Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

TUHAN Yang Baik dan Yang Maha Tau.

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 24 dari 24Kirim tanggapan

  • 13 agustus

    Tuhan bukan tidak mau memberikan kepada anak2NYA jodoh yang tepat, namun orang2 yang meminta terkesan sombong dan bodoh.

    Sebelum berjodoh/menikah

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami.

    ----------$$$$$$--------

    Mintalah Kepada Tuhan dan jangan mengatur Tuhan.

    13 agustus diubah oleh SPARTA961

  • 13 agustus

    Kalau boleh tahu, maksud topik ini apa ya?

    SPARTA961 tulis:

    Tuhan bukan tidak mau memberikan kepada anak2NYA jodoh yang tepat, namun orang2 yang meminta terkesan sombong dan bodoh.

    ..

    Mintalah Kepada Tuhan dan jangan mengatur Tuhan.

    13 agustus diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 13 agustus

    Maaf mbak, Gak ada maksud apa2.

    Cuma pengen coret2 di medsos aja.

    πŸ™βœŒ

    KATHARINA781 tulis:

    Kalau boleh tahu, maksud topik ini apa ya?

  • 14 agustus

    Jadi bingung mo komen apaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

    14 agustus diubah oleh DANISH135

  • 14 agustus

    Jgn kebanyakan corat coret mas, nnti di semprit miminho...lohπŸ˜„

    SPARTA961 tulis:

    Maaf mbak, Gak ada maksud apa2.

    Cuma pengen coret2 di medsos aja.

    πŸ™βœŒ

  • 14 agustus

    Sudah sering.

    πŸ˜„

    NAOMI252 tulis:

    Jgn kebanyakan corat coret mas, nnti di semprit miminho...lohπŸ˜„

    SPARTA961 tulis:

    Maaf mbak, Gak ada maksud apa2.

    Cuma pengen coret2 di medsos aja.

    πŸ™βœŒ

  • 14 agustus

    Dilihat2 aja dulu mbak.

    😁

    DANISH135 tulis:

    Jadi bingung mo komen apaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

  • 14 agustus

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami

    🌞 : Sudah diberi jodoh mengeluh & ingin bercerai, sebenarnya maumu apa ??

    # nah loh 🀭

  • 14 agustus

    🀣🀣😁

    Miris ya bro...!

    ANGGORO118 tulis:

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami

    🌞 : Sudah diberi jodoh mengeluh & ingin bercerai, sebenarnya maumu apa ??

    # nah loh 🀭

  • 14 agustus

    Wkwkwkwk...jadi teringat meme di medsos yang kala itu cukup sering di forward.

    Lalu Tuhan menawarkan kepada orang tersebut untuk 'pulang cepat'. 😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami

    🌞 : Sudah diberi jodoh mengeluh & ingin bercerai, sebenarnya maumu apa ??

    # nah loh 🀭

    14 agustus diubah oleh SAURIA580

  • 14 agustus

    Tidak ada pertanyaan?? Β Atau yg mau dibahas?? Β #kl gak ada, Β izin nyimak#

  • 14 agustus

    Silahkan.πŸ™

    RIKA891 tulis:

    Tidak ada pertanyaan?? Β Atau yg mau dibahas?? Β #kl gak ada, Β izin nyimak#

  • 14 agustus

    Itu lah sifat dari kurang bersyukur klw menurut saya, karena yakin dan percaya Tuhan tidak pernah memberikan setengah baik tetapi yang terbaik kepada umat manusia πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • 14 agustus

    πŸ™πŸ‘

    CANDRA091 tulis:

    Itu lah sifat dari kurang bersyukur klw menurut saya, karena yakin dan percaya Tuhan tidak pernah memberikan setengah baik tetapi yang terbaik kepada umat manusia πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • 14 agustus

    Jd yg disuruh "pulang cepat" siapa kak Ria ?? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ si TS ato pembuat Meme πŸ˜€βœŒ

    #Tanya

    SAURIA580 tulis:

    ...............

    Lalu Tuhan menawarkan kepada orang tersebut untuk 'pulang cepat'. 😁😁😁

  • 14 agustus

    Wkwkwk...ngga siapapun sih. Cuma ingat aja dengan meme2 dulu itu loh.

    ROSAOCHA736 tulis:

    Jd yg disuruh "pulang cepat" siapa kak Ria ?? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ si TS ato pembuat Meme πŸ˜€βœŒ

    #Tanya

    SAURIA580 tulis:

    ...............

    Lalu Tuhan menawarkan kepada orang tersebut untuk 'pulang cepat'. 😁😁😁

  • 15 agustus

    curhat yah, pernah kepikiran gk, yg mana jodoh dari Tuhan dan yang mana "merasa" jodoh dari Tuhan??? org ganteng pasti jodoh ama cewek2 byk dan sebaliknya cewek2 cantik juga demikian,tapi yg benar2 jodoh dari Tuhan perlu perjalanan agak lama buat tau sisi baik dan buruknya dia, kadang kalau pacaran sisi buruknya di sembuyikan, kalau udah nikah baru keluar sisi buruknya :)

    SPARTA961 tulis:

    Tuhan bukan tidak mau memberikan kepada anak2NYA jodoh yang tepat, namun orang2 yang meminta terkesan sombong dan bodoh.

    Sebelum berjodoh/menikah

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami.

    ----------$$$$$$--------

    Mintalah Kepada Tuhan dan jangan mengatur Tuhan.

  • 15 agustus

    Tapi orang tua kita (saya, anda dan semua members disini), sebagian besar mungkin diperkenalkan, dijodohkan, menjalin hubungan dalam waktu singkat hingga akhirnya menikah, setia hingga mautlah yang memisahkan mereka.

    πŸ€”

    ERWIN923 tulis:

    tapi yg benar2 jodoh dari Tuhan perlu perjalanan agak lama

  • 16 agustus

    itu kisah siapa Bray yang anda ceritakan. kok ceritanya singkat sekali. apakah pengalaman hidup bray atau orang lain. coba ceritakan dulu dong bray

  • 16 agustus

    CHRISTIAN701 tulis:

    itu kisah siapa Bray yang anda ceritakan. kok ceritanya singkat sekali. apakah pengalaman hidup bray atau orang lain. coba ceritakan dulu dong bray

    Hahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 16 agustus

    SPARTA961 tulis:

    Tuhan bukan tidak mau memberikan kepada anak2NYA jodoh yang tepat, namun orang2 yang meminta terkesan sombong dan bodoh.

    Sebelum berjodoh/menikah

    πŸ™„ : Tuhan berilah aku jodoh, tapi harus yang begini, begitu dan begini ya Tuhan.!

    🌞 : Ok.....!

    Setelah berjodoh/menikah

    😳 : kenapa jadi begini Tuhan??

    🌞 : emang kenapa!?!

    πŸ˜” : ternyata dia begini, begitu dan begini.

    🌞 : lalu apa solusinya??

    😭 : Tuhan aku bosan, sepertinya perceraian adalah jalan terbaik bagi kami.

    ----------$$$$$$--------

    Mintalah Kepada Tuhan dan jangan mengatur Tuhan.

    Sprtinya ini renungan pagi kita dihari ini..

  • 16 agustus

    CHRISTIAN701 tulis:

    itu kisah siapa Bray yang anda ceritakan. kok ceritanya singkat sekali. apakah pengalaman hidup bray atau orang lain. coba ceritakan dulu dong bray

    saudara TS udah keluar bang

  • Hari Rabu pukul 18:34

    Ciluk baaaaa....!

    πŸ€£πŸ™

    ANGGORO118 tulis:

    saudara TS udah keluar bang

  • Hari Rabu pukul 18:38

    Kisah si Nyata bro.

    😁✌

    CHRISTIAN701 tulis:

    itu kisah siapa Bray yang anda ceritakan. kok ceritanya singkat sekali. apakah pengalaman hidup bray atau orang lain. coba ceritakan dulu dong bray

1 – 24 dari 24Kirim tanggapan