Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Foto ternyata beda dari aslinya

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 244    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Agustus 2019

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • 19 Agustus 2019

    Jangan2 aku juga beda2 fotonya, krn banyak faktor yg mempengaruhi hasil 😁

  • 19 Agustus 2019

    kalo profilku sesuai semua kok dr mulai WA smp FB dan IG hahahaha

  • 19 Agustus 2019

    @SISCA867 ..Klo gaya yg beda2 tp muka nya mirip si wajar..tp ini foto nya jauh berbeda banget..spt nya ambil poto dari google..mungkin ga si??tapi salut sm niatnya

  • 19 Agustus 2019

    Hahaha..percaya..percaya..👍q]

    LEANDRO077 tulis:

    kalo profilku sesuai semua kok dr mulai WA smp FB dan IG hahahaha

  • 19 Agustus 2019

    Mungkin aja.. Kl sy, cara mencari tau fotonya editan atau gak.. Lihatlah dr foto yg ditag temannya... 😆😆

    EBY304 tulis:

    @SISCA867 ..Klo gaya yg beda2 tp muka nya mirip si wajar..tp ini foto nya jauh berbeda banget..spt nya ambil poto dari google..mungkin ga si??tapi salut sm niatnya

  • 19 Agustus 2019

    Oh gitu..iya jg si..

    RIKA891 tulis:

    Mungkin aja.. Kl sy, cara mencari tau fotonya editan atau gak.. Lihatlah dr foto yg ditag temannya... 😆😆

    EBY304 tulis:

    @SISCA867 ..Klo gaya yg beda2 tp muka nya mirip si wajar..tp ini foto nya jauh berbeda banget..spt nya ambil poto dari google..mungkin ga si??tapi salut sm niatnya

  • DESI190

    19 Agustus 2019

    Mungkin itu foto doi pas masih muda... Efek U juga bisa mempengaruhi hehhehe. Pengalaman .

  • 19 Agustus 2019

    RIKA891 tulis:

    Mungkin aja.. Kl sy, cara mencari tau fotonya editan atau gak.. Lihatlah dr foto yg ditag temannya... 😆😆

    EBY304 tulis:

    @SISCA867 ..Klo gaya yg beda2 tp muka nya mirip si wajar..tp ini foto nya jauh berbeda banget..spt nya ambil poto dari google..mungkin ga si??tapi salut sm niatnya

    Memang di JK bisa tag member lain ya??

  • 19 Agustus 2019

    Pernah. Di profil di wa nya wajah dan rambutnya diedit dibikin mirip tokoh Superman. Kulitnya segar dan atapan matanya ceria. Kostumnya juga Superman. Wow, Superman ! Kenyataannya kulitnya  suram dan mukanya jg sedih banget. WOW, SUPERSAD ! Tapi itu org yg sama. :-)

    19 Agustus 2019 diubah oleh ANITA089

  • CHRISTIAN701

    19 Agustus 2019

    saya belum pernah , terus kelanjutan ceritanya gimana setelah blokir karena takut.

  • 19 Agustus 2019

    Stidak nya masi sama orang mba..lah ini jauuuuuuhhh..

    ANITA089 tulis:

    Pernah. Di profil di wa nya wajah dan rambutnya diedit dibikin mirip tokoh Superman. Kulitnya segar dan atapan matanya ceria. Kostumnya juga Superman. Wow, Superman ! Kenyataannya kulitnya  suram dan mukanya jg sedih banget. WOW, SUPERSAD ! Tapi itu org yg sama. :-)

  • 19 Agustus 2019

    Dari situ banyak yg nlp2 tapi privat number..dan bbrp kali ada no yg ga dikenal..tp saya ga angkat krn parno

    CHRISTIAN701 tulis:

    saya belum pernah , terus kelanjutan ceritanya gimana setelah blokir karena takut.

  • 19 Agustus 2019

    Ga tau ya mba..tp kalopun itu poto muda pasti ada kemiripan..entah itu dari badan,muka yg jd cabi/tirus..lah ini egk sm sekali

    DESI190 tulis:

    Mungkin itu foto doi pas masih muda... Efek U juga bisa mempengaruhi hehhehe. Pengalaman .

  • DANISH135

    19 Agustus 2019

    Udah tepatlah mba dihindari👍ngeriiii😅😅😅

    Fenuh kefalsuan😁😁😁

  • DESI190

    19 Agustus 2019

    Kalo udah begitu berarti udah parah banget... Gak usah diladenin. Gak pernah separah itu kalo yang aku alami.

    EBY304 tulis:

    Ga tau ya mba..tp kalopun itu poto muda pasti ada kemiripan..entah itu dari badan,muka yg jd cabi/tirus..lah ini egk sm sekali

  • 19 Agustus 2019

    Makanya mba..skr klo ada yg nanya no WA rada parno

  • 19 Agustus 2019

    Iya mba danis135 bnr bgt..jng smp ada yg ngalamin ya..soalnya berasa kaya diteror.

    DANISH135 tulis:

    Udah tepatlah mba dihindari👍ngeriiii😅😅😅

    Fenuh kefalsuan😁😁😁

  • 19 Agustus 2019

    sulit memang membedakan editan dengan asli
    namanya juga lensa kamera,membelokkan cahaya (bias) , yg terlihat bagus bisa jadi kurang,begitu jg sbaliknya,,yaa utamanya memang hrs liat langsung aslinya

    EBY304 tulis:

    Hahaha..percaya..percaya..👍q]

    LEANDRO077 tulis:

    kalo profilku sesuai semua kok dr mulai WA smp FB dan IG hahahaha

  • 19 Agustus 2019

    Sy jg pnh ngalamin poto sm asli beda jauh jd ilfil kan Lg cari jodoh br foto aja dah bohong gmn jalanin hubungan pasti tuh orang bohong Trs. 🤔

  • 19 Agustus 2019

    Bnr @anton025

  • 19 Agustus 2019

    Waduh....jadi inget dokumentari di youtube ttg kencan online. Ada cewek semangat krn dpt kenalan di situs jodoh, fotonya berupa cowok ganteng gagah bak foto model. Entah kenapa, mrk ga video call an dulu.

    Maaf, ini kontennya emang dewasa. Jadi, Si cowok minta si cewek dateng ke apartemen nya utk langsung ke kamar sesuai kesepakatan mrk pas chat. Si cewek heran, krn seluruh apartemen dan kamar tsb GELAP GULITA.

    Si cewek pun menunggu dlm kegelapan.Muncullah si pria.  Terkejutlah si cewek, krn ternyata pria tsb kakek2 buncit ! Si cewek pun menjerit syok.

    19 Agustus 2019 diubah oleh ANITA089

  • FERY561

    19 Agustus 2019

    jadi kayak cerita drama misteri ya 😀

  • 19 Agustus 2019

    mau2 nya itu cw ke apartmen sgl..hihihi..pljaran jg si klo mo ketemu ketempat rame aja..kaya pasar gt ,kan enk klo dia jahat bs lgs teriak dan pinjem tukang sayur deh tomatny, buat lempar dia..😁

  • 19 Agustus 2019

    Klu sy mah klu uda tukeran no tlp, y video call biar jls wlupun blum kopidarat, tp rata2 gak beda jauh sm foto editannya😁. Klu eby304 pernh mgalamin n tertarik sm profil asli nya nih cwo kenapa mesti diblok, kn bs di bicarakn baik2.

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

1 – 25 dari 244    Ke halaman:  1  2  3 ... 10  Selanjutnya Kirim tanggapan