Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih mana, Sakit gigi vs sakit hati ???

Forum β€’ Campur-campur

1 – 25 dari 83    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Agustus 2019

    Syalom sahabat Jk,

    Mau nanya nich,jika disuruh memilih,pilih yg mana.. Sakit gigi atau sakit hati ?? Dan alasanx apa ?? Hehehe... Trims πŸ˜™πŸ˜

  • CHRISTIAN701

    19 Agustus 2019

    sakit hati, karena kalau sakit gigi harus ke dokter gigi. kalau sakit hati bisa obatin sendiri atau ke orangnya atau datang ke Tuhan.

  • 19 Agustus 2019

    Tidak ingin memilih.. 🀣

    Terlalu manis bikin sakit gigi, terlalu pahit bikin sakit hati 😁

  • 19 Agustus 2019

    Pilih Sakit gigi, kalo sakit gigi lgsung ke dokter, si dokter menyarankan berbagai obat,..tinggal qta yg milih obat mna yg sesuai dengan kondisi keuangan kita, dan hasilnya akan cepat terlihat... Β .

    Kalo sakit hati , penyembuhannya memerlukan pikiran dan tenaga yg ekstra....(obatnya hanya kita sendiri dan pencipta) hasil nya bisanya lebih lambat, dan kalo sakit hati jarang terjadi untuk terulang tuk kesekian kalinya...(karna harus selektif untuk melakukan segala sesuatu hal)

    Sekarang ini sakit hati yg abstrak kah? Ato sakit hati yg konkret? Hahahahhaah

  • 19 Agustus 2019

    NOVI610 tulis:

    Syalom sahabat Jk,

    Mau nanya nich,jika disuruh memilih,pilih yg mana.. Sakit gigi atau sakit hati ?? Dan alasanx apa ?? Hehehe... Trims πŸ˜™πŸ˜

    Milih sehat aja, sehat gigi dan sehat hati

  • DANISH135

    19 Agustus 2019

    Mending sakit gigi lah😁

    Ada cataflam *merek obat) yg cukup ampuh menghilangkan sakit😁 daripada sakit hati😁😁😁😁 lama dan susah sembuhnya.

  • 19 Agustus 2019

    Enggak kedua duanya...

    Karena sakit gigi bikin ga bisa beraktivitas sedangkan sakit hati bikin hidup kepahitan.

    Mending sikat gigi dan makan ati ampela goreng pakai sambel pedezzzπŸ₯°

  • 19 Agustus 2019

    Mantap Β sistha..

    Sering sikat gigi dan sering makan ati ampela.

    Gampang dilakukan dan bisa ditemukan anywhere..

    FIKA380 tulis:

    Enggak kedua duanya...

    Karena sakit gigi bikin ga bisa beraktivitas sedangkan sakit hati bikin hidup kepahitan.

    Mending sikat gigi dan makan ati ampela goreng pakai sambel pedezzzπŸ₯°

  • LEANDRO077

    19 Agustus 2019

    daripada sakit hati

    lebih baik sakit gigi ini

    biar tak mengapa... rela rela rela akuuu relaa..

    *tarik maaaaangg:-D

  • 19 Agustus 2019

    Ayo berdendang sejenak....<:):-D

  • 19 Agustus 2019

    Christian701 : hehehe oo tapi Β klo Β sakit Β hatix krna melihat pasangan selingkuh,gak enak jg Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜₯

  • 19 Agustus 2019

    Sisca867 :

    Wkwkwkwk serasa gula kali manis hahaa, obat pahit kali yaa... Jd jwabanx gak milih πŸ˜ƒ

    Hana953 :

    Ada jg org yg sakit hatix berulang2 Β πŸ˜‚πŸ˜‚ ,sakit yg abstrak n konkret gimana yaa πŸ˜€

  • 19 Agustus 2019

    Mending Sakit Hati.

    Kalau Sakit Gigi ga bisa tidur, kalau Sakit hati masih bs Tidur

  • 19 Agustus 2019

    Mending sakit hati, karna jrg sakit hati kbykkn sakit kanker (kantong kering)😁😁

  • FERY561

    19 Agustus 2019

    NOVI610 tulis:

    Syalom sahabat Jk,

    Mau nanya nich,jika disuruh memilih,pilih yg mana.. Sakit gigi atau sakit hati ?? Dan alasanx apa ?? Hehehe... Trims πŸ˜™πŸ˜

    Pertanyaan yg lucu.. Kayak syair lagu dangdut πŸ˜€

  • 19 Agustus 2019

    Gimna ya... Wwkkwkw.

    Aq pun kurang tau, konkret ato abstrak.

    Kalo sakit hati benaran dibawa ke dokter bedahhhh

    NOVI610 tulis:

    Sisca867 :

    Wkwkwkwk serasa gula kali manis hahaa, obat pahit kali yaa... Jd jwabanx gak milih πŸ˜ƒ

    Hana953 :

    Ada jg org yg sakit hatix berulang2 Β πŸ˜‚πŸ˜‚ ,sakit yg abstrak n konkret gimana yaa πŸ˜€

  • 19 Agustus 2019

    Danish135 :

    tapi apesx pas tb2 lg sakit gigi tuh gak ada obatx,waduhhh Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜₯πŸ˜₯

    Liston:

    Β Kalo itu mah semua jg org mau sehat πŸ˜ƒπŸ˜€

    Fika380:

    Β Wahhh enak tuh bisa nambah mknx Β πŸ˜‹πŸ˜‹

  • 19 Agustus 2019

    Leandro0077:

      Hahahaha... Muantapp nich lagux sambil nyaweran jd kelupa deh sakit gigix n sakit hatix  😊😊😊

    Sauria580:

    Β  Asikk joged yukk, tq kiriman videox Β πŸ’ƒπŸ˜…πŸ˜…

  • 19 Agustus 2019

    Kalo cici sendiri milih sakit gigi apa sakit hati? 😁

    NOVI610 tulis:

    Danish135 :

    tapi apesx pas tb2 lg sakit gigi tuh gak ada obatx,waduhhh Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜₯πŸ˜₯

    Liston:

    Β Kalo itu mah semua jg org mau sehat πŸ˜ƒπŸ˜€

    Fika380:

    Β Wahhh enak tuh bisa nambah mknx Β πŸ˜‹πŸ˜‹

  • 19 Agustus 2019

    Mending sakit hati dah drpd sakit gigi. Hahaha...

    Ampuuuunnnn.....

  • 19 Agustus 2019

    Tetep anti mainstream ya sis..😊😊

    MEI525 tulis:

    Mending sakit hati dah drpd sakit gigi. Hahaha...

    Ampuuuunnnn.....

  • 19 Agustus 2019

    Milih sakit gigi krn masih ditanggung BPJS.. 🀣

  • 19 Agustus 2019

    RIKA891

    Milih sakit gigi krn masih ditanggung BPJS.. 🀣

    hahaha πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 19 Agustus 2019

    MEI525 tulis:

    Mending sakit hati dah drpd sakit gigi. Hahaha...

    Ampuuuunnnn.....

    gak enak ci sakit hati,susah makan,susah tdr Β πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 19 Agustus 2019

    SISCA867 tulis:

    Kalo cici sendiri milih sakit gigi apa sakit hati? 😁

    hhmmm... Aku jg bingung milihx,krna sama2 gak enak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 – 25 dari 83    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan