Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Maret

    Untk smua yg ada d jk, semoga hari2 mu senin semua 😁

    16 Maret diubah oleh SETYA612

  • TILLIE769

    21 Maret

    Kenapa hari Senin jauh banget dari hari Jumat?

    Tapi hari Jumat dekat banget sama hari Senin. 🤪

  • 21 Maret

    hari ini jadwal sangat padat ... sampai tulang dibadanku ikut menikmati dalam setiap gerak gerik langkahku

    seperti biasa hari senin yang sangat mengasyikkan :-D

  • 28 Maret

    MET HARI ngeboSENIN 😆😆😆

  • 28 Maret

    Tempat jual beli surat berharga, contohnya saham, obligasi, reksadana, ETF, dll

    cmiiw

    BENNY964 tulis:

    Apa sih pasar Modal ? Saham kah ? atau Forex ?

  • 28 Maret

    NATALINA922 tulis:

    Tempat jual beli surat berharga, contohnya saham, obligasi, reksadana, ETF, dll

    cmiiw

    Dulu saya pemain forex.

    Tapi sekarang gak main lagi

  • JEFFRY626

    28 Maret

    Jakarta panas gila hari ini..kejemur gw kayak ikan asin

  • 28 Maret

    Banyak pasien di lakukan tindakan operasi😁

  • 28 Maret

    Seninku, menunggu episode terbaru

  • 28 Maret

    kang tae moo 😍🥰

    GABBY983 tulis:

    Seninku, menunggu episode terbaru youtu.be/MvsAZ5j5PzQ

  • 28 Maret

    Saya naksir sekretaris nya 😀

    JUNITA694 tulis:

    kang tae moo 😍🥰

  • 28 Maret

    [Suka banget, karena hari Senin hari libur kerjaku 👍🤗q]

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

  • AVE856

    28 Maret

    Senin yg edun bgt hr ini,, hhmm

    28 Maret diubah oleh AVE856

  • 28 Maret

    Edun kunaon teh??? 😒😒😒

    AVE856 tulis:

    Senin yg edun bgt hr ini,, hhmm

  • AVE856

    28 Maret

    Ssh diungkapkan dgn kt2 dek,, 🤭

    LINA843 tulis:

    Edun kunaon teh??? 😒😒😒

  • 28 Maret

    i.ibb.co/4SdfhDm/Screenshot-2022-03-28-22-00-44-37.png

    AVE856 tulis:

    Ssh diungkapkan dgn kt2 dek,, 🤭

  • 29 Maret

    Sekarang hari Selasa.

  • 30 Maret

    mending kepanasan/kejemur kayak ikan asin, ato mending kedinginan/beku di kutub utara kayak ikan bandeng di kulkas Bro JEFFRY? wkwkk

    JEFFRY626 tulis:

    Jakarta panas gila hari ini..kejemur gw kayak ikan asin

  • TILLIE769

    30 Maret

    CHRIS764 tulis:

    Apakah suka dengan hari Senin?

    Harinya Tuhan! 😍😍🥰🥰

  • 4 April

    I like monday

  • LEO014

    9 Mei

    i.pinimg.com/736x/2e/91/8a/2e918acfbec5d47d5c302bd9095926ff.jpg

  • 9 Mei

    Hari senin, waktu nya masuk sekolah lagiii...

  • AVE856

    16 Mei

    Skrg Senin yaaa ?

    Kok santaiii y ?

    Ahhh trnyata msh libur..

    I ❤️ this Monday,,

  • 16 Mei

    Hari senin,, Alarm bunyi tambahin 15 menit, Pas bangun buru2 kejar waktu takut kemacetan..Untuk hari ini ..ya santai aja..🤩

  • 16 Mei

    Hari senin minggu ini agak santai,, karna libur🤭🤭

151 – 175 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  Selanjutnya Kirim tanggapan