Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Seseorang pergi meninggalkanmu?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 72 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan

  • 19 agustus

    Jangan terlalu bersedih krn dia bukanlah yg terbaik krn rencana Tuhan indah pada waktunya

    Tuhan sdh menyediakan yg lbh baik..

  • YOHANES921

    2 september

    La kalau sudah sekian tahun bersama, udah ada anak tiba2 di tinggal, kita harus bagaimana? Haruskah kita tetap menunggu?🤔

  • 2 september

    MELDA157 tulis:


    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

    Maksudnya si cowok sbnrnya beda agama sehingga kalian putus (dia yg mmutusin hubungan akibat perbedaan agama)? Memang susah ya, kecuali kalo dia bisa diajak mengenal Yesus lbh dalam.

    2 september diubah oleh ANITA089

  • 2 september

    halo salam kenal..

    kalau tanggapan aku tentang "seseorang yang ninggalin kamu?' yaitu berarti itu adalah rencana Tuhan yang ngasih tau kalau orang tersebut bukan orang yang tepat buat kita. karena setiap yang terbaik menurut Tuhan ga akan dipisahkan Tuhan dari kita, hehe :)
    Selamat malam, gudhnite everyone :))

  • 2 september

    Orang pergi meninggalkan kita klo kata bondan #yasudalah....

    Sedih pasti, sakit mungkin.. pembelajarannya kita harus tetap intropeksi diri, belajar juga untuk tidak menghakimi seolah olah dia bukan pasangan yg ga pantas buat kita. Bersyukur untuk waktu bersama dgnnya dan berpisah dgnnya. Munhkin Tuhan sudah mempersiapkan orang yg sudah dia tentukan untuk kita.

    3 september diubah oleh FIKA380

  • 2 september

    FIKA380 tulis:

    Orang pergi meninggalkan kita klo kata bonda #yasudalah....

    Sedih pasti, sakit mungkin.. pembelajarannya kita harus tetap intropeksi diri, belajar juga untuk tidak menghakimi seolah olah dia bukan pasangan yg pantas buat kita. Bersyukur untuk waktu bersama dgnnya dan berpisah dgnnya. Munhkin Tuhan sudah mempersiapkan orang yg sudah dia tentukan untuk kita.

    Betul, di ikhlasin aja kalo dia mau pergi. Apalagi perginya karna berpulang ke rumah Bapa, gak mungkin juga di tahan tahan supaya jangan pergi.

    HBD ya ito.. Panjang umur dan sukses selalu.

  • 3 september

    Oh sungguh bijaksana sekali..

    Idem bro liston..sy juga ucapkan slmt ulangtahun..berkat senantiasa tercurah..amin

    FIKA380 tulis:

    Orang pergi meninggalkan kita klo kata bonda #yasudalah....

    Sedih pasti, sakit mungkin.. pembelajarannya kita harus tetap intropeksi diri, belajar juga untuk tidak menghakimi seolah olah dia bukan pasangan yg pantas buat kita. Bersyukur untuk waktu bersama dgnnya dan berpisah dgnnya. Munhkin Tuhan sudah mempersiapkan orang yg sudah dia tentukan untuk kita.

  • 3 september

    [Karna ikhlas salah satu cara bisa kita lebih kuat lang, walau ga sehampang teorinya. Abis klo dikejar juga dia pasti akan jadi lari n menjauh dan butuh banyak biaya untuk mengejarnya, selain biaya harga diri juga bisa jatuh ngalh ngalahin harga cabe yg selalu naik. Anw maacihhh ya lang.

    Ingat tua pasti semangat muda wajib, klo kata mas danang jangan kasih kendor tuh semamgat.

    LISTON872 tulis:

    Betul, di ikhlasin aja kalo dia mau pergi. Apalagi perginya karna berpulang ke rumah Bapa, gak mungkin juga di tahan tahan supaya jangan pergi.

    HBD ya ito.. Panjang umur dan sukses selalu.

  • 3 september

    Thanka pakde  chris.. bijaksana itu emang harus sekali , klo dua kali jadi bijaksana's #apacoba...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Oh sungguh bijaksana sekali..

    Idem bro liston..sy juga ucapkan slmt ulangtahun..berkat senantiasa tercurah..amin

  • 5 september

    Saat ada yan meninggalkan Mu
    Mungkin Tuhan punya rencana yang lebih indah
    Tuhan tak pernah mengambil sesuatu yang baik tanpa di ganti dengan yang lebih baik

    Let's share our experiace about it
    Contack me

  • 5 september

    Jujur sedih,  tapi tetap berpikir positif dan bersyukur walo ga mudah..  Tetap percya Tuhan Yesus,  akan sediakan yg lbih baik

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 5 september

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

    Amin.

    Bersuka-citalah sebab Dia baik, bahwasanya untuk selamanya, kasih setia Nya.

    Don't put yourself at victim position, tetapi letaklah dirimu tinggi kerana dirimu anak-anak Tuhan, dia yang pergi meninggalkan mu telah mensia-siakan satu berkat dalam hidupnya.

    Jangan didendami juga, doakan dia, dan mungkin, tiada yang mustahil bagi Tuhan Yesus kalau dia memang kembali kepada mu juga.

    5 september diubah oleh MARK239

  • 5 september

    Seseorang pergi meninggalkanmu?

    Pergilah dengan tenang jangan berpaling kebelakang nanti jadi tiang garam sayang

  • 5 september

    wahahahahah setujuuuuhhhh bangetttt

    LISNARINAA355 tulis:

    Seseorang pergi meninggalkanmu?

    Pergilah dengan tenang jangan berpaling kebelakang nanti jadi tiang garam sayang

  • 5 september

    mencoba ikhlas, tapi sakit bgt.

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 5 september

    jawabannya cuman 1

    she/he doesn't deserve you!

  • 5 september

    Tidak ada yg abadi dlm hidup ini, itu benar adanya. Ada saatnya kita bertemu seseorang entah itu utk sesaat atau utk jangka panjang tidak ada yg tau. Cuma Tuhan yg tau.

    Saat bersama seseorang yg kita pikir akn jd teman hidup jangka panjang ternyata ga, mmg sgt berat menerima kenyataan bhw dia pergi.

    Tapi satu hal yg ku yakini stlh melalui byk hal dlm hidup ini. Rasa kehilangan itu jg tidak abadi. Saat kita mau membuka diri dg yg lain, mau memaafkan org yg ninggalin kita. Belajar berserah kpd Tuhan maka rasa sedih itu digantikan oleh Tuhan dg kebahagiaan yg baru.

    Malah, bisa jd senyum" sendiri saat ingat betapa sedihnya dl ketika ditinggalin org tsb. Sekarang malah kok ingat dia merasa aneh,  nothing special lagi ttg dia. 😄😄😄

    Pembelajaran dari itu : Rugi lho berlama-lama memikirkan org yg pergi ninggalin kamu. Dia disuruh Tuhan pergi dari hidupmu karena dia itu mmg ga layak utkmu atau dia bkn jodohmu tapi milik org lain. Sabarlah jodohmu yg sebenarnya telah Tuhan siapkan kok. Maka perbanyak hubungan yg intim dg Tuhan saja. Tidak ada yg tidak mgkn  bagi Tuhan, asal percaya.

  • 6 september

    MEIMEI833 tulis:

    Gw si percaya. Siapapun yg hadir di hidup kita pasti karena rencana Tuhan. Entah utk memberikan kita pelajaran,atau dia pun belajar sesuatu dari Kita. Di saat berpisah pun jg pasti termasuk rencana Tuhan utk belajar ikhlas.

    Bener

    Gak ada sesuatu yg kebetulan

  • 6 september

    Kedengerannya mudah tp kenyataan nya  ga sperti itu. Sy ditinggalkan wanita yg sudah sy biayai sy berikan sgala yg sy mampu, kasih sayang, materi. Sy trima dia apa adanya bahkan sy bantu keluarganya. Seharusnya sy brrsyukur ditinggalkan tp hati ga bs bohong mrasa sedih.. Kurang apa kasih sayangbl sy?? Bagaimana ditinggalkan seorang pasngan yg baik hati?

    MELDA157 tulis:

    seseorang pergi meninggalkan mu?

    jangan terus berlarut dalam kesedihan ....

    bersyukurlah,

    kepergiannya adalah cara Tuhan menyelamatkan mu dari orang yang salah.

    perbaiki diri terlebih dahulu, dan bersiaplah menerima seseorang yang tulus memcintaimu, tepat nya seseorang yang terbaik.

    dan jangan pernah meninggalkan Yesus untuk alasan apapun, Tuhan Yesus memberkati :-)

  • 12 september

    Orang yang meninggalkanmu... itu orang yang belum siap... membangun suka duka denganmu....

    jadi harus direlakan aja,  pasti ada yang lebih baik dari  dia...,

    masih banyak teman-teman yang tidak meninggalkanmu...

    ciyee...Masih Ada Tuhan Yesus Yang tidak meninggalkanmu... ciyee...

  • Hari Minggu pukul 19:16

    Biarlah waktu yg menyembuhkan

  • Hari Minggu pukul 19:32

    Dia yg pergi surga, Tuhan lebih menyayanginya..

51 – 72 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3Kirim tanggapan