Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih jauh atau yg dekat

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 80    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TON837

    7 agustus

    Untuk semua member atau blom member jk

    Pria dan wanita. Salam kenal y semua nya.

    Gmn mau pilih yg jauh y, yg dekat aja susah dicari. Hehe

  • 7 agustus

    Dekat aja lah, kalo jauh kayaknya capek kesananya.

  • 7 agustus

    Yg deketlah pastinya

  • 7 agustus

    TON837 tulis:

    Untuk semua member atau blom member jk

    Pria dan wanita. Salam kenal y semua nya.

    Gmn mau pilih yg jauh y, yg dekat aja susah dicari. Hehe

    Yang jauh mendekat, yang dekat merapat ..

    Yang rapat jangan melekat

    demikian lah cara yang tepat

  • 7 agustus

    Yang dekat pun tak ada.

    🤦🤦

  • TON837

    7 agustus

    Mngkin dia masih mencari alamat rumah ito. Hehe

    FRISKA890 tulis:

    Yang dekat pun tak ada.

    🤦🤦

  • 7 agustus

    🤣🤣🤣 jauh ato dekat sama ajh

  • 7 agustus

    Kl bs dpat yg dekat,  kl gak bs,  jauh pun jadi... 😂😂

  • 7 agustus

    Jauh dekat terserah saja. Kalau sudah jodoh tak kan kemana. Yang jauh bisa mendekat, yang dekat merapat.

  • 7 agustus

    LIEZT708 tulis:

    Jauh dekat terserah saja. Kalau sudah jodoh tak kan kemana. Yang jauh bisa mendekat, yang dekat merapat.

    Betul, karna jauh dekat ongkosnya Rp 5000,- kalo naik angkot

  • 7 agustus

    Jauh dekat naik transjakarta busway cuma Rp.3,500 kok. Gratis AC yg kadang super dingin, kadang panas. :-)

  • 7 agustus

    LISTON872 tulis:

    Betul, karna jauh dekat ongkosnya Rp 5000,- kalo naik angkot

    jadi jauh dekat  tidak masalah toh

    Ketemuan nya yaa yang dikhawatirkan

  • 7 agustus

    😁😁

    LISTON872 tulis:

    Betul, karna jauh dekat ongkosnya Rp 5000,- kalo naik angkot

  • 7 agustus

    Jauh berat di ongkos pesawat🤣🤣🤣

  • 8 agustus

    Pengen yg jauh biar bisa merasakan artinya mudik/pulkam saat natal.  Tp klo ada yg dekat ga masalah juga.  

  • 8 agustus

    Walaupun jauh, asal saling percaya dan komitmen nantinya jg bakal merapat.

    Jauh di mata, dekat di hati :p

  • 8 agustus

    Yg jauh aja,biar ngga ketauan keburukan2 sy

  • 8 agustus

    Deket aja...yang jauh ...capekkk..

    namanya jauh ya pasti capek lah wkwkwkwkwk

  • 8 agustus

    yg deket aja lah biar bisa sering ketemuan 😅

  • 8 agustus

    Cari yg deket ajelah skrg, biar gak ribet dlm segala hal. Krn cm gara2 jarak jauh nya jkt tgrg aje bs jd mslh, y klu bs satu kecamatan aje cari nya😁😁

  • 8 agustus

    jauh dekat sama saja asal bisa ketemu, kenalan, cocok, dan jadian. So.. saya tunggu ya Ladies baik Jauh atau Dekat, karena saya akan menghampiri kamu.

  • 8 agustus

    jauh dekat 5000 rupiah

  • 8 agustus

    Mau jauh atau dekat kalau ud jodoh pasti ketemu dan bersatu 👫

  • 8 agustus

    🤦🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Yg jauh aja,biar ngga ketauan keburukan2 sy

  • 8 agustus

    Aku sih suka nya deket 🤭🤭🤭

1 – 25 dari 80    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan