Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hari Senin

ForumCampur-campur

176 – 193 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan

  • AVE856

    23 Mei

    Mangatt Senin,, kuyy ahhh... 💪

  • 23 Mei

    AVE856 tulis:

    Mangatt Senin,, kuyy ahhh... 💪

    semangat gowes🚴🚴🚴🚴🚴🚴

  • 23 Mei

    Tidak tahu kah kamu?

    Jarak Senin ke Minggu adalah 6 hari.

    Tapi,  Minggu ke Senin hanya 1 hari?

    tidak adil bukan."

    😷

  • 23 Mei

    Senin...mulai lagi dr awal. Tetap semangat 💪pasti bisa!!

  • 23 Mei

    I Hate Monday. Becanda. I Love monday.

  • 23 Mei

    Hari senin!

    6 hari lagi menuju hari minggu 😄

  • 23 Mei

    Senin, Minggu keempat dibulan mei 2022😊

  • 23 Mei

    Drpd hrs mulai dr awal,,mending putus cari yg baru🤭

    WULWUL079 tulis:

    Senin...mulai lagi dr awal. Tetap semangat 💪pasti bisa!!

  • 23 Mei

    Tettttt...layang2 putus

    CHRISTIAN983 tulis:

    Drpd hrs mulai dr awal,,mending putus cari yg baru🤭

    Opo iki yg diputusin? Pacar? Wong punya pacar aja ngga mosok udah putusin aja🤪🤣

  • 23 Mei

    Putus..bahkan sebelum tersambung.hahh nasib nasib

    WULWUL079 tulis:

    Tettttt...layang2 putus

    Opo iki yg diputusin? Pacar? Wong punya pacar aja ngga mosok udah putusin aja🤪🤣

  • 23 Mei

    Putus nyambung,. Putus nyambung, putus lagi sambung lagi terengtengteng😁

    WULWUL079 tulis:

    Tettttt...layang2 putus

    Opo iki yg diputusin? Pacar? Wong punya pacar aja ngga mosok udah putusin aja🤪🤣

  • 23 Mei

    LISNARINAA355 tulis:

    Putus nyambung,. Putus nyambung, putus lagi sambung lagi terengtengteng😁

    Tetttt...cita citata 😁

  • 23 Mei

    Ada yang tahu nggak ya? Gimana cara ngeliat siapa siapa aja yang ngintip profil kita? Udah nguprek aja koq nggak nemu.

    Thanks in advance

  • 23 Mei

    FEANA406 tulis:

    Ada yang tahu nggak ya? Gimana cara ngeliat siapa siapa aja yang ngintip profil kita? Udah nguprek aja koq nggak nemu.

    Thanks in advance

    Tekan gambar kaca pembesar, klik pengunjungku

  • 23 Mei

    Thanks sista

    WULWUL079 tulis:

    Tekan gambar kaca pembesar, klik pengunjungku

  • 23 Mei

    FEANA406 tulis:

    Thanks sista

    Sami2

  • 23 Mei

    FEANA406 tulis:

    Ada yang tahu nggak ya? Gimana cara ngeliat siapa siapa aja yang ngintip profil kita? Udah nguprek aja koq nggak nemu.

    Thanks in advance

    Maaf mba Feana.. punya sodara yg pernah ikutan JK? Mirip deh Sama Pemenang JK Award, JK terkinclong HANA914, sdh Lulus Dari JK sih mba Hana 🙏

    23 Mei diubah oleh INNE351

  • 23 Mei

    Banyak y mempersiapkan u pasien operasi

176 – 193 dari 193    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8Kirim tanggapan