Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS SURABAYA GABUNG REK????

ForumJadwal aktivitas

726 – 750 dari 796    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31  32  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • PRINCE811

    22 Agustus 2020

    Ikut..

  • 1 Januari 2021

    Kopdar dong om2 tante2.

  • 26 November

    Finally found this thread 😀

    Beberapa kali kopdar di TP, Sutos dan Royal plaza tapi kok ga pernah ketemu sama teman2 di foto2 lama itu ya 🤔

    Kapan rek kopdar lagi?

    I have a plan to meet up with one of Jk member tomorrow. Wish everything runs well hehe...

  • 26 November

    Saudari @NATALIE402

    Semoga pas jam bertemu tidak hujan

    Jadi tidak banjir

    Kalau banjir = macet

    Akhir kata semoga lancar sesuai perkiraan.

  • 26 November

    Huge thanks, kak 😊

    Automatically canceled kalau bunyi gluduk

    VEKA741 tulis:

    Saudari @NATALIE402

    Semoga pas jam bertemu tidak hujan

    Jadi tidak banjir

    Kalau banjir = macet

    Akhir kata semoga lancar sesuai perkiraan.

  • 13 Desember

    Kayaknya semua disby udah saling kenal n ketemuan yah ?

    Ada yg telat gabung ga kayak aku, mungkin kita bs saling ketemuan 😁😁

  • 8 Januari

    Ayukkk...

  • 8 Januari

    ☝️saya baru gabung 1.5 bulan, ayo bikin kopdar lagi 😁

  • 8 Januari

    Ayoo, sista Gaby kopdar di Moll,gmn? Tgl 16 Januari 2022.

    GABBY983 tulis:

    ☝️saya baru gabung 1.5 bulan, ayo bikin kopdar lagi 😁

  • 8 Januari

    Hari Minggu ya, di mana sis Rina?

    Ayo yang lain ikut jugaa 😊

  • 8 Januari

    Sy di Gresik ☝salken semua

  • 8 Januari

    Oke sista, salken. 👋

    CHE291 tulis:

    Sy di Gresik ☝salken semua

  • 8 Januari

    RINA077 tulis:

    Oke sista, salken. 👋

    CHE291 tulis:

    Sy di Gresik ☝salken semua

    salken juga sis

  • 8 Januari

    Lha iki suroboyo..yuk aktifin lg🙏

  • 8 Januari

    Melokkk ae om, 😁🤗🤭😘

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha iki suroboyo..yuk aktifin lg🙏

  • 8 Januari

    Melok lah,sby kan mantan presiden..eh piye sih.ada dirimu,mendadak grogi iki malihan..😁🙏

    RINA077 tulis:

    Melokkk ae om, 😁🤗🤭😘

  • 8 Januari

    Kang mas bisa aza, jd keseelek bkn kesemsem...🤭😘

    CHRISTIAN983 tulis:

    Melok lah,sby kan mantan presiden..eh piye sih.ada dirimu,mendadak grogi iki malihan..😁🙏

  • 8 Januari

    Salam kenal ce

    CHE291 tulis:

    Sy di Gresik ☝salken semua

  • 8 Januari

    Salam kenal Gabby 🤝

  • 8 Januari

    yuk diwujudkan

    RINA077 tulis:

    Ayukkk...

  • 9 Januari

    Ayokklah.....nambah tmn, maen bowling Yo bisa, nonton movie bisa,dll lanjut gaess...😍🤟

    MARGARETHA718 tulis:

    yuk diwujudkan

    RINA077 tulis:

    Ayukkk...

  • 9 Januari

    Up up up

    Jadinya tgl 16 Januari di mana sis? 😀

  • 9 Januari

    Di grandcity boleh, royal plaza bisa, delta ya ok dll. Smoga tdk hujan🤭🤭

    GABBY983 tulis:

    Up up up

    Jadinya tgl 16 Januari di mana sis? 😀

  • 9 Januari

    Royal Plaza jam 12, gimana? 😀

  • 10 Januari

    Bisa, klo banyak yg deal...🤗 Slmt siang ttp semangat. 🤗🙏

    GABBY983 tulis:

    Royal Plaza jam 12, gimana? 😀

726 – 750 dari 796    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31  32  Selanjutnya Kirim tanggapan