Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Cowok Suka Ngebahas Politik?

Forum • Persahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 57    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 september

    Apa bener ya rata2 cowok di Indonesia ini suka ngomongin politik, sedangkan rata2 cewek ngga terlalu suka ngebahas politik?

    Trus cowok yg suka ngebahas politik kira2 bisa betah ga jalin hubungan sama cewek yg ga ngerti dan ga tertarik pd politik? soalnya aku tipe cewek yg ga tertarik dan ga ngerti politik.

  • 11 september

    Ahay seruan nih buat para pria 'penikmat' politik untuk berkenalan lebih jauh dengan sis Anita.

    😉😊

  • 11 september

    Saudari ANITA089

    aku suka trik dan kisah intrik dalam sejarah perpolitikan dalam serta luar negeri, karena itu salah 1 bentuk seni dipadu intelektualitas juga kental akan unsur psikologi yang termanifestasi dalam lisan dan tentunya keputusan keputusan kontroversial dari pelakunya

    oh iya . . Diriku sudah mirip Vicky Prasetyo dengan 1 paragraf diatas ?

    Dulu pernah sih tidak terkoneksi sama sekali dengan lawan jenis yang ku taksir saat bahas politik secara umum, padahal menurutku hanya bahasan ringan tentang pas momen nyoblos di pemilu 17 April kemarin kertas DPD dan 3 kertas lain yang milih partai beserta sederet foto orang orang yang tak 1 pun kita kenali

    Aku mengawali dengan pertanyaan : kamu pilih partai mana ? Atau pilih foto yang seperti apa ?

    Akhir cerita si lawan jenis yang menyerah tanpa syarat dengan berujar : Yuk . . cari bahasan lain saja ya

    Dari sepenggal kisah itu bisa ku ambil kesimpulan perempuan nya yang tidak betah berlama lama bahas politik itu

    Dari sudut pandangku, secara pribadi yang suka politik memang perempuan dan lelaki tercipta saling melengkapi ada yang suka bahas politik, maka di sisi lain Ada yg eneg hingga mau muntah saat mencium aroma politik yang busuk

  • 11 september

    VEKA741 tulis:

    Saudari ANITA089

    keputusan keputusan kontroversial dari pelakunya

    oh iya . . Diriku sudah mirip Vicky Prasetyo dengan 1 paragraf diatas ?

    Bukan tulisannya aja..wajah nya juga mulai mirip viky bang wkwkwk... :-D:-D 'kidding'

  • 11 september

    CRISTIANO501 tulis:

    Bukan tulisannya aja..wajah nya juga mulai mirip viky bang wkwkwk... :-D:-D 'kidding'

    🤣🤣🤣🤣

  • 11 september

    Huuuussshhhh....ngga boleh gitu.😊🙊

    CRISTIANO501 tulis:

    Bukan tulisannya aja..wajah nya juga mulai mirip viky bang wkwkwk... :-D:-D 'kidding'

  • 11 september

    Saudari @SAURIA580

    Ya sudah, kalau tidak boleh begitu, aku begini begini saja, biar apa kata yang lain begitu begini asal tidak ada yang namanya begana, begunu dan begono.

  • 12 september

    Cowok gak masalah nge bahas politik,ya daripada ngebahas masak2 an dan salon rambut,nanti bisa cucok ciiiin aiiih.

  • 12 september

    ADI973 tulis:

    Cowok gak masalah nge bahas politik,ya daripada ngebahas masak2 an dan salon rambut,nanti bisa cucok ciiiin aiiih.

    Trus kalo ceweknya cuma bisa melongo krn ga ngerti, gimana?

    12 september diubah oleh ANITA089

  • 12 september

    VEKA741 tulis:

    Saudari ANITA089

    aku suka trik dan kisah intrik dalam sejarah perpolitikan dalam serta luar negeri, karena itu salah 1 bentuk seni dipadu intelektualitas juga kental akan unsur psikologi yang termanifestasi dalam lisan dan tentunya keputusan keputusan kontroversial dari pelakunya

    oh iya . . Diriku sudah mirip Vicky Prasetyo dengan 1 paragraf diatas ?

    Dulu pernah sih tidak terkoneksi sama sekali dengan lawan jenis yang ku taksir saat bahas politik secara umum, padahal menurutku hanya bahasan ringan tentang pas momen nyoblos di pemilu 17 April kemarin kertas DPD dan 3 kertas lain yang milih partai beserta sederet foto orang orang yang tak 1 pun kita kenali

    Aku mengawali dengan pertanyaan : kamu pilih partai mana ? Atau pilih foto yang seperti apa ?

    Akhir cerita si lawan jenis yang menyerah tanpa syarat dengan berujar : Yuk . . cari bahasan lain saja ya

    Dari sepenggal kisah itu bisa ku ambil kesimpulan perempuan nya yang tidak betah berlama lama bahas politik itu

    Dari sudut pandangku, secara pribadi yang suka politik memang perempuan dan lelaki tercipta saling melengkapi ada yang suka bahas politik, maka di sisi lain Ada yg eneg hingga mau muntah saat mencium aroma politik yang busuk

    Mungkin maksd kamu yg suka politik memang laki2 kali, Vek? Hahahaa.... sebegitu terang2an nya ya tu cewek sampe bilang "bahas yg lain aja yuk"? Jadi penasaran nih. Coba dibikin prank ya cowok pdkt ke cewek trus ngajak tu cewek ngebahas politik misalnya ttg pemindahan ibukota ke Kaltim dan konflik Papua. Gmn reaksi tu cewek ya?

  • 12 september

    SAURIA580 tulis:

    Ahay seruan nih buat para pria 'penikmat' politik untuk berkenalan lebih jauh dengan sis Anita.

    😉😊

    :-D Hahaha, jadi ngakak nih bacanya. Aku mau tuh dijadiin 'korban' prank diajak pdkt oleh cowok yg terus2an ngebahas politik.

  • 12 september

    CRISTIANO501 tulis:

    Bukan tulisannya aja..wajah nya juga mulai mirip viky bang wkwkwk... :-D:-D 'kidding'

    Mirip siapa? Astaga kok bs ya kebetulan nama yg disebut2 itu kebetulan banget adalah nama panggilan/nickname seseorang yg pernah kukenal dan suka ngebahas politik. Cuma nickname sih, bukan nama sesuai KTP nya.

    12 september diubah oleh ANITA089

  • 12 september

    Wuahhhh....cocok nih. Jadi kan bisa ngebahas dan ngajarin masak juga buat yang newbie, terus ada trend kecantikan apa kan bagus kalau dibahas. No matter dia pria sekalipun. :-)

    ADI973 tulis:

    Cowok gak masalah nge bahas politik,ya daripada ngebahas masak2 an dan salon rambut,nanti bisa cucok ciiiin aiiih.

  • 12 september

    Obrolan cowok pada umumnya : politik, bola, moto GP, dll 😂😂😂

    Kalau dibilang mereka sangat paham sekali dgn apa yg mereka bahas sebenarnya ngga juga 😁😁 sy kadang ngobrol sama laki-laki yg pemahamannya justru cetek 😁 atau malah pemahaman politiknya tersesat ke negeri antah berantah 😁😁

    Itu hanya sekedar basa basi biar ada yg bisa dibahas 😁😁 kan kasian klo ga ada bahan cerita, jadinya canggung 😁😁😁

    Sebenarnya klo pun ngga nyambung ngga apa apa juga 😁😁 toh ada yg blg cowo & cewe itu beda planet, satu dari mars dan satu dari venus 😁😁 jd bisa dimengerti bersama, antara laki laki dan perempuan bukan cuma jenis kelamin yg beda, bahasa juga bisa jadi beda 😁😁

  • 12 september

    ANITA089 tulis:

    Mirip siapa? Astaga kok bs ya kebetulan nama yg disebut2 itu kebetulan banget adalah nama panggilan/nickname seseorang yg pernah kukenal dan suka ngebahas politik. Cuma nickname sih, bukan nama sesuai KTP nya.

    Iya emang mirip yaa.. (sorry Vek just kidding..)

    Kl soal wanita ngomong politik.. itu bisa jadi bonus ya.. Krn aku punya pengalaman, pernah jadian dgn ssrg cewek berawal dari ngobrol politik.. awalnya ga ada rasanya, karna dia emang sdh punya pacar wktu itu, lagian dia terlalu cantik bagi ku yg masih 'naive'

  • 12 september

    Wkwkwkwk...jadi pria dan wanita itu mikir lawan jenisnya itu mahkluk alien ya sis, mars nganggap venus alien dan sebaliknya...

    Thank you sis buat joking nya. :-D:-D

    DANISH135 tulis:

    Sebenarnya klo pun ngga nyambung ngga apa apa juga 😁😁 toh ada yg blg cowo & cewe itu beda planet, satu dari mars dan satu dari venus 😁😁 jd bisa dimengerti bersama, antara laki laki dan perempuan bukan cuma jenis kelamin yg beda, bahasa juga bisa jadi beda 😁😁

  • 12 september

    Hahahaha

    Bisa jadi...

    Karena ada ada saja keluhan laki-laki kalau 'wanita susah dimengerti' 😂😂😂

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk...jadi pria dan wanita itu mikir lawan jenisnya itu mahkluk alien ya sis, mars nganggap venus alien dan sebaliknya...

    Thank you sis buat joking nya. :-D:-D

    12 september diubah oleh DANISH135

  • 12 september

    Ku pikir, kl jangka pendek bisa aja daya tarik nya gaya alien itu, hanya 'short excitment' bentar aja. Tapi buat jangka panjang, koneksi dan signal dalam komunikasi itu akan menjadi suatu faktor yg ckp penting. Itu td barusan ku baca di tread sebelah, bapak2 di usia 60an tega menyebut kata2 yang mengerdilkan istrinya.

    Asumsi saya ini krn dulunya pertemuan gaya elien kyknya ya..  Jika komunikasi telah nyambung sejak awal pernikahan, ku yakin hal ini tak akan terjadi, karna akan terbangun suatu hubungan yang saling menghargai satu sama lain sejak awal.

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwk...jadi pria dan wanita itu mikir lawan jenisnya itu mahkluk alien ya sis, mars nganggap venus alien dan sebaliknya...

    Thank you sis buat joking nya. :-D:-D

    12 september diubah oleh CRISTIANO501

  • 12 september

    DANISH135 tulis:

    Obrolan cowok pada umumnya : politik, bola, moto GP, dll 😂😂😂

    Kalau dibilang mereka sangat paham sekali dgn apa yg mereka bahas sebenarnya ngga juga 😁😁 sy kadang ngobrol sama laki-laki yg pemahamannya justru cetek 😁 atau malah pemahaman politiknya tersesat ke negeri antah berantah 😁😁

    Itu hanya sekedar basa basi biar ada yg bisa dibahas 😁😁 kan kasian klo ga ada bahan cerita, jadinya canggung 😁😁😁

    Sebenarnya klo pun ngga nyambung ngga apa apa juga 😁😁 toh ada yg blg cowo & cewe itu beda planet, satu dari mars dan satu dari venus 😁😁 jd bisa dimengerti bersama, antara laki laki dan perempuan bukan cuma jenis kelamin yg beda, bahasa juga bisa jadi beda 😁😁

    Kalo gitu hobi bicara politik itu khas cowok sbg mahluk mars ya? Pernah ga kamu dekat atau jalin hubungan dng pria yg suka ngomongin politik?

  • 12 september

    CRISTIANO501 tulis:

    Iya emang mirip yaa.. (sorry Vek just kidding..)

    Kl soal wanita ngomong politik.. itu bisa jadi bonus ya.. Krn aku punya pengalaman, pernah jadian dgn ssrg cewek berawal dari ngobrol politik.. awalnya ga ada rasanya, karna dia emang sdh punya pacar wktu itu, lagian dia terlalu cantik bagi ku yg masih 'naive'

    Aku dah browsing2 ttg minat pria dan wanita terhadap politik, dan ternyata di sebagian besar negara Eropa (misalnya Portugis) memang lbh banyak pria drpd wanita yg suka ngebahas politik. Emang udh dari sononya kali ya, ibaratnya lbh banyak wanita yg ngomongin fashion atau cinta? Kebetulan banget ya kamu dpt kenalan cewek yg suka ngomongin politik. Tapi Cris, menurut pengalamanmu sendiri lbh seringnya kamu ketemu cewek yg suka atau kurang berminat ngomongin politik?

  • 12 september

    Saya tidak suka topik tentang politik. Juga tidak suka cowok yang suka membahas tentang politik.

  • 12 september

    ANITA089 tulis:

    Kalo gitu hobi bicara politik itu khas cowok sbg mahluk mars ya? Pernah ga kamu dekat atau jalin hubungan dng pria yg suka ngomongin politik?

    Dibilang khas ngga juga 😁 perempuan juga ada yg suka.

    Pernah, tapi itu bukan satu satunya topik yang dibahas 😁😁😁 ngomong politik itu mungkin cuma salah 1 dari ratusan topik. Ada topik topik lainnya seperti :

    1. Bisnis

    2. Keuangan

    3. Investasi

    4. Amal

    5. Makanan kesukaan

    6. Tempat makan yang enak

    7. Gereja

    8. Pengalaman

    9. Hobi

    10. Cinta

    11. Mantan pacar

    12. Nama anak

    13. Nama ortu

    14. Budaya

    15. Negara A.

    16. Tokoh A.

    17. Film

    18. Musik

    19. Pertanian

    20. Kesehatan

    21. Bawaan genetik

    22. Rahasia tersembunyi

    23. Sifat buruk

    24. Model rambut

    25. Sabun mandi

    26. Masak

    27.

    28.

    29.

    30.

    31. Dst

    Ada banyak sekali hal yang akan dibicarakan dalam hubungan. Ngga melulu tentang politik 😁

    Kecuali memang profesinya disitu. Misal : anggota dewan 😂

    Lain lagi kalau misalnya orang yang bekerja di bidang politik ini sudah jadi pasangan, Isteri kan penolong yang sepadan kalau menurut Alkitab 😁 jadi memang mesti paham, biar bisa bantu 😁 minimal bantu memotivasi, bantu mengingatkan jalan yg lurus (*politik banyak belok beloknya), bantu memberi masukan, dll. Ada pepatah yang bilang : "dibalik pria yang hebat dibelakangnya ada wanita yang hebat" 😁

    12 september diubah oleh DANISH135

  • 12 september

    Tapi ada kalanya pihak perempuan yang 'membantu' pasangannya untuk belok dari 'jalan lurus' dan jadinya berkelok-kelok. Ruwet deh kek benang kusut jadinya. :-D

    DANISH135 tulis:

    Isteri kan penolong yang sepadan kalau menurut Alkitab 😁 jadi memang mesti paham, biar bisa bantu 😁 minimal bantu memotivasi, bantu mengingatkan jalan yg lurus (*politik banyak belok beloknya), bantu memberi masukan, dll. Ada pepatah yang bilang : "dibalik pria yang hebat dibelakangnya ada wanita yang hebat" 😁

  • 12 september

    Wkwkwkwkwk iya sih

    Bisa sampai masuk jurang malah 🙈

    SAURIA580 tulis:

    Tapi ada kalanya pihak perempuan yang 'membantu' pasangannya untuk belok dari 'jalan lurus' dan jadinya berkelok-kelok. Ruwet deh kek benang kusut jadinya. :-D

  • 12 september

    DANISH135 tulis:

    Dibilang khas ngga juga 😁 perempuan juga ada yg suka.

    Pernah, tapi itu bukan satu satunya topik yang dibahas 😁😁😁 ngomong politik itu mungkin cuma salah 1 dari ratusan topik. Ada topik topik lainnya seperti :

    1. Bisnis

    2. Keuangan

    3. Investasi

    4. Amal

    5. Makanan kesukaan

    6. Tempat makan yang enak

    7. Gereja

    8. Pengalaman

    9. Hobi

    10. Cinta

    11. Mantan pacar

    12. Nama anak

    13. Nama ortu

    14. Budaya

    15. Negara A.

    16. Tokoh A.

    17. Film

    18. Musik

    19. Pertanian

    20. Kesehatan

    21. Bawaan genetik

    22. Rahasia tersembunyi

    23. Sifat buruk

    24. Model rambut

    25. Sabun mandi

    26. Masak

    27.

    28.

    29.

    30.

    31. Dst

    Ada banyak sekali hal yang akan dibicarakan dalam hubungan. Ngga melulu tentang politik 😁

    Kecuali memang profesinya disitu. Misal : anggota dewan 😂

    Lain lagi kalau misalnya orang yang bekerja di bidang politik ini sudah jadi pasangan, Isteri kan penolong yang sepadan kalau menurut Alkitab 😁 jadi memang mesti paham, biar bisa bantu 😁 minimal bantu memotivasi, bantu mengingatkan jalan yg lurus (*politik banyak belok beloknya), bantu memberi masukan, dll. Ada pepatah yang bilang : "dibalik pria yang hebat dibelakangnya ada wanita yang hebat" 😁

    Hahaha....aku org nya pendiam (introvert) jadi susah cari topik pembicaraan. Ternyata banyaak ya yg bs diomongin. Mungkin aku masih rada kepikiran krn pernah sih aku pdkt dng pria anak FISIP yg suka banget berita politik. Katanya kalo cewek ga ngikutin berita2 sprti itu obrolan dng si cewek jadi terasa kurang menarik/hambar.

    OK, kalo gitu aku engga bisa ya berjodoh dng politisi? thanks, aku emang takut ga nyambung obrolannya kalo sm politisi.

1 – 25 dari 57    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan