Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 6 Juni 2021

    Senin ya kerja wkwkw

  • ANGGORO118

    6 Juni 2021

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

    Suka krn senin itu cuma nama hari

    Aku cuma mau ngasih tau kalo besok udah hari senin

  • 18 Juli 2021

    Itu besoookkk O:)

  • SHERLY191

    19 Juli 2021

    Senin.. Kembali ke rutinitas.. Kerja

  • TILLIE769

    19 Juli 2021

    Hari ini Senin rasa Jumat.

  • 19 Juli 2021

    Senin = Monday

    "Monday : Money day or Monster day"

    Hari berkat atau hari yg menyebalkan.

    Tergantung bgm hati dan perasaan kita merespon hari Senin.

    Senin mmg hari yg sibuk

    Tapi tanpa Senin yg sibuk, hari libur tidak akan berarti apa-apa.

    Mt aktifitas yah semuanya. God bless 😇🥰🙏

  • ANGGORO118

    19 Juli 2021

    ANGGIE748 tulis:

    Senin = Monday

    "Monday : Money day or Monster day"

    Hari berkat atau hari yg menyebalkan.

    Tergantung bgm hati dan perasaan kita merespon hari Senin.

    Senin mmg hari yg sibuk

    Tapi tanpa Senin yg sibuk, hari libur tidak akan berarti apa-apa.

    Mt aktifitas yah semuanya. God bless 😇🥰🙏

    media.tenor.com/images/990925248f01ea7acefe5d2733fa69ce/tenor.gif

    siappp 🤭👍

  • ECHY268

    19 Juli 2021

    Hari Senin.....?? Biasa saja. Malah senang, bisa sibuk melakukan ini itu. Sudah bosan di rumah selama pandemi ini. Apalagi kalau hari Senin ada janji signing akta dg klien semangat donk mw dpt duitt...😁😁

  • DAVID452

    19 Juli 2021

    Agak males.

    Lebih menyukai Selasa : SEmakin LAma makin SAyang

  • 19 Juli 2021

    DAVID452 tulis:

    Agak males.

    Lebih menyukai Selasa : SEmakin LAma makin SAyang

    Rabu ada juga nih Bro David. Rabu : RAsanya  aku BUtuh kamu 😅😂 Candaaa Rabuuu✌

    19 Juli 2021 diubah oleh ANGGIE748

  • YOHANA140

    19 Juli 2021

    Asikkk

    ECHY268 tulis:

    Hari Senin.....?? Biasa saja. Malah senang, bisa sibuk melakukan ini itu. Sudah bosan di rumah selama pandemi ini. Apalagi kalau hari Senin ada janji signing akta dg klien semangat donk mw dpt duitt...😁😁

  • YOHANA140

    19 Juli 2021

    So sweeetttttttt

    Kamis = kalian cucok de chemistry canda guyonnya

    ANGGIE748 tulis:

    Rabu ada juga nih Bro David. Rabu : RAsanya  aku BUtuh kamu 😅😂 Candaaa Rabuuu✌

  • 19 Juli 2021

    YOHANA140 tulis:

    So sweeetttttttt

    Kamis = kalian cucok de chemistry canda guyonnya

    Eheheh guyon kk cantikkuuuh... Biar imun naik 😅

  • AVE856

    15 Agustus 2021

    Ehh,, bsk Senin lg deh,,, tetep smangat b'aktivitas,, 👌

  • SAURIA580

    16 Agustus 2021

    Yay, It's Monday!!! 😁😀😄

  • FAJAR882

    16 Agustus 2021

    DAVID452 tulis:

    Agak males.

    Lebih menyukai Selasa : SEmakin LAma makin SAyang

    ANGGIE748 tulis:

    Rabu ada juga nih Bro David. Rabu : RAsanya  aku BUtuh kamu 😅😂 Candaaa Rabuuu✌

    Senin = SEmeNjak dikenal-IN

    Selasa = SEmakin LAma makin SAyang

    Rabu = RAsanya aku BUtuh kamu

    Kamis = KAMu yang termanIS

    Jumat = Janji Untuk sehidup seMATi

    Sabtu = SAmpai di Batas wakTU

    Minggu = .. libur.. (ntar.. nyari ide lagi)

  • 16 Agustus 2021

    Senin ini menyenangkan, besok libur

  • 16 Agustus 2021

    Hari Senin ini mnrtku aq sgt produktif.dr minggu malam sdh submit 2 email utk flw up kerjaan.pagi2 tumben sdh mandi dan lgsg bkerja(wfh) sembari tentu belanja dan masak mknan utk siangku. Besok memang libur 17an,tapi tgl 18nya aq cuti. Jadi kalau bisa semua yg urgent mesti diselesaikan hari ini biar liburnya ga ada hutang kerjaan. Td jam 17.30 juga sdh puas2in anjingku main2 yg jauh ke bukit tempat dia ga pernah dtgi jd dia asyik bgt explore semak2nya.krn wkt brgkt dijalan nemu kucing liar yg agresif ke anjingku sampai2 hrs kulerai dg lempari batu supaya dia pergi, jdnya pulangnya mengambil jalan yg ga sama, atas petunjuk anak2 yg ada disitu.lumayan jauh tapi oklah buat si tom utk exercisenya.

  • 16 Agustus 2021

    Hihihi mantul singkatannya 😅

    FAJAR882 tulis:

    Senin = SEmeNjak dikenal-IN

    Selasa = SEmakin LAma makin SAyang

    Rabu = RAsanya aku BUtuh kamu

    Kamis = KAMu yang termanIS

    Jumat = Janji Untuk sehidup seMATi

    Sabtu = SAmpai di Batas wakTU

    Minggu = .. libur.. (ntar.. nyari ide lagi)

  • ECHY268

    16 Agustus 2021

    Hari senin, hari ini benar2 dech...

    Aku janji ama klien jam 11.30 sampe jam 12.00 tau2nya blm kelar sdh jam 12.30.

    Pdhl, mw ada webinar via zoom jam 13.00 yg hrs sdh masuk jam 12.30 kl telat ntar ga bisa ikut. Udh bayar trus materinya bagus lagi..

    (ga nyesel seh ikut, byk dpt ilmu baru). Saking serunya dari 13.00 sampe jam 18.00 baru kelar.

    Tp busyett lelah, mw ga diikutin tp bagus materinya. Salut ama pembicaranya, cuap2 selama 5 jam... Yaa... namanya cari uang ya mas...😁😁

    Tp sblm nya, 3 menit sblm ikut webinar, sdh buru2 ngusir klien (cuma kiasan doank ga benar diusir). Ehhh ada yg wa tdk dikenal, kirain pak haji klien... spontan lgsg baca, mgkn ada ygburgent, ternyata dosen S1 aku...🤦‍♀

    Kocakkkk..... Terang aja ga kenal pak sdh puluhan tahun kelass...😁

    Blm lg, ada klien yg laen telp...

    Heran aku... kok dlm satu hari ini serba berbarengan semua sehh...

    Saking capeknya, aku pesen makanan yg buanyakkk... laperrr..

    Sekarang kekenyangan biar ga lgsg tidur main di forum dl...

    😊🤭

  • DIZZY457

    16 Agustus 2021

    byk sekali org yg merayakan 17 Agustus padahal ini masih tgl.16 Agustus

  • 16 Agustus 2021

    FAJAR882 tulis:

    Senin = SEmeNjak dikenal-IN

    Selasa = SEmakin LAma makin SAyang

    Rabu = RAsanya aku BUtuh kamu

    Kamis = KAMu yang termanIS

    Jumat = Janji Untuk sehidup seMATi

    Sabtu = SAmpai di Batas wakTU

    Minggu = .. libur.. (ntar.. nyari ide lagi)

    Minggu = Malam Ini jangan di gangGu

  • 16 Agustus 2021

    Senin ini masih dengan tugas  Pengimbasan Narasumber hari ke 4, sibuk dengan tugas2 di Zoom dari Jam 07.00- 15.30. Mudah2an Senin depan bisa masuk kantor sudah lama tidak ke kantor gara2 tugas luar sekolah. I Love monday 😍

  • SAURIA580

    28 November

    Wuiiih udah Senin aja besok.

    Semangat everyone! 💪🏽😊

  • 6 Desember

    Makasih 😁😁😁

    FAJAR882 tulis:

    Kamis = KAMu yang termanIS

51 – 75 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan