Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Pilih mana, Sakit gigi vs sakit hati ???

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 September

    sakit gigi ajalah karena ada dokter gigi.. rasa sakitnya ga lama.. nah kalo sakit hati sembuhnya lama.. emang di sini ada yg sakit hati sehari.. dua hari sembuh ? kalo ada silahkan kasih komentar 🤭😅

  • CHRISTIAN718

    3 September

    Aku pilih sakit hati, 🙈🤭😅✌️

  • 3 September

    Enak sehat bro...,koq malah sakit 😅✌

  • 3 September

    Nggak maukeduanya

  • 3 September

    IMAN982 tulis:

    Enak sehat bro...,koq malah sakit 😅✌

    Pinginnya ya sehat.. ngejawab berdasarkan thread aja..

    Tapi jawabanmu bagus banget.. lebih bagus lagi diem mas 🤭✌🤣

  • 3 September

    Jangankan diriku,,semutpun kan marah bila terlalu sakit begini..tong teng teng tong teng.. Drpd sakit gigi lebih baik sakit hati mungkin msh dpt kutahan,tp ini sakit lbh sakit tersiksa karena gigi..

  • 4 September

    Sakit hati..krn obatnya banyak ..contohnya makan yg banyak biar lebih kuat ngadepin kenyataan..klo sakit gigi,mau makan aja ssh ...

  • 4 September

    Aq sih mending sakit hati aja..bisa cari obatnya dari yg lain..

    Dari pada sakit gigi..malah ga bisa fokus..

    Setiap org perlu juga mengalami sakit hati supaya bisa lebih bijak tuk kedepannya..

    Hidup ini dijalani aja..sakit itu akan pergi dgn sendirinya..ga usah dipikir terus..pikirkan yg menyenangkan..semangat aja gaess..JBU All

  • 4 September

    Sakitan sakit gigi

    karena belum ngerasain sakit hati

  • 19 September

    Diantara dua pilihan ini mending sakit gigi, bisa lgsg minum obat atau ke dokter gigi,, klo sakit hati proses sembuhnya panjaaaaang dan laaamaaa (bukan ch*ki2 ya).. tapi klo bisa ga sakit dua2nya. Yg namanya sakit itu ga enak😣😥😁

  • 19 September

    Gak mau pilih kedua2 nya, abis sama2 gak ngenakin.. SAKIIIIIT 😀😀😀

  • 20 September

    mendingan sakit hati, sakit hati 2x berturut2 langsung kebal dan mudah dihilangkan karena sakit hati itu subjektif hanya ada di otak gw aja tetapi kalau sakit gigi wehhhhh itu objektif dan itu nyata sakit nya.

  • 20 September

    Aku ga mau pilih.. Dua2 nya sama2 ga enak..🙃

  • JESSICA953

    20 September

    sakit hati. karna kalo sakit gigi sakitnya minta ampun

  • 22 September

    Ada pilihan lain?

  • 29 April

    Pilih sakit gigi aj deh😁

  • 29 April

    Sakit hati😁😁

    29 April diubah oleh MIYA971

  • 29 April

    Pilihan lainnya sakit mata 😂🤣

  • 29 April

    Nga keduanya..klw d Cubi sama si doi sih GPP, sakit diluar tapi di dalam hati menyehatkan 😁😁

  • 29 April

    sakit gigi belum pernah rasain. 😁

    smoga jangan deh...

    klo dari lagu

    "lebih baik sakit hati daripada sakit gigi ini, biar tak mengapa"

  • 29 April

    Lebih bagus sakit hati... klu sakit hati bisa lebih plong dengan nangis... klu sakit gigi,, udh nangis pun,, gk plong” ... 🤣🤣🤣

  • 29 April

    ANGELA664 tulis:

    Lebih bagus sakit hati... klu sakit hati bisa lebih plong dengan nangis... klu sakit gigi,, udh nangis pun,, gk plong” ... 🤣🤣🤣

    Sakit gigi ke dokter gigi lah emang kalo nangis trus sembuh gitu 😅🤭

  • 29 April

    Lebih bagus sakit hati mah.. Kalau sakit hati bisa berdoa aja udah tenang perasaan,  kalau sakit gigi?  Bah.. Perasaan gak karuan. Nyut2an, Makan salah,  gak makan lebih salah lagi.. 😂 liat org bawaannya gak enak kecuali cogan 😛😛, duduk salah,  tidur salah, baring salah... Semua serba salah..  

  • 29 April

    K dokter gigi,, gk lgsg d cabut,, d ksh obat dlu... baru diliat lg..

    ANGGORO118 tulis:

    Sakit gigi ke dokter gigi lah emang kalo nangis trus sembuh gitu 😅🤭

  • VANIA736

    29 April

    Boleh gak. Kalo gak milih.. 😅😅

51 – 75 dari 83    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan