Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Kristen" Tapi Sikapnya?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 agustus

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

  • 5 agustus

    😁😅😃

  • 5 agustus

    😅

  • 5 agustus

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 5 agustus

    Gak usah dipikiri mas bro, aku cuma menyampaikan realita bersosmed di Jk aja koq. Santai bae.....🤣

    ELIA288 tulis:

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 5 agustus

    ya bgtlah bro di sosmed...

    mungkin mrk punya alasan tersendiri..

    kayaknya bro lagi naksir seseorg tapi tdk d respon dgn baik ya..hehehe..

  • 5 agustus

    Gimana mau naksir, ketemu atau ngobrol aja kagak.🤣

    Klu naksir hanya krn melihat poto, mendingan aku melihat poto Raline Shah.

    Hehe

    VAL193 tulis:

    ya bgtlah bro di sosmed...

    mungkin mrk punya alasan tersendiri..

    kayaknya bro lagi naksir seseorg tapi tdk d respon dgn baik ya..hehehe..

  • 5 agustus

    🤣🤣🤣

  • 5 agustus

    Buka dulu topengmu

    Biar kulihat warnamu

    Kan kulihat warnamu

  • 5 agustus

    Hahaha

    Peterpan.🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Buka dulu topengmu

    Biar kulihat warnamu

    Kan kulihat warnamu

  • 5 agustus

    🤣🤣

    CHRIS764 tulis:

    🤣🤣🤣

  • 5 agustus

    Bisa jadi TS itu pointnya benar, tp tak semua org memaknai suatu makna secara 'bermakna' :-D 'kidding'   Be blessed ya..

    ELIA288 tulis:

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 5 agustus

    😊👍

    CRISTIANO501 tulis:

    Bisa jadi TS itu pointnya benar, tp tak semua org memaknai suatu makna secara 'bermakna' :-D 'kidding'   Be blessed ya..

  • 5 agustus

    Pake Kompas biar tau arah ny kemana 😄

    Nangkep pake jala ya mas.... 😊🙊

    ELIA288 tulis:

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 5 agustus

    Hehehe. 😊😁

    ROSAOCHA736 tulis:

    Pake Kompas biar tau arah ny kemana 😄

    Nangkep pake jala ya mas.... 😊🙊

    ELIA288 tulis:

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 6 agustus

    Sabar bro,,

    Cari jodoh kn bukn hy diJK,,

    Kmu aje yg cwo bpikiran begitu apalg sy yg cwe, bosen mghadapi lwn jenis diJK, bbrp x ktemuan juga cm sbatas ktemuan abis itu garing cerita nya. Yg penting bserah, bdoa, berusaha n bpikir positif mgkn dia bukn jodoh kita. Ttp 💪💪

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

  • 6 agustus

    Sabar aja masbro

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

  • 6 agustus

    Dibawa santai aja bro, kita berfikirnya membangun persahabatan aja dulu, ga perlu buru buru buat pacaran... Nah kalo ada yg ga merespon, diterima saja dgn besar hati, berarti dia kan ga niat bersahabat dengan kita atau merasa kriterianya jauh dari yg diharapkan. Ada pepatah mengatakan bahwa bertepuk itu ga bisa cuma dengan sebelah tangan kan? Jadi hrs ada kemauan dari kedua belah pihak. Santai aja bro.. Kalo jodoh pasti ketemu juga.. 😄

  • 6 agustus

    Karakter tiap orang berbeda, itulah yg membuat mereka unik. Ada yg sulit diajak ngobrol, ada pula yg senang berbagi cerita. Berarti kita yg harus giat mencari yg sesuai di hati.

    Namun saya bangga dengan wanita kristen, karena banyak dr mereka yg tidak mudah tergoda oleh pria karena imannya yg kuat. Congrats ladies :)

  • 6 agustus

    Sepertinya harus begitu.

    🤣

    FRISKA890 tulis:

    Sabar aja masbro

  • 6 agustus

    masih mending bro .... ! ada lagi spt ini :

    - kecocokan 85% ketika mau nyampein pesan bilangnya profil anda tidak cocok .. wkwkwkw

    - umur 48 blm pernah menikah ... mau kirim pesan aja profil tidak cocok wkwkwwkwk !

    - umur 48 blm pernah nikah ... apakah anda ingin memilliki anak lagi dia jawa ya ... lha yg mau nitipin benih juga mikir kale ..... wkwkwkwkwwkk !

    - gak ada Foto tp ketika ditanya dia tersinggung .... ! baaahhhh

    - umur 46 janda  ..... cari laki2 tidak merokok, tidak minum alkohol, mapan bla .... blaaaa .... ! gak mau tinggal dgn anak tiri ... wkwkwkwkwwkwkkwk  !

    dll ......

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

  • 6 agustus

    iiih kamu jahat .... ! gua sumpahin lo biar cepat dpt jodoh wkwkwkwwkwkkwkwk !  

    ROSAOCHA736 tulis:

    Pake Kompas biar tau arah ny kemana 😄

    Nangkep pake jala ya mas.... 😊🙊

    ELIA288 tulis:

    Tak mikir sma ngopi tujuan arah TS ini ke mn, ane msih blm nangkep

  • 6 agustus

    jeruk makan jeruk .... ! wkwkkwwkwkwkwk

    JOHANNES459 tulis:

    Buka dulu topengmu

    Biar kulihat warnamu

    Kan kulihat warnamu

  • 6 agustus

    Horas lae ku, spertinya lae sudah bisa memahami yang ku maksud.

    👍😁

    EMERES968 tulis:

    masih mending bro .... ! ada lagi spt ini :

    - kecocokan 85% ketika mau nyampein pesan bilangnya profil anda tidak cocok .. wkwkwkw

    - umur 48 blm pernah menikah ... mau kirim pesan aja profil tidak cocok wkwkwwkwk !

    - umur 48 blm pernah nikah ... apakah anda ingin memilliki anak lagi dia jawa ya ... lha yg mau nitipin benih juga mikir kale ..... wkwkwkwkwwkk !

    - gak ada Foto tp ketika ditanya dia tersinggung .... ! baaahhhh

    - umur 46 janda  ..... cari laki2 tidak merokok, tidak minum alkohol, mapan bla .... blaaaa .... ! gak mau tinggal dgn anak tiri ... wkwkwkwkwwkwkkwk  !

    dll ......

  • 6 agustus

    Biarkan saja harapan orang, sejauh itu tidak menggangu atau merugikan anda.

    EMERES968 tulis:

    masih mending bro .... ! ada lagi spt ini :

    - kecocokan 85% ketika mau nyampein pesan bilangnya profil anda tidak cocok .. wkwkwkw

    - umur 48 blm pernah menikah ... mau kirim pesan aja profil tidak cocok wkwkwwkwk !

    - umur 48 blm pernah nikah ... apakah anda ingin memilliki anak lagi dia jawa ya ... lha yg mau nitipin benih juga mikir kale ..... wkwkwkwkwwkk !

    - gak ada Foto tp ketika ditanya dia tersinggung .... ! baaahhhh

    - umur 46 janda  ..... cari laki2 tidak merokok, tidak minum alkohol, mapan bla .... blaaaa .... ! gak mau tinggal dgn anak tiri ... wkwkwkwkwwkwkkwk  !

    dll ......

1 – 25 dari 106    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan