Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KOMUNITAS SURABAYA GABUNG REK????

ForumJadwal aktivitas

926 – 950 dari 1263    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 51  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • NDARU595

    14 Desember 2022

    Gabung ambek arek2 Suroboyo, kapan rencana kopdar?

    RINA077 tulis:

    Mau gabung kmn bro? Ayo ini mau diadakan kopdar @ka Gabby jd kmn nih acr libur natal.😍

    NDARU595 tulis:

    Aku Arema, opo oleh gabung bro?

  • 14 Desember 2022

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • ERRY154

    14 Desember 2022

    Absen tidak ikut.. 25 kumpul keluarga klo 26 jam malam ane bisa

  • NDARU595

    14 Desember 2022

    Mantab banget acaranya, semoga aku juga bisa datang agar bisa kenal sama kalian semua.

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 16 Desember 2022

    Lanjutt....gaes ntar kita diskus ke acr2 rohani n jasmani lainnya. Tak kenal tak sayang setelah kenal jd Lbh akrab.😍✨🙏

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 16 Desember 2022

    Jemur sari?

    RINA077 tulis:

    Lanjutt....gaes ntar kita diskus ke acr2 rohani n jasmani lainnya. Tak kenal tak sayang setelah kenal jd Lbh akrab.😍✨🙏

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 16 Desember 2022

    Setujuuuu

    RINA077 tulis:

    Lanjutt....gaes ntar kita diskus ke acr2 rohani n jasmani lainnya. Tak kenal tak sayang setelah kenal jd Lbh akrab.😍✨🙏

  • ADAM162

    17 Desember 2022

    Aku melu lurrr

  • 17 Desember 2022

    Cross kado nya senilai harga brp ka @gabby?😍

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 18 Desember 2022

    25k cukuplah..

    😊 Yuk datang, ajak tmn / sodara juga

  • 18 Desember 2022

    Usul ka pkai dress code merah gmn? Biar cerahh n bisa gampang tau 1 sm lain😍

    GABBY983 tulis:

    25k cukuplah..

    😊 Yuk datang, ajak tmn / sodara juga

  • MARIA922

    18 Desember 2022

    melookkk yaa tp nnti kl aku udh pulang ke sby..☺️

    TJIOE754 tulis:

    Khusus org2 Surabaya yang ingin bergabung,yuk nimbrung bareng peluang bisnis,lowongan kerja,persahabatan dll. Kita bisa adakan acara gereja bareng,doa bersama atau konseling gabung supaya lebih akrab dan menghindari hal2 yang tidak diinginkan modus dll.????

  • 19 Desember 2022

    Siaaap 😀

    RINA077 tulis:

    Usul ka pkai dress code merah gmn? Biar cerahh n bisa gampang tau 1 sm lain😍

    GABBY983 tulis:

    25k cukuplah..

    😊 Yuk datang, ajak tmn / sodara juga

  • MARIA922

    20 Desember 2022

    wah suksess ya buat acara besok...sy nyimak dl krn masih tugas keluar🙏🏻

    RINA077 tulis:

    Lanjutt....gaes ntar kita diskus ke acr2 rohani n jasmani lainnya. Tak kenal tak sayang setelah kenal jd Lbh akrab.😍✨🙏

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 20 Desember 2022

    GABBY983 tulis:

    Siaaap 😀

    grakkk😃

  • 21 Desember 2022

    Yuk Fen , kopdar 😀

  • 23 Desember 2022

    Up lagi...

  • LAMBANG892

    23 Desember 2022

    Shalom, 25 njenengan smua ngga pada ada acara natalan ta?

  • 23 Desember 2022

    Asyik nich kalau pas ke Surabaya bisa ikutan gabung, yg Semarang apakah juga ada ?

  • KRISTY206

    23 Desember 2022

    Semarang sekarang sepi .. sibuk masing masing .. hehe

    LIANY017 tulis:

    Asyik nich kalau pas ke Surabaya bisa ikutan gabung, yg Semarang apakah juga ada ?

  • 23 Desember 2022

    Pulang gereja lgs kopdar mas.

    Slmt menjelang Hr Natal gaess.😍

    LAMBANG892 tulis:

    Shalom, 25 njenengan smua ngga pada ada acara natalan ta?

  • 24 Desember 2022

    Aku juga arek sby, tapi saiki tinggal dan ktp batam, opo oleh gabung?

  • DANIEL128

    24 Desember 2022

    Lowalah emane guys  gak isok melok soale kerjo

    Next time ae guys lek kopdar maneh... Btw sering" aja kalo ada waktu luang

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

    24 Desember 2022 diubah oleh DANIEL128

  • CHRIS764

    24 Desember 2022

    Pengen jg ikut gabung

    Tapi hiling saya nga ke Surabaya

    Selamat natal, salam damai&sukacita.😇

    GABBY983 tulis:

    Libur natal (25 Des )kita kopdar di wizmie Rungkut ya, jam 12 an, kita acara tukar kado juga, peserta sementara

    1. Gabby

    2. Rina

    3. Agustina

  • 25 Desember 2022

    Selamat Natal semuanya.

    Semoga damai sejahtera Natal dicurahkan atas kita semua.

    Yang ada masalah dan pergumulan, Tuhan berikan kekuatan dan hikmat untuk menghadapinya.

    Semoga kesehatan, umur panjang Tuhan berikan dan Tuhan bimbing agar hidup kita bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara sepanjang tahun 2023 kedepan. Amin.

    Selamat merayakan suka cita Natal. Berkah Dalem. Christos Anesti.

926 – 950 dari 1263    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 37  38  39 ... 51  Selanjutnya Kirim tanggapan