Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Foto ternyata beda dari aslinya

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 252    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Agustus 2019

    Foto beda²?

    - mungkin emang mau nunjukin kerjaan, as fotografer/editor/ect.😎

    - sengaja nggak menunjukkan ID krn banyak penjelasan yg tidak bisa dijelaskan pd dunia 😅

    - ngga Percaya ama dirinya sendiri, sama diri sendiri aja ga percaya, gimana mo percaya sama orang lain ya?🤔

    - hasil kamera hape dan filter melampaui harapan.. Jd extra super keren... 😁

    -memang sengaja mancing... Biasanya para love scammers pake acc abal² dan main comot foto orang... Emang itu kerjaannya...😋

    Klo udah ga comfort.. Annoying.. Blokir is the fastest way to do...

    Semangat yak... Jangan gampang parnoan.. Tetap hati² ... Tetap membuka pintu perkenalan...

  • ARY330

    19 Agustus 2019

    pernah dh lama bgt..

    ga jdi samperin, langsung tinggal aja.. 😃

    cuekin aja.. 😁

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • 20 Agustus 2019

    Ini bnr bgt👍❤ makasi kk

    VENA255 tulis:

    Foto beda²?

    - mungkin emang mau nunjukin kerjaan, as fotografer/editor/ect.😎

    - sengaja nggak menunjukkan ID krn banyak penjelasan yg tidak bisa dijelaskan pd dunia 😅

    - ngga Percaya ama dirinya sendiri, sama diri sendiri aja ga percaya, gimana mo percaya sama orang lain ya?🤔

    - hasil kamera hape dan filter melampaui harapan.. Jd extra super keren... 😁

    -memang sengaja mancing... Biasanya para love scammers pake acc abal² dan main comot foto orang... Emang itu kerjaannya...😋

    Klo udah ga comfort.. Annoying.. Blokir is the fastest way to do...

    Semangat yak... Jangan gampang parnoan.. Tetap hati² ... Tetap membuka pintu perkenalan...

  • 20 Agustus 2019

    Kalopun ditinggal dia ga bakal tau ini ya..😁👍

    ARY330 tulis:

    pernah dh lama bgt..

    ga jdi samperin, langsung tinggal aja.. 😃

    cuekin aja.. 😁

  • 20 Agustus 2019

    Justru itu mba,aku berniat baik pas aku tanya jawaban nya dia bilang "itu poto dia" trs aku vc dia ga angkat2 byk bgt alesan nya..dan klopun ngomong rada kurang ngajar dan maksa.aku Wa baik2 dia ga maksa kaya "ni loh gw tu mo nerima lu apa adanya" Lah dia sendiri aja pake poto org ga mau trm diri sendiri.ya udh aku block aj.setelah itu byk tlp masuk privat no,dan bbrp kali ada no tak dikenal..jd aga mengganggu.gt mba..

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Klu sy mah klu uda tukeran no tlp, y video call biar jls wlupun blum kopidarat, tp rata2 gak beda jauh sm foto editannya😁. Klu eby304 pernh mgalamin n tertarik sm profil asli nya nih cwo kenapa mesti diblok, kn bs di bicarakn baik2.

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • 20 Agustus 2019

    Bkenalan dg cara baik, y berakhir dg baik pula. mgkn ada kata2 kmu yg tdk bkenan shingga nih cwo penasaran. Tetep semangat eby304 karna diJK kmu akn ktemu dg segudang karakter yg berbeda2🙂

    EBY304 tulis:

    Justru itu mba,aku berniat baik pas aku tanya jawaban nya dia bilang "itu poto dia" trs aku vc dia ga angkat2 byk bgt alesan nya..dan klopun ngomong rada kurang ngajar dan maksa.aku Wa baik2 dia ga maksa kaya "ni loh gw tu mo nerima lu apa adanya" Lah dia sendiri aja pake poto org ga mau trm diri sendiri.ya udh aku block aj.setelah itu byk tlp masuk privat no,dan bbrp kali ada no tak dikenal..jd aga mengganggu.gt mba..

  • DESSY022

    20 Agustus 2019

    yang terjelas adalah foto di ambil oleh kamera yang terbatas pixel, sedangkan ketika melihat lgsung, mata saudara dan saya tidak terbatas hal tersebut.. jadi pasti jelas beda.. luar biasa Tuhan

  • DANISH135

    20 Agustus 2019

    Paling bagus minta foto yg ada dipaspor😂😂😂 segala pori pori, komedo, keriput yg tak nampak oleh mata manusia ajaibnya bisa terlihat😩

  • 20 Agustus 2019

    Wakakakakka ini paling lucu,aku ngalamin foto pasporku ancur total gara2 dapat sesi ft terakhir bapakke udah capek jadi fotonya ancur2an

  • 20 Agustus 2019

    Masalah ft beda2 itu sih aku ga beberapa kali ngalamin ya,apalagi beda sama aslinya sering juga tapi aku belajar aja sih tiap orang punya hal2 yg mungkin kita tidak tau apa itu yg membuat dia ga pd dengan dirinya sendiri, tapi kalau saya belajar dengan kita berteman dan menerima orang lain walau kadang tidak sesuai expetasi kita.

    Kadang mungkin mereka pun mengalami yg sama dengan perasaan kita,kita juga tidak tau.

    Intinya buat mbaknya lebih hati2 dalam memberi hal2 yg lebih pribadi,misal ig, wa

  • 20 Agustus 2019

    Semoga sih pd ga berharap terlalu tinggi ya, kadang tu ketemu aja belum udah memuji cantik ato pujian2 lain juga. Sebaiknya juga jangan terlalu cepat memuji orang hanya lewat foto🤣, kadang posisi yg dipuji itu sulit juga, menerima pujian ternyata setelah ketemu ga sesuai yg diharapkan, menolak pujian juga aneh, kan kita harus merasa diri kita berharga juga krn ciptaan Tuhan. Jadi menurutku kenal dulu ato ketemu dulu, sambil saling jaga perasaan orang lain 😁😊

  • ULI568

    20 Agustus 2019

    Saya belajar dari orang lain sih, kalau ada yg ajak kenalan atau yg chat atau yg berikan senyuman atau yg lihat profil saya, saya langsung lihat juga profil dia terutama foto2 dia, kemudian lihat biodata dia. Setelah saya lihat tidak ada yg salah, saya langsung balas chat, atau senyum.

    Kalau komunikasi sudah baik baru berani kasih no hp/wa tapi belum mau vc. Setelah ngomong nyambung baru mau vc. Sejauh ini sih saya belum nemu orang yg seperti itu di JK.  Dan mudah2an admin JK lebih selektif dalam keanggotaan member. Bila perlu kalau mendaftar jadi member JK dalam aplikasi JK ini ada form isian untuk mengupload wajah kita beserta KTP, seperti aplikasi lain. Jadi info detail ktp dan wajah hanya admin yg tau, dan memberikan ijin keanggotaan.

    Untuk menghindari hal2 yg tidak baik dikemudian hari. Dan sebagai pegangan untuk admin jika dikemudian hari si member melakukan sesuatu hal yg tidak baik terhadap member lain jadi bisa pegangan untuk alamat dan domisilinya.

  • 20 Agustus 2019

    fotoku sesuai aselinya lho kak, karena diriku tak suka foto studio atau yang pakek efek beauty kak. :-)

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no .............

  • 20 Agustus 2019

    saya sih selow kalo kenalan di dumay trus kopdar mendapati bahwa warna aslinya tak seindah kenyataan hahahahah

    apalagi saat ini pengaturan kamera lbh canggih hingga foto bisa diatur sedemikian rupa. Hidung pesek jd mancung. Dagu bulat jadi oval or lonjong. Mata sipit jadi belok (maaf bukan maksud main fisik atau body shaming ya).

    wong namanya 'menjuall diri' pasti akan ditampilkan yang indah2. Seperti layaknya seller olshop. Begitu barang sampai buyer kuciwa karena gak sesuai foto diberi lah rekmendasi alias komen dan dibalas sama seller "kakak gak baca deskripsinya secara lengkap sih.........." nah lho siapa yg salah ya????? :-)

    21 Agustus 2019 diubah oleh CIEDIE549

  • 20 Agustus 2019

    Wkwkwkwkwk...😁😁😁

    CIEDIE549 tulis:

    saya sih selow kalo kenalan di dumay trus kopdar mendapati bahwa warna aslinya tak seindah kenyataan hahahahah

    apalagi saat ini pengaturan kamera lbh canggih hingga foto bisa diatur sedemikian rupa. Hidung pesek jd mancung. Dagu bulat jadi oval or lonjong. Mata sipit jadi belok (maaf bukan maksud main fisik atau body shaming ya).

    wong namanya 'menjuall diri' pasti akan ditampilkan yang indah2. Seperti layaknya seller olshop. Begitu barang sampai buyer kuciwa karena gak sesuai foto diberi lah rekmendasi alias komen dan dibalas sama seller "kakak gak baca deskripsinya seara lengkap sih.........." nah lho siapa yg salah ya????? :-)

  • ULI568

    20 Agustus 2019

    Haha..  Iya, kamera hp sekarang jahat betul..

    Suka buat orang jadi dituduh bohong, padahal hp nya super jahat, ga dibuat pengaturan aja tiba2 fotonya jadi hasilnya cakep aja. 😂😂😂

    *nyalahin hp nya.

    CIEDIE549 tulis:

    saya sih selow kalo kenalan di dumay trus kopdar mendapati bahwa warna aslinya tak seindah kenyataan hahahahah

    apalagi saat ini pengaturan kamera lbh canggih hingga foto bisa diatur sedemikian rupa. Hidung pesek jd mancung. Dagu bulat jadi oval or lonjong. Mata sipit jadi belok (maaf bukan maksud main fisik atau body shaming ya).

    wong namanya 'menjuall diri' pasti akan ditampilkan yang indah2. Seperti layaknya seller olshop. Begitu barang sampai buyer kuciwa karena gak sesuai foto diberi lah rekmendasi alias komen dan dibalas sama seller "kakak gak baca deskripsinya seara lengkap sih.........." nah lho siapa yg salah ya????? :-)

  • GALIH358

    21 Agustus 2019

    Angel yang pas saat pengambilan foto akan memberikan hasil yang bisa jauh lebih baik

    Misalnya foto dengan posisi agak miring ( ini paling faforit kan?  Kwkwkwkw )

    Atau foto wajahnya saja  😁

    #Bertemu langsung_yang terbaik👍😇

  • 21 Agustus 2019

    Akibat kamera jahap 😂😂

  • NOVAL677

    21 Agustus 2019

    mungkin foto masa kecil

    mungkin efek penggupalan lemak

    atau efek fotoshop ( fotogeraper kali )

    atau ga pede keseringan di tolak jadi comot mbah gugel..

    aku asli ga ya

  • 21 Agustus 2019

    Photo ku asli semua fb wa & ig😁

  • BEONE421

    21 Agustus 2019

    Jujur dan tidak munafik ... Wajah saya tidak seindah foto tapi ya masih enak dipandanglah ....bener juga angle, cahaya, suasana hati itu mempengaruhi bgt hasil jepretan foto..

  • PHIEUQ688

    21 Agustus 2019

    mungkin setelah diupload fotonya jadi beda

    xixixi

  • 22 Agustus 2019

    coba jelaskan perbedaanya di mana sist antara profile di JK, WA dan IG

    muka atau wajahnya seperti apa ? apa berubah jadi kewanita wanitaan atauu jadi berjenggot tebal tak terurus

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • 22 Agustus 2019

    hmm enak dipandang..hahaha

    BEONE421 tulis:

    Jujur dan tidak munafik ... Wajah saya tidak seindah foto tapi ya masih enak dipandanglah ....bener juga angle, cahaya, suasana hati itu mempengaruhi bgt hasil jepretan foto..

  • DESI190

    22 Agustus 2019

    Kalo menurut aku sih ceritanya kan sedang mencari buat pasangan hidup, pastinya gak bakal upload foto alay atau bahkan yang kurang menarik. Pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan, dan meng-upload foto yang menarik perhatian lawan jenis. Tapi kalo kebanyakan edit sana sini, itu berarti self esteemnya rendah atau kurang percaya diri. Sebenarnya foto lebih menarik tergantung suasana hati/mood, cahaya, angle, teknik, dan pastinya kecanggihan kamera hehhehee.

    Salam damai. 🙏

26 – 50 dari 252    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan