Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • AVE856

    26 Desember

    Senin lg deh,,,

    Have a great Monday for u all,,

    Gbu all 🙏🏻

  • 26 Desember

    Ayo semangat semangat😊

  • AVE856

    27 Desember

    🤗🤗

    FENNY899 tulis:

    Ayo semangat semangat😊

  • 27 Desember

    Hari senin masih menikmati liburan di daerah medan

  • 27 Desember

    Selamat hari senin buat kamu yg ngangenin :-):-):-)

  • 27 Desember

    Mie sop mana mie sop 😋😋😋

    ESRI636 tulis:

    Hari senin masih menikmati liburan di daerah medan

  • 27 Desember

    Aduh aduh, nanti aku kirimkan ka kalo udah nyampe di pusat kuliner nya ya 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Mie sop mana mie sop 😋😋😋

  • 27 Desember

    Selamat beraktivitas buat yang jauh disana 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Selamat hari senin buat kamu yg ngangenin :-):-):-)

  • 27 Desember

    Uhhuuuuyyyy 😙😙😙

    ESRI636 tulis:

    Selamat beraktivitas buat yang jauh disana 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Hahaha kalimat yang sering kami ucapkan setiap pagi 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Uhhuuuuyyyy 😙😙😙

  • 27 Desember

    Kalo dia curhat ke kamu, emangnya cowo yg mana sih yg sering dia curhatin

    ESRI636 tulis:

    Hahaha kalimat yang sering kami ucapkan setiap pagi 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Terakhir dia curhat ke aku tuh cowo yang di jakarta ka, katanya cowonya ini kerja di bagian kontraktor. Umurnya udah sekitar 30 tahunan katanya. Terus cowo ini katanya ngajakin dia ketemuan di batam terus ngajak nikah 🤣🤣🤣

    LINA843 tulis:

    Kalo dia curhat ke kamu, emangnya cowo yg mana sih yg sering dia curhatin

  • 27 Desember

    Keknya sih cowo ini orang batam cuma kerjanya di luar batam

    ESRI636 tulis:

    Terakhir dia curhat ke aku tuh cowo yang di jakarta ka, katanya cowonya ini kerja di bagian kontraktor. Umurnya udah sekitar 30 tahunan katanya. Terus cowo ini katanya ngajakin dia ketemuan di batam terus ngajak nikah 🤣🤣🤣

  • 27 Desember

    Nah itu yang aku engga tau ka, tapi aku pernah bilang gini ke dia ka "ya kalo kamu mau sama dia, sikat aja. Gapapa ko"

    LINA843 tulis:

    Keknya sih cowo ini orang batam cuma kerjanya di luar batam

  • 27 Desember

    Coba liat deh di JK Kepri waktu dia ngobrol sama aku, kan dia bilang cowonya orang batam tapi kerjanya di luar batam

    ESRI636 tulis:

    Nah itu yang aku engga tau ka, tapi aku pernah bilang gini ke dia ka "ya kalo kamu mau sama dia, sikat aja. Gapapa ko"

  • 27 Desember

    Iya aku baca yang itu ka. Nah tapi anehnya waktu aku ngomong begitu, dia malah jawab gini "engga ah. Umurnya udah 30 tahun ka."

    LINA843 tulis:

    Coba liat deh di JK Kepri waktu dia ngobrol sama aku, kan dia bilang cowonya orang batam tapi kerjanya di luar batam

  • 27 Desember

    Semangat semangat semangat menjemput rejeki. 🤗🤗

    FENNY899 tulis:

    Ayo semangat semangat😊

  • 27 Desember

    Pantes gak ada yg jemput aq, pada jemput rejeki ternyata 🤔

    SAURIA580 tulis:

    Semangat semangat semangat menjemput rejeki. 🤗🤗

  • 27 Desember

    Minggu = MIkirin kamu dan selalu menuNGGU

    FAJAR882 tulis:

    Senin = SEmeNjak dikenal-IN

    Selasa = SEmakin LAma makin SAyang

    Rabu = RAsanya aku BUtuh kamu

    Kamis = KAMu yang termanIS

    Jumat = Janji Untuk sehidup seMATi

    Sabtu = SAmpai di Batas wakTU

    Minggu = .. libur.. (ntar.. nyari ide lagi)

  • MARIA796

    27 Desember

    Senin terakhir di 2021

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

  • 27 Desember

    Kan ngga ada yg antar situ juga? 😂😂😂

    BAYU715 tulis:

    Pantes gak ada yg jemput aq, pada jemput rejeki ternyata 🤔

    SAURIA580 tulis:

    Semangat semangat semangat menjemput rejeki. 🤗🤗

  • 27 Desember

    Ngapain diantar, orangnya gak mau kemana mana 🙊🤣

    SAURIA580 tulis:

    Kan ngga ada yg antar situ juga? 😂😂😂

  • 27 Desember

    Masih semangat menikmati liburan, fen😁

    FENNY899 tulis:

    Ayo semangat semangat😊

  • 27 Desember

    Ke toko bantal, di hari Senin

    Selamat Natal, mohon maaf lahir dan batin.. (#eh)

    😊

  • 27 Desember

    LINA843 tulis:

    Minggu = MIkirin kamu dan selalu menuNGGU

    Lho, kok tahu? 😲

101 – 125 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan