Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih mana, Sakit gigi vs sakit hati ???

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Agustus 2019

    ETHEFRIDAY551 tulis:

    Mending sakit hati, karna jrg sakit hati kbykkn sakit kanker (kantong kering)😁😁

    waduhhh gawat jg tuh kagak ada duitx sis 😱😱

  • 19 Agustus 2019

    DEVIANA412 tulis:

    Mending Sakit Hati.

    Kalau Sakit Gigi ga bisa tidur, kalau Sakit hati masih bs Tidur

    tapi ada jg loh org sakit hati susah tdr sis 😊

  • 19 Agustus 2019

    FERY561 tulis:

    Pertanyaan yg lucu.. Kayak syair lagu dangdut 😀

    💃💃💃

  • 19 Agustus 2019

    Kalo aku sie ga keduanya....

    Tapi kalo terpaksa milih.... Mending sakit hati.... Ehehehe

  • 19 Agustus 2019

    SASTRI448 tulis:

    Kalo aku sie ga keduanya....

    Tapi kalo terpaksa milih.... Mending sakit hati.... Ehehehe

    hehehe samaan kt klo gtu mbak 😊

  • LIEZT708

    19 Agustus 2019

    Mending sakit hati.

  • 19 Agustus 2019

    LIEZT708 tulis:

    Mending sakit hati.

    Emangnya jomblo bs sakit hati kk?

    kabur akhhh takut digigit 😅

  • 19 Agustus 2019

    Alasanx mbak ???

    LIEZT708 tulis:

    Mending sakit hati.

  • 19 Agustus 2019

    Pengalaman yg lalu mgkn bro 😂😂😊😊

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya jomblo bs sakit hati kk?

    kabur akhhh takut digigit 😅

  • LIEZT708

    19 Agustus 2019

    🤣👊

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya jomblo bs sakit hati kk?

    kabur akhhh takut digigit 😅

  • LIEZT708

    19 Agustus 2019

    Justru karena trauma sakit gigi makanya lebih memilih sakit hati 😁

    NOVI610 tulis:

    Pengalaman yg lalu mgkn bro 😂😂😊😊

  • LIEZT708

    19 Agustus 2019

    Sakit hati bisa dilupain dengan macam2 hal atau aktifitas. Jalan2 sama teman, sibuk di kerjaan atau aktifitas, pura2 dengerin gombalan gebetan baru, dsb. Setelah itu semua, mungkin bisa lupa, mungkin juga masih terasa, tp pasti gak terasa2 banget karena udah capek aktifitas seharian terutama bagian yg pura2 itu 😄

    Tapi kalau sakit gigi, mau pura2 baik atau ngapain juga tetep aja sakitnya terasa dan ganggu banget!

    So, mending sakit hati mah menurutku. Begitchu.

    NOVI610 tulis:

    Alasanx mbak ???

  • 19 Agustus 2019

    NOVI610 tulis:

    ......

    Mau nanya nich,jika disuruh memilih,pilih yg mana.. Sakit gigi atau sakit hati ?? Dan alasanx apa ?? Hehehe... Trims 😙😁

    Ini ga ada pilihan yg lainkah ? hehe

    aku ga memilih ke 22 nya krn ga enak semuanya ✌😅

  • 19 Agustus 2019

    Sakit hati masih bisa makan dan tidur. Tinggal menangis aja meraung2 3 hari dah sembuh.

    Kalau sakit gigi..... ga bs makan, ga bs tidur, bawaannya senggol bacok dah hahaha...

    Kalau ke dokter, mana bs di cabut kalau kondisi gigi masih sakit.

    😬

    NOVI610 tulis:

    gak enak ci sakit hati,susah makan,susah tdr  😂😂😂

  • 19 Agustus 2019

    Toss dah kita 🙌

    LIEZT708 tulis:

    Sakit hati bisa dilupain dengan macam2 hal atau aktifitas. Jalan2 sama teman, sibuk di kerjaan atau aktifitas, pura2 dengerin gombalan gebetan baru, dsb. Setelah itu semua, mungkin bisa lupa, mungkin juga masih terasa, tp pasti gak terasa2 banget karena udah capek aktifitas seharian terutama bagian yg pura2 itu 😄

    Tapi kalau sakit gigi, mau pura2 baik atau ngapain juga tetep aja sakitnya terasa dan ganggu banget!

    So, mending sakit hati mah menurutku. Begitchu.

  • 19 Agustus 2019

    Eits, sebagai pembuat thread.. Kudu wajib musti ikut memilih juga.

    NOVI610 tulis:

    hhmmm... Aku jg bingung milihx,krna sama2 gak enak 😂😂😂

  • 19 Agustus 2019

    Itu kan org sist

    Kan judul Threadnya pilih mana, ya pilihan saya itu mending sakit hati. Kalau ditanya tentang pilihan semua org ya pasti ga akan sama donk jawabannya 😊

    NOVI610 tulis:

    tapi ada jg loh org sakit hati susah tdr sis 😊

  • 19 Agustus 2019

    Msih mending sakit hati, cuman kebawa perasaan aja, klo sakit gigi sih kebawa perasaan sma fisik jg,,😆😆

  • 20 Agustus 2019

    Lebih baik sakit hati masi bisa makan ,dan masi banyak obatnya kaya refresing dan jalan2 ama tmn2. nah kalo sakit gigi boro2 bisa makan,bisa sakit semua menjalar kemana2 mba.

  • 20 Agustus 2019

    Pacar selingkuh kok bisa jadi sakit hati ? ini pemikiran yang irasional....

    Dia udah ga suka kok mau dipaksa ? mau paksa bertepuk sebelah tangan ? Khan pacaran masa penjajakan/kecocokan....Yang ga bisa menerima kenyataan seperti ini dengan legowo adalah mereka yang irasional....

    Salam Damai Temans...

    Tuhan Memberkati...

  • FERY561

    20 Agustus 2019

    jawaban utk pertanyaan gini nih yg bagai pepatah mengatakan: seperti makan buah simalakama, kalo dimakan ayah mati kalo ga dimakan ibu mati.. intinya mah tiada pilihan baik.. 😃

  • JOHANNES459

    20 Agustus 2019

    Sakit Gigi vs sakit Hepatitis😁

  • LIEZT708

    20 Agustus 2019

    🙌🙌🙌

    MEI525 tulis:

    Toss dah kita 🙌

  • 20 Agustus 2019

    Katakan tidak pd keduanya

  • 20 Agustus 2019

    Mending sakit hati. Soalnya aku kurang nyaman dng suasana di dokter gigi. Dokternya baik, cuma hiks hiks...petugas2nya OMG cantiiiik banget jadi aku minder. Lapor bhw aku dah dtg, eh mbak resepsionisnya cantik. Pas mau bayar abis berobat, eh kasirnya cantik jg.

    20 Agustus 2019 diubah oleh ANITA089

26 – 50 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan