Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Foto ternyata beda dari aslinya

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 252    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BEONE421

    22 Agustus 2019

    😂😂

    Krn emg ga ada org jelek..cuma kurang cakep aja

    LEANDRO077 tulis:

    hmm enak dipandang..hahaha

  • 22 Agustus 2019

    Hahaa.. gw banget,sekarang lebih sering pake topi karna mulai botak.😁

  • LILI292

    22 Agustus 2019

    terkadang ada juga yang dilahirkan foto genic..
    foto lebih bagus dari aslinya
    ada juga yang sebaliknya
    bener sih selama enak dipandang ga masalah, toh kadang yang ganteng/cantik tapi kelakuan sengak juga ga enak dipandang hahhaha

    BEONE421 tulis:

    Jujur dan tidak munafik ... Wajah saya tidak seindah foto tapi ya masih enak dipandanglah ....bener juga angle, cahaya, suasana hati itu mempengaruhi bgt hasil jepretan foto..

  • 22 Agustus 2019

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

    Mungkin dia artis yang sedang menyamar  😁😁😁

  • SIL766

    25 Agustus 2019

    Tunjukkan aslimu 😀😀

  • IMELDA147

    25 Agustus 2019

    Ga lah...paling beda tipis krn pakai bedak

  • SANTY423

    25 Agustus 2019

    Aku tuh punya rasa khawatir yg berlebihan klo ada yg minta WA. Krn pernah punya yg ga pengalaman yg tdk menyenangkan.

    Tapi tetap yakinlah....klo ga semua cowok JK seperti itu....masih banyak yg baik.

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • BEONE421

    25 Agustus 2019

    Plus  Lipstick 😅😅

    Lipstick merubah segalanya...

    IMELDA147 tulis:

    Ga lah...paling beda tipis krn pakai bedak

  • 25 Agustus 2019

    Gpp yg penting orgnya baik, ramah.

    Tokh dipertemuan pertama ga lgsg pacaran khan??

    Aku maklumi jika seseorang menampilkan photo terbaiknya di profil sekalipun aslinya ga seperti itu. Namanya jg dlm rangka promosi diri. Yg ptg tdk extrem lah.

    Lgpl skrg ada video call. Sblm ktemu video call aj dl klw mmg fisik itu hal yg utama bg anda. Klw aku seh, cari teman aj dl. Mgkn photonya ga ganteng tp klw ngobrol saat ktemu lgsg enak, nyaman, inner beautynya terlihat why not jd teman yg baik. Dan pd akhirnya siapa tau bisa jd jodoh.

    Jgn lah membatasi mengenal org lewat penampilan luar. Itu bkn cerminan sikap anak Tuhan.  

  • DOAGAMA342

    25 Agustus 2019

    Nyimak🙄. . .

  • 25 Agustus 2019

    Saya juga selalu pake foto sendiri, yg selalu bedain kalo saya pake kacamsta dan tidak pake kacamata..😀

    Kalo foto selfie biasanya wajahnya ke zoom jadi lbh besar..kalo foto full body keliatan jadi kecil..😀,  sengaja pajang beberapa foto di profil ku, bukan mo pamerin atau merasa sok cantik, tapi hanya semata mata nunjukkan kalo saya riil, dan bisa di liat dari berbagai angle apakah tetep masih mirip ?

    Kalo kata temen2 yg ketemu di dunia maya, begitu ketemu di dunia nyata, mirip koq dgn aslinya, bedanya mgkn hnya di warna kulit, tdk sebening dan se glow g di foto, karena kdg hadil foto tergantung pencahayaan..😀

    Banggalah dengan diri sendiri,karena kita ciptaan Tuhan yg mulia.

  • 25 Agustus 2019

    ap lagi saya...mungkin beda semua profil sosmed saya hehe.pengaruh kamera jahat ya

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • SITUMORANG254

    25 Agustus 2019

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

    Masih ada aja org kyak gt ya. Mau kenalan pake foto google Wkwkwk

    25 Agustus 2019 diubah oleh SITUMORANG254

  • 26 Agustus 2019

    Kalo pengalamanku di foto JK si doi terlihat biasa aja tapi aslinya wow sungguh luar biasa cantiknya

  • 26 Agustus 2019

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo pengalamanku di foto JK si doi terlihat biasa aja tapi aslinya wow sungguh luar biasa cantiknya

    Sapa tuh bang sidoi nya? 😂😂

  • 26 Agustus 2019

    Ya pasti beda, apalagi kamera2 skrng buat wajah lbh cerah 🤣

  • AKIK344

    26 Agustus 2019

    Tolong klo aplot photo ato masang pp, jgn pakai filte. Kamera hp skrg canggih luar binasa, ckckckcckkk..

  • 26 Agustus 2019

    RUSTON812 tulis:

    Sapa tuh bang sidoi nya? 😂😂

    Itu tuh cucunya adam & hawa bang 😅🤭

  • 26 Agustus 2019

    Photo sy asli

    Makanya kelihatan jelek

  • ARDIANSYAH359

    26 Agustus 2019

    Itulah sebabnya mengapa saya lebih menghargai dan menyukai wanita yg tidak menggunakan aplikasi kecantikan, biar ga kecewa espektasi jauh dr kenyataan. :)

  • 26 Agustus 2019

    Menurutku, kalo ada orang yang di foto berbeda jauh dengan aslinya, mau itu wanita atau pria, sepertinya gak ada masalah juga, karna aku juga gak kenal dia itu siapa.

  • 27 Agustus 2019

    Haruslah berlaku jujur, sebab itu tidak akan membebani siapapun termasuk diri kita sendiri.

  • 27 Agustus 2019

    Bisa ditelusuri., Itu faktor cuaca akibat perubahan iklim seperti kepanasan..mengakibatkan

    kekeringan

    kekusaman

    Kehitaman

    Kegerahan

  • ERNITA280

    27 Agustus 2019

    Tindakan sih udah tepat dari pada nnti trjadi yg tidak di inginkan...

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

  • 27 Agustus 2019

    *nimbrung*

    Untung blm prnh ngalamin, dan smga jangan pernah. Tp klo ak ngalamin bgtu, diawal aja org nya udh boong aplgi nti di terusin? Mnding di block sekalian aj kk. Gk usah diterusin. #kalauaku

    EBY304 tulis:

    Mau sharing pengalaman ttg poto ni..pernah terima perteman di JK lalu dia minta no WA,kemudian ternyata poto di WA dan poto di JK itu beda jauh banget..trs sangking penasaran aku minta IG nya aja,nah tyt poto di IG nya dia pun beda bgt..dgn berjuta alesan dia akhirnya aku blokir krn aku takut.pernah ada yg ngalamin spt ini?

51 – 75 dari 252    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan