Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Reputasi Duda Cerai & Janda Cerai di Indonesia

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 11 agustus

    Reputasinya semakin terdepan dan banyak dicari mereka yg single.

    Makanya ada sebutan DUREN : DUDA KEREN atau JANDA SEMAKIN TERDEPAN.

  • 11 agustus

    Menururku Realita orang Indonesia masih anggap seorang janda lebih buruk daripada seorang duda...

  • 11 agustus

    Janda di JK yang punya anak remaja udah pgn nikah, bisa ke sini untuk bantu jawab...

  • 11 agustus

    LIA627 tulis:

    Menururku Realita orang Indonesia masih anggap seorang janda lebih buruk daripada seorang duda...

    Di satu sisi iya, Lia. :-) Dalam arti janda dicurigai bisa menggoda pasangan org lain. Padahal blm tentu kan ya? Makasih Lia, buat komennya.

  • 11 agustus

    KRISTY206 tulis:

    Aku pribadi , ga selalu cerita ke ortu , biasanya aku mengenal sendiri bbrp waktu .. jika aku rasa aku ga sreg , dan aku udah memutuskan ga lanjut .. baru aku cerita ke mama ku .. tentang kenalan ku ...

    Pinter juga caramu, Kristy. Jadi drpd tu cowok ditolak mamamu krn ada kejanggalan2 mendingan kamu duluan yg mengakhirinya ya? Siiip. :up::-D

  • 12 agustus

    ANITA089 tulis:

    Mohon pencerahan, krn saya ga tau mesti nanya ke siapa.

    itu survey dari mana. kalau menurut saya janda cerai reputasinya juga ada yang buruk dari pada duda cerai. mau janda / duda sama aja lihat kejadiannya tidak hanya melulu duda yang buruk, janda juga akan pasti selalu buruk

  • 13 agustus

    CHRISTIAN701 tulis:

    itu survey dari mana. kalau menurut saya janda cerai reputasinya juga ada yang buruk dari pada duda cerai. mau janda / duda sama aja lihat kejadiannya tidak hanya melulu duda yang buruk, janda juga akan pasti selalu buruk

    Bukan survey, sih. Cuma kerabatku (yg kbetulan bidangnya menyangkut bidang kriminalitas) ada yg mengatakan di Indonesia ini berhati2lah  terhadap duda cerai. Katanya sangat tidak disarankan menikah dng duda cerai. Anehnya, org nya engga mengatakan hati2lah terhadap janda cerai atau sangat tdk disarankan menikah dng janda cerai.

    13 agustus diubah oleh ANITA089

  • 13 agustus

    ANITA089 tulis:

    Bukan survey, sih. Cuma kerabatku (yg kbetulan bidangnya menyangkut bidang kriminalitas) ada yg mengatakan di Indonesia ini berhati2lah  terhadap duda cerai. Katanya sangat tidak disarankan menikah dng duda cerai. Anehnya, org nya engga mengatakan hati2lah terhadap janda cerai atau sangat tdk disarankan menikah dng janda cerai.

    Itu mungkin karna dia ngomongnya sama kakak, yang memang seorang wanita, makanya dibilang "hati hati dengan duda cerai".

    Tapi kalo tadi kakak seorang pria mungkin dia bakal ngomong "hati hati dengan janda cerai", karena kan gak mungkin seorang pria mendekati duda cerai.

  • 14 agustus

    LISTON872 tulis:

    Itu mungkin karna dia ngomongnya sama kakak, yang memang seorang wanita, makanya dibilang "hati hati dengan duda cerai".

    Tapi kalo tadi kakak seorang pria mungkin dia bakal ngomong "hati hati dengan janda cerai", karena kan gak mungkin seorang pria mendekati duda cerai.

    Mungkin. Bisa jadi. May be. Saya engga berani nanya.

  • 14 agustus

    VERONIKA622 tulis:

    Menganggap terkucilkan banget dgn status itu kak.

    Banyak kok yang happy dan terima dengan ikhlas akan status itu kak.

    Jaman sekarang mah ga anggap remeh atau sebelah mata lagi kak.

    Malah janda/Duda lebih unggul (di depan) dgn mereka lebih cepat menikah lagi dibanding yang status bujangan (cewek/cowok) 😂😂😂

    ANITA089 tulis:

    Ini maksudnya apa ya?

    Kira2 orgtua/wali nikah mu ngijinin engga seandainya kamu menjalin hubungan dng duda cerai? Gmn pendapat mereka?

26 – 35 dari 35    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan