurut hukum & gereja mΓ 

    .. pergilah kau pergi dari hidup ku bawahlah semua rasa bersalah mu..🎢

    Kami bisa apa oo ibarat menggenggam pasir.. smakin digenggam maka dgn sendirix dia akan mencari celah utk kluar dr genggaman tangan qt.. yg ada yg trsisa hanya kesakitan karena trtusuk butir2 pasir walaupun ukuranx kecil.. silahkan dicoba ada yg mau buktikan ilustrasix, biar merasakan sendiri to kakak"

    Maaf kepanjangan enakan nulis sambil ngomel ini e πŸ’

  • 27 juli

    If someone can walk away from you, let him/her go...

    Simple kok.

    Dia tidak mau bersamamu ya sdh biarkan dia pergi. Tinggal cari atau tunggu sampai ada seseorang yg benar" mau tinggal bersamamu di sepanjang hidupmu.

  • 27 juli

    Yap.... Pasti ada yg akan lebih baik dari dia yg telah ninggalin kamu... Yg Tuhan sudah sediakan utkmu...

    Tetap semangat ya...

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 28 juli

    Dia tidak tahu saja kalau saya juga senang dia pergi..

  • 28 juli

    Perpisahan itu adalah hal biasa dalam hidup....hanya saja manusia terlalu mendramatisasi.

    Buat yg ditinggalkan : move on! Nikmati hidupmu! Nikmati bertemu dgn orang orang baru, yg mungkin lebih baik dari yg sebelumnya

  • 28 juli

    Setuju.

    Mari kita ambil sisi positifnya ketika seseorang pergi meninggalkanmu artinya di depan ada seseorang jgvyg sdg Tuhan siapkan menunggumu. Entah seseorang Β itu nantinya utk sementara atau utk selamanya hanya Tuhan yg tahu.

    Coba, kita flashback hidup kita ke belakang. Pasti pernah sblm"nya di tinggalkan oleh seseorang khan? entah itu pacar atau teman. Tp beberapa lama kemudian kita bertemu jg dgn seseorang yg lain bukan?

    Artinya jalani semua dg santai, itulah proses hidup. Orang akn dtg dan pergi dari hidup kita.

    DANISH135 tulis:

    Perpisahan itu adalah hal biasa dalam hidup....hanya saja manusia terlalu mendramatisasi.

    Buat yg ditinggalkan : move on! Nikmati hidupmu! Nikmati bertemu dgn orang orang baru, yg mungkin lebih baik dari yg sebelumnya

  • 28 juli

    DANISH135 tulis:

    Perpisahan itu adalah hal biasa dalam hidup....hanya saja manusia terlalu mendramatisasi.

    Buat yg ditinggalkan : move on! Nikmati hidupmu! Nikmati bertemu dgn orang orang baru, yg mungkin lebih baik dari yg sebelumnya

    Setuju, perpisahan itu lumrah terjadi karna adanya pertemuan.

    Yang aneh itu kalo ada orang berpisah padahal belum pernah bertemu.

  • 28 juli

    Gmn klo "ktemu" nya lewat media online, & trus ada harapan saling brsatu hati nya tp belom ktemu scara real eh dah putusan brpisah dluan gak mau ada hubungan lg. Bertemu & berpisah sebelum waktunya. πŸ˜€

    LISTON872 tulis:

    Yang aneh itu kalo ada orang berpisah padahal belum pernah bertemu.

  • 28 juli

    Gw si percaya. Siapapun yg hadir di hidup kita pasti karena rencana Tuhan. Entah utk memberikan kita pelajaran,atau dia pun belajar sesuatu dari Kita. Di saat berpisah pun jg pasti termasuk rencana Tuhan utk belajar ikhlas.

  • 28 juli

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    tergantung dulu apa alasan meninggalkannya baru bisa berbuat kesimpulan

  • 29 juli

    Jika kita sudah lakukan yg terbaik, dan orang tsb pergi. Biarkanlah dan ikhlaskanlah. Dia yang rugi.

    Karena orang baik itu ga banyak di jaman kekinian ini.

    Belajar menerima kehadiran orang lain entah sahabat atau lawan jenis.

    Belajar dari kesalahan agar tidak baper dan lakukan kebaikan tanpa menuntut balas dari orang tsb.

    Percayalah Tuhan tidak tidur dan Tuhan Maha Adil.

  • 29 juli

    Ah sudahlah πŸ–

  • 29 juli

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 29 juli

    Kalo udh sering ditinggalin begini, sebaiknya sih kita mencaritau apa yg perlu kita perbaiki dlm diri kita. Apakah emang kita cenderung menjalin hubungan dng lawan jenis yg kurang baik/sering bersikap cuek atau dingin/kasar/playboy/playgirl/suka selingkuh/suka datang dan menghilang sesuka hatinya?

    Jika iya, kata mbah google sih itu berarti kita memang suka pd pria yg scr emosional kurang bisa intim dng kita. Penyebabnya adalah sikap orgtua kita sendiri yg sering dingin pd kita/kurang perduli pd perasaan2 kita ketika kita masih anak2. Misalnya, pas kita dulu nangis di rumah krn abis dimarahi guru di sekolah eh dng cueknya ayah/ibu kita bukannya menanyakan ada masalah apa atau menghibur kita eh malah langsung nyuruh kita bebenah rumah. Dampaknya, kita jadi belajar bhw emosi itu ga penting. Makanya kita bs jadi lbh tertarik pd lawan jenis yg juga kurang perduli pd perasaan2 kita. Kita jadi ga tertarik pd lawan jenis yg bersikap hangat, penuh perhatian dan mau berkomitmen. Sumber: 20 Signs Someone Has Abandonment Issues (by a conscious rethink).

    Gmn solusinya? coba tanya konselor deh, krn kayaknya ini luka batin/kepahitan yg perlu disembuhkan sblm kamu bisa jtuh cinta pd lawan jenis yg hangat, setia, mau berkomitmen.

    29 juli diubah oleh ANITA089

  • 29 juli

    Jgn sok jgn sombong jgn kepedean,,introspeksi diri dong.krn bs jd dia pergi krn dia bosan dg sikapmu..

  • 29 juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn sok jgn sombong jgn kepedean,,introspeksi diri dong.krn bs jd dia pergi krn dia bosan dg sikapmu..

    Afgan sekali pak

  • 29 juli

    Menurut Saya sih Pak, klo ada orang yg meninggalkan kita itu artinya orang tersebut hjya berpusat pada kesenangannya sendiri. Orang tsb merasa sempurna sehingga tidak bisa menerima kekurangan orang lain. Orang tersebut tidak berkaca bahwa dirinya juga bnyk kekurangan dan orang yg bertahan bersama dia bisa menerima kekurangannya. Orang yg meninggalkan kita itu mentalnya lemah karena tidak sanggup mengatasi dirinya untuk kuat menghadapi orang2 yg tidak sempurna.

    Justru mereka yg bertahan terhadap kekurangan orang lain adalah orang yang kuat dan cerdas, kreatif dan memiliki hati yg bersukacita karena dalam segala situasi dia bsa bertahan.

    Kira2 seperti itu pemikiran Saya.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn sok jgn sombong jgn kepedean,,introspeksi diri dong.krn bs jd dia pergi krn dia bosan dg sikapmu..

  • 29 juli

    Dunia butuh keseimbangan.ada siang ada malam,ada terang ada gelap.ada positif ada negatif.yah taruhlah komen2 diatas sblm sy adalah kebenaran dan komen sy adalah keburukan.kebaiikan tdk akan terlihat sbg kebaikan jika tanpa ada kejahatan.itulah keseimbangan..

    Semoga paham

    SURYA705 tulis:

    Afgan sekali pak

  • RIO154

    30 juli

    Love by definition has to be freely given.

    Belajar dari Allah sendiri. Bisa saja kan Allah buat taman eden tanpa ada pohon terlarang. Tapi itulah sebabnya Allah berikan kita pilihan. Karena Dia mau kita mencintainya dengan ketulusan hati kita bukan dengan paksaan.

    Kalau orang yg kamu cintai tidak menginginkanmu, bebaskan cintanya teman. Dia layak mendapat cinta yg ia inginkan, dan kamu layak mendapat cinta yg tulus.

    God bless you 😊

  • 30 juli

    Jangan biarkan hatimu terikat kpd seseorang, seolah-olah hanya dg dia engkau bisa hidup.

    Jika dia sudah berlalu, ya ,sudah berhenti.

    Jika dia tdk bersedia bersamamu, ya, sudahlah.

    Jika dia meninggalkanmu, ya, sudahlah.

    Percayalah ada orang baru, anugerah dari sorga bagimu.

    Menyimpan hati hanya untuk seseorang merugikan dirimu sendiri.

    Kalo dia tdk bersedia jadi pasanganmu, ya sudah, jangan memaksa. Apalagi meminta2.

    Bayangkan kalo dia mau menikah dgmu gara2 engkau merengek2..Betapa rapuhnya pondasi rumah tanggamu kelak.

    30 juli diubah oleh ANGGORO118

  • 30 juli

    Kalau dia memilih meninggalkan Β ya itu pasti yg terbaik. Ringankan jalannya.

  • 30 juli

    gmn kalo dibalik mbak sudut pandangnya?

    justru yg diselamatkan adalah dia dari anda (orang yg salah)

    nah loo,kita emg mesti objektif dalam menuangkan suatu pemikiran

    tq

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • SAMUEL518

    30 juli

    Hancur,,, hancur pokoknya,,, mau ngapain aja gak enak,,, wanita emang susah di mengerti,,, katanya waktu yang menyembuhkan,,, bohong dah 3 tahun gak sembuh2,,, untung masih pacaran, coba dah nikah,,,bisa jadi tambah hancur,,, pengen moveon cari yang seiman di sini,, Β tapi ceweknya sombong2,,, di chat gak ada yang bales,,, cobaan apa lagi ini ya Tuhan,,, hahaha

1 – 25 dari 72    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan