Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 Agustus 2019

    Lebih suka jumat sabtu minggu. Orderan kue bisa 2 kali lipat hehehe.

  • 9 Agustus 2019

    JOYPRETTY780 tulis:

    Lebih suka jumat sabtu minggu. Orderan kue bisa 2 kali lipat hehehe.

    Jualan kue ya mbak

    Ajarin awak buat kue😁

  • 9 Agustus 2019

    Sini2 ku ajarin sist...

    CHRIS764 tulis:

    Jualan kue ya mbak

    Ajarin awak buat kue😁

  • WULAN384

    9 Agustus 2019

    Kue apa aj?

  • 22 Oktober 2019

    Saya tu paling suka hari Selasa

    Dari mana, dimana dan kemana pun berada itu Selasa., Selasa di sulga..

  • 23 Oktober 2019

    Hr senin hr yg kerjanya cm fokus buat laporan kerja jd atasan gak py celah utk tanya n nyuruh ini itu 😁🤭

    23 Oktober 2019 diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • SAURIA580

    30 Mei 2021

    Suka ngga suka wajib suka. Semoga rejeki ku semakin dilimpahkan. Amiiin...

  • 30 Mei 2021

    Besoknya hari selasa tuh pasti.

    Nah bsoknya lg hari rabu.

    Udah itu kamis.

    Jumat.

    Sabtu.

    Nah pas ketemu sabtu itu serasa badan ringan aja gitu.😬😬

  • 30 Mei 2021

    Suka dong,karena semua hari itu asyik dan menyenangkan,jika dihadapi dgn semangat dan sukacita😊

  • DIANPANDIE622

    30 Mei 2021

    FENNY899 tulis:

    Suka dong,karena semua hari itu asyik dan menyenangkan,jika dihadapi dgn semangat dan sukacita😊

    Good is good 👍👍👍😁😁😁😁

  • 30 Mei 2021

    Selamat hr senin.selamat gelut dg rutinitas.ingat cicilan harus semangat

  • 31 Mei 2021

    😁🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat hr senin.selamat gelut dg rutinitas.ingat cicilan harus semangat

  • 31 Mei 2021

    😁🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Selamat hr senin.selamat gelut dg rutinitas.ingat cicilan harus semangat

  • 31 Mei 2021

    Buatku smua hr sama...

    Penuh dngn kerjaan...

    Tinggal milih, hr mn buat santai...

  • 31 Mei 2021

    Buatku smua hr sama...

    Penuh dngn kerjaan...

    Tinggal milih, hr mn buat santai...

  • 31 Mei 2021

    semua hari sama ya kak

    sama2 tanpa si dia.

    ahsiyap

    😂

    NOVA294 tulis:

    Buatku smua hr sama...

    Penuh dngn kerjaan...

    Tinggal milih, hr mn buat santai...

  • 31 Mei 2021

    JUNITA694 tulis:

    semua hari sama ya kak

    sama2 tanpa si dia.

    ahsiyap

    😂

    hahahaha....

    Iya benr bngt de' Junita694...

  • 1 Juni 2021

    Suka sama hari gajian.

    V

  • 1 Juni 2021

    Yg wfh mestinya senang pd hari senin.

  • MAUREEN789

    1 Juni 2021

    😂😅

    JUNITA694 tulis:

    semua hari sama ya kak

    sama2 tanpa si dia.

    ahsiyap

    😂

  • 1 Juni 2021

    Minggu

  • 1 Juni 2021

    Yah diketawain.doain kek,biar cepet lunas. sukur2 disumbang😀

    VANA237 tulis:

    😁🤭

  • 6 Juni 2021

    Masih minggu sekarang.😬

    Masih bahagia sama bebeb jg.🤭

    6 Juni 2021 diubah oleh BEBEN182

  • 6 Juni 2021

    Hari ini ..hari ini...harinya Tuhan  ..harinya Tuhan..

    🎤🎶🎹🎧🎚️🎛️🪕🎸🎷🎤🎵

    mari kita ...bersukacita ..

    🎹🎶🎉🎷🎺🎤🎻🪕🎺🎵🎧

    "auto nyanyi ..tepuk tanggan

  • 6 Juni 2021

    enakan week end,,karena orderan pasti melimpah,😀😀😀

26 – 50 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan