Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS SURABAYA GABUNG REK????

ForumJadwal aktivitas

601 – 625 dari 658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 februari

    Di luar mall kok bang..

    Di jalan jemursari..

    Namanya lupa..

    ASBOL520 tulis:

    Siiiiip

    Klo boleh diluar mall yah

    Malas cr parkirnya klo hr minggu gt

  • 20 februari

    *Syaalllooommmmm*

    Holaaaaaa sekitaran surabaya dan lebih luas lagii JATIM.... *KOPDAR* yukzzz...

    bagi yang merindu mau bergabung

    atau...

    mungkin pertama kalinya...

    Penasaraan lihaaat anak2 JK jatim itu keceh2nya macam kayak mana sajaaaa sehhh....?

    Monggo...

    Save the date... catet.. pasang reminded di hapeee...inga2 *tinkkk

    MINGGU, 24 Februari 2019

    🕑13.00 WIB

    📍KAYA resto & Coffee Holix

    Jl. Raya Jemursari No. 144

    Agenda... Kopdaran edisi "Valentine", dan tukeran kado min 25rb, dan ramah tamah 😊😊

    #Note... bagi yang mau ikut gereja bareng 09.30wib di GBI Nginden.....

    Sampai berjumpaaa di sanaaa iaaaakhhhhh temans.....

  • 21 februari

    SUSAN670 tulis:

    *Syaalllooommmmm*

    Holaaaaaa sekitaran surabaya dan lebih luas lagii JATIM.... *KOPDAR* yukzzz...

    ....

    #Note... bagi yang mau ikut gereja bareng 09.30wib di GBI Nginden.....

    Sampai berjumpaaa di sanaaa iaaaakhhhhh temans.....

    😁😁 semangaaaph pagikkkk...

    Thanks inponya dd keceeeh....

    22 februari diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 21 februari

    Kalo gk bawa kado?

  • 21 februari

    Gpp..

    Penting bawa hati..

    Ups.. Salah 🙈 bawa diri aja..

    AND746 tulis:

    Kalo gk bawa kado?

  • 21 februari

    Maaf... Kali ini saya masih gak bisa hadir ...

  • 21 februari

    Gpp ci,, lain kali klo ada gabung yaa 😁😁😊😊

    GRACE721 tulis:

    Maaf... Kali ini saya masih gak bisa hadir ...

  • ALFREDO706

    21 februari

    Laksanakan..

  • ALFREDO706

    21 februari

    @SUSAN670 Ini kado ny perlu dibungkus gx?

  • 22 februari

    Yaa jelasnya perlu..

    Di bungkus kertas koran yakk..

    ALFREDO706 tulis:

    @SUSAN670 Ini kado ny perlu dibungkus gx?

  • HARJA863

    22 februari

    Melu rek

  • 22 februari

    Aku wong sidoarjo rek oleh gabung ta?

  • 23 februari

    Monggo

    HARJA863 tulis:

    Melu rek

  • 23 februari

    Boleh

    EZRA010 tulis:

    Aku wong sidoarjo rek oleh gabung ta?

  • 23 februari

    Ikut ikut

  • 23 februari

    Lhoo sedikit yaa yg dateng?

  • 23 februari

    MORENS574 tulis:

    Lhoo sedikit yaa yg dateng?

    Besok kita liat bareng2 nyok sistaaah... klo sekarang mah belom ketahuaan... 😉

  • 23 februari

    Ayoo datang kak..

    Biar rame.. Makin rame

    MORENS574 tulis:

    Lhoo sedikit yaa yg dateng?

  • 23 februari

    *Syaalllooommmmm*

    Holaaaaaa sekitaran surabaya dan lebih luas lagii JATIM.... *KOPDAR* yukzzz...

    bagi yang merindu mau bergabung

    atau...

    mungkin pertama kalinya...

    Penasaraan lihaaat anak2 JK jatim itu keceh2nya macam kayak mana sajaaaa sehhh....?

    Monggo...

    Save the date... catet.. pasang reminded di hapeee...inga2 *tinkkk

    MINGGU, 24 Februari 2019

    🕑13.00 WIB

    📍KAYA resto & Coffee Holix

    Jl. Raya Jemursari No. 144

    Agenda... Kopdaran edisi "Valentine", dan tukeran kado min 25rb, dan ramah tamah 😊😊

    Sampai berjumpaaa di sanaaa iaaaakhhhhh temans.....

  • 23 februari

    Sukses KopDar Surabayanya yakkk 😊

  • 23 februari

    Klo gk ada halangan ya.......

  • 23 februari

    Iya kak.. 😊😊

    YANTI533 tulis:

    Sukses KopDar Surabayanya yakkk 😊

  • 23 februari

    Semoga di lancarkan,, pertemuan kita2 kak..

    Saya uda doa trs inii..

    Biar cuaca bagus, yg dateng melebihi ekspektasi sayaa,, dan sapa tau ada yg jodoh.. 😊😊

    ERVINA775 tulis:

    Klo gk ada halangan ya.......

  • 23 februari

    Kalo mau ikutan ketemu sm siapa ya, krn sy ga ada yg kenal nie🙏🙏🙏

  • 23 februari

    Klo boleh tau kk bsk mau lgsg ke tempat acara ato mau ke greja dlu??

    ANITA933 tulis:

    Kalo mau ikutan ketemu sm siapa ya, krn sy ga ada yg kenal nie🙏🙏🙏

601 – 625 dari 658    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26  27  Selanjutnya Kirim tanggapan