Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

126 – 150 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BAYU715

    28 Desember

    Udah lewat kemarin, tp gak tau lewatnya mana 🤔

  • 28 Desember

    BAYU715 tulis:

    Udah lewat kemarin, tp gak tau lewatnya mana 🤔

    Iya udh lewat, kyknya sih lewat dihatinya dia, tp knp pas lewat dianya g tau????

    Padahal pengen bgt singgah

    Atau mungkin pas lewat di hatinya trs macet

    Bgtu lancar ehhhh udh kebablasan jalannya

    Yahhhhh sudahlahhhhh

  • BAYU715

    28 Desember

    Yang penting tetap hati hati dijalan, soale sekarang jalannya rame, kadang padat merayap

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Iya udh lewat, kyknya sih lewat dihatinya dia, tp knp pas lewat dianya g tau????

    Padahal pengen bgt singgah

    Atau mungkin pas lewat di hatinya trs macet

    Bgtu lancar ehhhh udh kebablasan jalannya

    Yahhhhh sudahlahhhhh

  • 28 Desember

    Masnya sampe syookkk gitu 😃😃😃

    FAJAR882 tulis:

    Lho, kok tahu? 😲

  • BAYU715

    3 Januari

    Senin pertama ditahun 2022

  • CHRISTINE332

    3 Januari

    1st day cari cuan biar survive dalam hidup

    Semangat wahai diriku😍💪

  • 3 Januari

    Bagi2 kl ad lowongan hehe

    CHRISTINE332 tulis:

    1st day cari cuan biar survive dalam hidup

    Semangat wahai diriku😍💪

  • BAYU715

    14 Februari

    Sekarang tanggal 14 Februari 2022

    i.pinimg.com/originals/17/33/c3/1733c3315a98fc2d53f46583a4922e38.gif

  • 14 Februari

    Happy Valentine's Day too

  • MARIA796

    14 Februari

    Slmt hr coklat

  • 14 Februari

    Tidak sama sekali.

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

  • 14 Februari

    Tomorrow is another Monday...thanks God

  • TILLIE769

    15 Februari

    Udah selasa skr. 😄

  • 15 Februari

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Iya udh lewat, kyknya sih lewat dihatinya dia, tp knp pas lewat dianya g tau????

    Padahal pengen bgt singgah

    Atau mungkin pas lewat di hatinya trs macet

    Bgtu lancar ehhhh udh kebablasan jalannya

    Yahhhhh sudahlahhhhh

    Waktu lewat dia ga tau, jangan sedih ya.... walaupun dia tidak peduli masih ada peduli lindungi yang menantimu dengan setia di pintu mall

  • 15 Februari

    semua Hari sama saja

    baik hari senin sampai dengan minggu

    kecuali kalo lagi harinya gajian, duh seneng banget, hati berflower2 deh

  • 7 Maret

    Hari ini hari senin 😌

  • 7 Maret

    Hari ini aq menunggu dg penuh harap dtgnya dog lovers yg mau membantu steril kan brownie si anjing jalanan betina yg dr semalam kubiarkan masuk teras rumah.pusing krn setiap yg lewat rumah dia gonggongin.sdgkan anjingku biasanya ga gitu, dia pilih2 mau gonggong siapa.

  • 7 Maret

    Baru jam segini, tapi badan sdh capek bgt, efek usia dan banyak kerjaan 😓

  • TILLIE769

    7 Maret

    GABBY983 tulis:

    Baru jam segini, tapi badan sdh capek bgt, efek usia dan banyak kerjaan 😓

    Break dl dan beli camilan booster mood sis.

  • AVE856

    14 Maret

    Senin yaa,, ? Bgun pagi,, Gawe lg,,

    Kuyy ahh cmangattt....

    Have a great Monday,, 💪

  • 14 Maret

    Cuma mau bilang

    Udah hari senin lagi 😞😞😞

    #GaKerasaEuy

  • 14 Maret

    Setiap hari Senin sebelum covid wajib menghadiri apel,tp di jaman covid ini apel pun di tiadakan.

  • 15 Maret

    Sejak kenalan sama pasar modal, kumulai menyukai hari senin 😂😂

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

  • 15 Maret

    Apa sih pasar Modal ? Saham kah ? atau Forex ?

    NATALINA922 tulis:

    Sejak kenalan sama pasar modal, kumulai menyukai hari senin 😂😂

  • BEBEN182

    15 Maret

    Untung udah hari selasa. Jdi tinggal 4 hari lg biar sampai hari sabtu. Nah pas hari sabtu pas malemnya kan malem minggu, nah disitu saya gak kemana-mana, dirumah aja bertapa, ya gitu trus siklusnya karena jomblo😔

    Cuma ngasih tau aja sih, gak niat apa². Cuma niat ku cari yg mau di halalin aja disini. Itu pun kalau ada.

    Gitu😬

126 – 150 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan