Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

"Kristen" Tapi Sikapnya?

ForumPersahabatan dan hubungan

101 – 125 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 agustus

    Jangan putus asa, hanya tidak menerima senyuman 😁

  • SPARTA961

    14 agustus

    Terima kasih ito.🙏😁

    ANGGUN866 tulis:

    Jangan putus asa, hanya tidak menerima senyuman 😁

  • 14 agustus

    Hahahah sabar sabar masbro 🤣

    Terkadang tulisan gak sesuai realita

    Dan ekspetasi gak sesuai dengan kenyataan hahaha...

    Intinya belajar saling memahami dan berteman sebanyak2nya

  • SPARTA961

    14 agustus

    Hehehe

    Benar sekali.👍

    FEBBY001 tulis:

    Hahahah sabar sabar masbro 🤣

    Terkadang tulisan gak sesuai realita

    Dan ekspetasi gak sesuai dengan kenyataan hahaha...

    Intinya belajar saling memahami dan berteman sebanyak2nya

  • 14 agustus

    My pleasure! 😊

    God bless you, sis.

    ANIDYA212 tulis:

    Sis i've been bumped into your comments in this forum,and you're hilarious,always put a smile on my face 😂😂 God bless you sis 💜

  • 15 agustus

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

    Menurut saya anda sedang frustasi karena ditolak oleb beberapa user wanita disini

    Tapi knp langsung judge ??

    I mean if you dont try hard how can you know if you are succesful to have her heart ?

  • 3 oktober

    Sebagai "Kristen" hendaklah kita bersikap:

    Bukan hanya memiliki iman yg besar ttp memiliki iman yang benar mampu tetap percaya Tuhan akan memberikan pasangan hidup setiap kita..

    meskipun terkadang senyuman dan pesan kita tidak dibalas, ada yg kita kirimkan pesan tp dianya membatasi pertemanan, bahkan tingkah akun ada yg uring2an (seperti yg dialamin TS)..

    Kadang2 kita juga kan mendapt kiriman pesan dan senyuman dr orang lain,,nah coba deh kita respon positif, mana tau ada kecocokan dan kalupun tidak,,, bisa jadi teman juga loh...😀

    Kalo kita mengimani Tuhan berikan jodoh buat kita..pasti Tuhan punya banyak cara utk menjawab nya. Jadi ketemu Pasangan hidiup bukan hanya dr jk aja bisa juga dr luar jk ..😇🙏

  • 3 oktober

    ECHA124 tulis:

    Sebagai "Kristen" hendaklah kita bersikap:

    Bukan hanya memiliki iman yg besar ttp memiliki iman yang benar mampu tetap percaya Tuhan akan memberikan pasangan hidup setiap kita..

    meskipun terkadang senyuman dan pesan kita tidak dibalas, ada yg kita kirimkan pesan tp dianya membatasi pertemanan, bahkan tingkah akun ada yg uring2an (seperti yg dialamin TS)..

    Kadang2 kita juga kan mendapt kiriman pesan dan senyuman dr orang lain,,nah coba deh kita respon positif, mana tau ada kecocokan dan kalupun tidak,,, bisa jadi teman juga loh...😀

    Kalo kita mengimani Tuhan berikan jodoh buat kita..pasti Tuhan punya banyak cara utk menjawab nya. Jadi ketemu Pasangan hidiup bukan hanya dr jk aja bisa juga dr luar jk ..😇🙏

    Iya benar sis.....

  • 3 oktober

    D modusin oleh orang yg menyandang status Kristen itu lebih menyakitkan...tapi saya jadi belajar untuk mengampuni sehingga saya pun bisa beroleh pengampunan dari Bapa d sorga

  • 3 oktober

    Sebentar . . Sbentar . . Bentar

    Maaf sekali, beribu ribu maaf, tapi tidak sampai berlaksa laksa bak pujian rakyat Israel kala itu kepada calon raja Daud, jika tafsiranku keliru.

    Ini aku coba mengeksplorasi, mengevaluasi dan mengekstraksi ( semoga JANGAN SAMPAI mengeksploitasi ) kira kira begini reka adegan yang ku dapat setelah membaca topik ini dari awal hingga tulisan ini ku buat

    Begini dalam imajinasiku saat mencoba senetral mungkin memberikan umpan balik atas di buatnya topik diatas

    Saudara Sparta961 = TS

    Saudari gadis muda : VU

    TS : Shalom

    VU : Anj*ng!

    Maaf ya min, jika yang ku tulis atau bahkan yang justru kurekakan melenceng jauh dari topik atau bahkan berdasar tuduhan tanpa fakta di lapangan,

    Prinsipku selama ini dalam melihat terangkatnya topik diatas ada Ada ASAP, pasti karena didahului API

    Saudara @SPARTA961 maaf secara pribadi jika secara tak sengaja membuka luka lama yang akan sembuh dan jika umpan balik keliru maafkan pula atas kesoktauan ku.

    Salam Damai.

    3 oktober diubah oleh VEKA741

  • 3 oktober

    Seperti nya apa yang bro veka sampaikan ini sesuai dengan yang dimaksudkan TS..

    Karena saya juga baca dr awal Thread ini ditulis dan saya baca komentar2 sampe dgn selesai..

    Karena ga mungkin ada asap kalo ga ada api..karena sewaktu sdra. Sparta mengirim pesan ke salah seorang wanita yang ada di jk ,, ada jawaban yang kurang pantas gt diucapkan wanita tsbt..makanya timbullah awal ide dr sdr. Sparta utk menulisnya di sini...

    Dan Sdra. Sparta ingin tau bagaimana sih pendapat teman2 lain dlm ruang diskusi ini utk menyikapi hal tsbt diatas (yg dialamin sdr. Sparta) dari sisi ke kekristenan..

    Saya mohon maaf yah sdr. Sparta sebelumnya..saya juga ga bermaksud membuka luka lama..hanya memberikan pendapat yang membangun dan positif juga tentunya..

    VEKA741 tulis:

    Sebentar . . Sbentar . . Bentar

    Maaf sekali, beribu ribu maaf, tapi tidak sampai berlaksa laksa bak pujian rakyat Israel kala itu kepada calon raja Daud, jika tafsiranku keliru.

    Ini aku coba mengeksplorasi, mengevaluasi dan mengekstraksi ( semoga JANGAN SAMPAI mengeksploitasi ) kira kira begini reka adegan yang ku dapat setelah membaca topik ini dari awal hingga tulisan ini ku buat

    Begini dalam imajinasiku saat mencoba senetral mungkin memberikan umpan balik atas di buatnya topik diatas

    Saudara Sparta961 = TS

    Saudari gadis muda : VU

    TS : Shalom

    VU : Anj*ng!

    Maaf ya min, jika yang ku tulis atau bahkan yang justru kurekakan melenceng jauh dari topik atau bahkan berdasar tuduhan tanpa fakta di lapangan,

    Prinsipku selama ini dalam melihat terangkatnya topik diatas ada Ada ASAP, pasti karena didahului API

    Saudara @SPARTA961 maaf secara pribadi jika secara tak sengaja membuka luka lama yang akan sembuh dan jika umpan balik keliru maafkan pula atas kesoktauan ku.

    Salam Damai.

  • 3 oktober

    Menurut saya sih, bukan Kristen nya,tapi oknum nya, Kristen itu bagus dan BENAR, oknum nya itu tidak bagus dan benar.itu sih pendapat saya,

  • 3 oktober

    Menurutku biasa aja yah...namanya aja cari yang cocok sukur2 cok. dr pada dicocok2ki..malah jadi kecocok...aduh...atit...maaf ya.

  • 3 oktober

    Nama sparta itu mgkn bg si cewe jk yg dituju mengingatkannya pd the famous sparta, anjing yg byk followernya dr seorg vlogger. Sy ga akan menghakimi si cewe atau bro sparta krn toh ga tau kejadian yg sebenarnya. Hanya bisa bilang bersikap ikhlas aja menerima tanggapan bmacam org2 di jk ini.

  • 3 oktober

    Sabar ito awak, inti nya ga semua sperti yg kita mau.ttp smngt ito,smoga dpt eda yg cantik hati nya,bukan wajah saja tp hatinya😊

    SPARTA961 tulis:

    Selamat malam gaessss....!

    Ingin dikenal tpi menerima senyuman saja tidak mau.

    Ingin mencari jodoh tpi hanya membaca pesan saja.

    Di profilnya tertulis bla...bla...bla namun membatasi pertemanan (profil anda tidak sesuai dengan keinginan si polan).

    Saya terkadang senyum" melihat akun" spt itu.

    Belum lagi tingkah yg uring2an dri pemilik akun tsb.

    Sbenarnya Terlalu mulia kata >>KRISTEN<< dipakai untuk menggambarkan sikap2 yg demikian.

    KRISTEN bukanlah sebuah kata yg tidak bermakna, bukan pula sebuah status, bukan juga topeng yg menutupi kepalsuan.

  • 16 oktober

    Apa yang salah dengan sikap dan perilaku ???

    Contoh saya perokok dan peminum apa itu tanda sikap dan prilaku buruk ???

    Kan mencari pasangan hidup itu harus pengertian, saling berkomunikasi, menerima kekurangan dan kelebihan.

    Tapi banyak anggapan seorang perokok dan peminum itu negatif.

    Ntah ini hanya perasaan saya dan para laki² disini  merasakan nya juga ???

    Salam dini hari🤘😊🤘

  • 16 oktober

    Kristen tpi sikapnya seperti serigala berbulu domba 😌

  • 16 oktober

    anak gereja belum tentu anak Tuhan

    beragama kristen belum tentu memiliki kekristenan.

  • 16 oktober

    Dulu tuh ya senang bgt sama org yg aktif di gereja krna bagiku sudah pasti baik2 tpi trnyta salah, jadi mnurut aq anak gereja blum tentu anak Tuhan krna

    Belum mnerapkan kasih seperti sejatinya org Kristen

  • 16 oktober

    Tar ga kawin2 loh, ada tetanggaku sudah tua gak kawin2 padahal cantik biarpun udah tua, dia orang batak ya mungkin udah 55th lebih. Tinggalnya sendiri... Mungkin pada waktu mudanya pilih2 jadi deh perawan tua 😂😂😂

    16 oktober diubah oleh RUSTON812

  • 16 oktober

    Ya benar karena tidak semua orang yg aktif pelayanan di geraja sudah pasti semuanya baik2. Pengalaman pribadi sebagai buktinya.

    ESTER783 tulis:

    Dulu tuh ya senang bgt sama org yg aktif di gereja krna bagiku sudah pasti baik2 tpi trnyta salah, jadi mnurut aq anak gereja blum tentu anak Tuhan krna

    Belum mnerapkan kasih seperti sejatinya org Kristen

  • 17 oktober

    kalo kamu sendiri, gak kawin2 kenapa coba?

    pilih2 juga? :-D

    RUSTON812 tulis:

    Tar ga kawin2 loh, ada tetanggaku sudah tua gak kawin2 padahal cantik biarpun udah tua, dia orang batak ya mungkin udah 55th lebih. Tinggalnya sendiri... Mungkin pada waktu mudanya pilih2 jadi deh perawan tua 😂😂😂

  • 17 oktober

    Kalo pria lama menikah hingga umur 55 itu knapa?

    Apa standart nya terlalu tinggi??

    😀😀😀😀😀

    RUSTON812 tulis:

    Tar ga kawin2 loh, ada tetanggaku sudah tua gak kawin2 padahal cantik biarpun udah tua, dia orang batak ya mungkin udah 55th lebih. Tinggalnya sendiri... Mungkin pada waktu mudanya pilih2 jadi deh perawan tua 😂😂😂

  • 17 oktober

    Saran aja sich....profil yg penuh makna rohani ..belum tentu sikapnya mencerminkan hal itu ..so hati hati aja

  • 17 oktober

    CIEDIE549 tulis:

    kalo kamu sendiri, gak kawin2 kenapa coba?

    pilih2 juga? :-D

    Bingung jawabnya kak hahahaha

101 – 125 dari 131    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  Selanjutnya Kirim tanggapan