Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Kristen" Tapi Sikapnya?

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 106    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 agustus

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

    Soal ga mau menerima senyuman, aku juga setting agar ga bs nerima senyuman. Soalnya yg kirim senyuman banyak sekali tetapi ga ada gunanya krn cuma kirim senyuman tanpa ngajak kenalan. Pernah ada yg tiap hari kirim senyuman, aku surati ga dibaca. Jadi mengganggu. Maunya aku tuh, cowok2 langsung aja kirim surat ke aku jadi jelas apa yg mrk mau.

    Prnh ku setting/kubatasi siapa aja yg bisa mengontakku. Tujuannya utk membatasi umur mrk (jgn sampe cowok yg jauh lbh muda mengontakku). Masalah kecocokkan yg tinggi dng mu blm tentu diketahui oleh org yg men setting nya. Klo pun dia tau, bs jadi dia kurang sreg melihat foto2 dan data2mu.

  • 9 agustus

    🙏

    ANITA089 tulis:

    Soal ga mau menerima senyuman, aku juga setting agar ga bs nerima senyuman. Soalnya yg kirim senyuman banyak sekali tetapi ga ada gunanya krn cuma kirim senyuman tanpa ngajak kenalan. Pernah ada yg tiap hari kirim senyuman, aku surati ga dibaca. Jadi mengganggu. Maunya aku tuh, cowok2 langsung aja kirim surat ke aku jadi jelas apa yg mrk mau.

    Prnh ku setting/kubatasi siapa aja yg bisa mengontakku. Tujuannya utk membatasi umur mrk (jgn sampe cowok yg jauh lbh muda mengontakku). Masalah kecocokkan yg tinggi dng mu blm tentu diketahui oleh org yg men setting nya. Klo pun dia tau, bs jadi dia kurang sreg melihat foto2 dan data2mu.

  • 9 agustus

    Bukan soal benar atau tidaknya informasi yg dia bilang, ini sdah menyangkut tata krama dlm komunikasi.

    IRA145 tulis:

    Maksudnya nama kamu disamakan dgn guk2 apa yah?

    FYI, emang ada youtuber beemz aryo yg punya anjing snowee dan sparta, kamu bisa check di youtube. Siapa tahu ada salah paham antara kalian berdua.

  • 9 agustus

    Kesimpulanya, manusia beragam karakter.

    ANITA089 tulis:

    Soal ga mau menerima senyuman, aku juga setting agar ga bs nerima senyuman. Soalnya yg kirim senyuman banyak sekali tetapi ga ada gunanya krn cuma kirim senyuman tanpa ngajak kenalan. Pernah ada yg tiap hari kirim senyuman, aku surati ga dibaca. Jadi mengganggu. Maunya aku tuh, cowok2 langsung aja kirim surat ke aku jadi jelas apa yg mrk mau.

    Prnh ku setting/kubatasi siapa aja yg bisa mengontakku. Tujuannya utk membatasi umur mrk (jgn sampe cowok yg jauh lbh muda mengontakku). Masalah kecocokkan yg tinggi dng mu blm tentu diketahui oleh org yg men setting nya. Klo pun dia tau, bs jadi dia kurang sreg melihat foto2 dan data2mu.

  • 9 agustus

    Dear, Anita.

    Kalau kirim senyum itu sebenarnya boleh2 saja.

    Saya juga sering kirim senyum tapi tdk ada tanggapan. Sering juga kirim surat bahkan sudah berpuluh kali tapi tdk ada respon, baik cowok atau cewek.

    Juga saya tdk membatasi kontak tapi saya yg sering dibatasi oleh orang yg saya kontak/kirim senyu,.

    Serba susah juga ya. Makanya saya juga sering vakum alias tdk upgrade anggota.

    Yg pasti semakin sering kontak via JK juga menemukan berbagai orang dg beragam karakter dan sifat, seperti kata Sparta961.

    Tuhan memberkati kita.

  • 9 agustus

    Cewek kalo dah masuk JK jdi tambah pemilih bro..

    SPARTA961 tulis:

    Kesimpulanya, manusia beragam karakter.

  • 9 agustus

    Terima kasih Ibu Rina.

    Tanggapan yang super sekali, lembut, berbobot, dan tidak tendensius. 😊🙏

    Saya kira cukup ya, komentar Ibu Rina untuk penutup Topik kita x ini.

    Tuhan Yesus memberkati.🙏

    RINA595 tulis:

    Dear, Anita.

    Kalau kirim senyum itu sebenarnya boleh2 saja.

    Saya juga sering kirim senyum tapi tdk ada tanggapan. Sering juga kirim surat bahkan sudah berpuluh kali tapi tdk ada respon, baik cowok atau cewek.

    Juga saya tdk membatasi kontak tapi saya yg sering dibatasi oleh orang yg saya kontak/kirim senyu,.

    Serba susah juga ya. Makanya saya juga sering vakum alias tdk upgrade anggota.

    Yg pasti semakin sering kontak via JK juga menemukan berbagai orang dg beragam karakter dan sifat, seperti kata Sparta961.

    Tuhan memberkati kita.

  • 9 agustus

    😂

    Terima kasih Bro untuk tanggapanya.✌🙏

    Gbu

    KEPIVIN858 tulis:

    Cewek kalo dah masuk JK jdi tambah pemilih bro..

  • 9 agustus

    Selamat siang Mas Sparta.

    Terima kasih u/ tanggapan Anda. Sekedar uneg2 disela2 kerjaan kantor siang ini.

    Sekali lagi terima kasih, Tuhan memberkati kita.

    Syalom....

  • 9 agustus

    Shalom juga bu Rina.😊

    RINA595 tulis:

    Selamat siang Mas Sparta.

    Terima kasih u/ tanggapan Anda. Sekedar uneg2 disela2 kerjaan kantor siang ini.

    Sekali lagi terima kasih, Tuhan memberkati kita.

    Syalom....

  • 9 agustus

    Baguslah bila membuat tersenyum, berarti anda bisa awet muda dengan menjadi anggota JK. Tenang saja, lama2 terbiasa. Saya juga yg termasuk membuat pembatasan terkait usia. Selama tidak mengganggu dan merugikan orang lain buat saya tidak ada masalah. Orang mau menilai seperti apa juga bebas dan sah2 saja😊

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

    9 agustus diubah oleh KATHARINA781

  • 9 agustus

    Nyimak ya.. masih newbie 😊

  • 9 agustus

    👍🙏😊

    Sama deh.

    ANGGORO118 tulis:

    Nyimak ya.. masih newbie 😊

  • 9 agustus

    👍🙏✌😊

    KATHARINA781 tulis:

    Baguslah bila membuat tersenyum, berarti anda bisa awet muda dengan menjadi anggota JK. Tenang saja, lama2 terbiasa. Saya juga yg termasuk membuat pembatasan terkait usia. Selama tidak mengganggu dan merugikan orang lain buat saya tidak ada masalah. Orang mau menilai seperti apa juga bebas dan sah2 saja😊

    9 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 agustus

    Nanti kalo Meetup Jkt lagi, bisa yaa kenalan langsung 😁

    ANITA089 tulis:

    Soal ga mau menerima senyuman, aku juga setting agar ga bs nerima senyuman. Soalnya yg kirim senyuman banyak sekali tetapi ga ada gunanya krn cuma kirim senyuman tanpa ngajak kenalan. Pernah ada yg tiap hari kirim senyuman, aku surati ga dibaca. Jadi mengganggu. Maunya aku tuh, cowok2 langsung aja kirim surat ke aku jadi jelas apa yg mrk mau.

    Prnh ku setting/kubatasi siapa aja yg bisa mengontakku. Tujuannya utk membatasi umur mrk (jgn sampe cowok yg jauh lbh muda mengontakku). Masalah kecocokkan yg tinggi dng mu blm tentu diketahui oleh org yg men setting nya. Klo pun dia tau, bs jadi dia kurang sreg melihat foto2 dan data2mu.

  • 13 agustus

    Ah sudahlah Nobita, jangan terlalu cengeng dan di dramatisir. :-)

    #selfreminder😊

  • 13 agustus

    [setuju bgt mba. Semua dibawa sersan aja, serius tapi santai. Jangan lupa juga bawa dalam doa ]

    IMEL885 tulis:

    Saya ngerti banget sih gimana rasanya.

    ..

    Mreka mungkin di JK ini dinilai aneh dan sombong buat sebagian orang, tapi ya ga salah juga krn itu hak mereka.

    13 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • ANIDYA212

    14 agustus

    SAURIA580 tulis:

    Ah sudahlah Nobita, jangan terlalu cengeng dan di dramatisir. :-)

    #selfreminder😊

    Sis i've been bumped into your comments in this forum,and you're hilarious,always put a smile on my face 😂😂 God bless you sis 💜

  • 14 agustus

    buat sparta961, kalau ada acara kopdar, coba ikut, biar mengenal sosok pribadi kamu , mungkin yg kamu sapa bukan member, kayak gw belum balas surat2 mereka padahal udh di tulis belum perpanjang member, tapi gw coba kalau ada kopdar gw coba ikut walau agak malam maksudnya nunggu sepi :)

  • 14 agustus

    He,,,he,, mklum lah mungkin belum mengenal anda secara pribdi,,, Mknya Ada pepatah don't judge book by the cover,,, slam Tuhan Yesus Kristus memberkati

  • 14 agustus

    Setiap senyuman yang masuk pasti saya balas...Jika saya kirim senyum dan ga dibalas, saya ga pernah dimasukin ke hati (karena memang ga ada pamrih harus dibalas)....

    Setiap Inbox yang masuk sebisa mungkin saya balas...dan ketikan inbox saya ga dibalas, ga pernah dimasukin ke hati juga....

    Sedang belajar untuk bisa bersikap Legowo, Bijak dan pantang untuk memaksakan kehendak kepada orang lain....

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • 14 agustus

    Banyak jalan menuju Roma,bro

    Dan sedikit jalan menuju Verona bro

    Yg penting semangat,dan berdoa.

    God bless you

  • 14 agustus

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

    Bisa tolong kasih contoh sikap uring2an nya seperti apa? Soalnya kurang jelas kalo ga ada contohnya. terimakasih.

  • 14 agustus

    Thanks bro.🙏👍

    ERWIN923 tulis:

    buat sparta961, kalau ada acara kopdar, coba ikut, biar mengenal sosok pribadi kamu , mungkin yg kamu sapa bukan member, kayak gw belum balas surat2 mereka padahal udh di tulis belum perpanjang member, tapi gw coba kalau ada kopdar gw coba ikut walau agak malam maksudnya nunggu sepi :)

  • 14 agustus

    🙏✌

    ANITA089 tulis:

    Bisa tolong kasih contoh sikap uring2an nya seperti apa? Soalnya kurang jelas kalo ga ada contohnya. terimakasih.

76 – 100 dari 106    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan