Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Suka mencari jodoh sendiri atau dicarikan?

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 87    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 september

    Pertanyaan yang sulit buat kita  yang belum dapat jodoh ya..8-)

  • 12 september

    Biar ketemu sendiri 😁😁😁

  • 12 september

    Ingat dulu, paling alergy jika ada yg menawarkan.. krn biasa nya nemu sendiri di mana aja (sekarang ga tau deh.. wkwkwk)

  • 12 september

    cari sendiri

    kalo dicariin beda selera

    krn aku lelaki yg punya selera (haiyah.. ngomong opo.. ✌😅)

  • 12 september

    Kalau saya ...mau dicariin atau cari sendiri sama aja...yg penting ada kecocokan ...hanya aja belum dpt juga ....He..he

  • 12 september

    EMIBARUS137 tulis:

    Pertanyaan yang sulit buat kita  yang belum dapat jodoh ya..8-)

    kalo saudara TS cari sendiri / dicariin nih ? tp jangan cari masalah ya di sini.. hehe ✌😊

  • 12 september

    YATI180 tulis:

    Kalau saya ...mau dicariin atau cari sendiri sama aja...yg penting ada kecocokan ...hanya aja belum dpt juga ....He..he

    tapi katanya orang yang supel suka cari sendiri....

    kalo orang pendiam, biasanya... dibantu untuk dicarikan....

    benar ga sich...;-)

  • 12 september

    DANISH135 tulis:

    Biar ketemu sendiri 😁😁😁

    mantapsss.... tapi katanya lebih gemetar hati ini kalo dijodohkan.... qiqiqiqi...

    benar ga sih...

  • 12 september

    CRISTIANO501 tulis:

    Ingat dulu, paling alergy jika ada yg menawarkan.. krn biasa nya nemu sendiri di mana aja (sekarang ga tau deh.. wkwkwk)

    ihh... mantaps kali... lanjutkan bang...

  • 12 september

    ANGGORO118 tulis:

    kalo saudara TS cari sendiri / dicariin nih ? tp jangan cari masalah ya di sini.. hehe ✌😊

    mantapss banget tuh jawabnnya.... yang hatus dicari solusi ya... bukan masalah ya....Mantapss lah..

  • 12 september

    Wah, seandainya daya tarikku bagi pria masih tersisa  aku akan cari sendiri dan minta tolong dicarikan juga. Aku suka dua2nya krn kalo ga dapet dari org yg mencarikan aku jg bs cari sendiri dan sebaliknya.

  • 12 september

    Kalo dulu aku maunya cari sendiri aja tapi belum ketemu-ketemu juga sampe sekarang,, jadi sekarang aku minta tolong dicariin juga dech biar bisa cepet ketemunya🤣😁

    Note: dicariin nya by request, gak pake ribet, S&K.

    Sapa tau sis't TS or teman2 yg lainny mau membantu saya mencarikan jodoh yg belum ketemu ini... wkwkwkwkw 🤔🤔

  • 12 september

    Tetap suka usaha sendiri.

  • 12 september

    Cari sendiri lah.....😃😃😃

    Meskipun belum ketemu2 pasti akan ketemu nanti wkwkwwk

    12 september diubah oleh IKA656

  • 12 september

    Klo udah jd Member JK

    itu brarti di Cariin jodohnya

    Wkwkwk

  • 12 september

    EMIBARUS137 tulis:

    mantapss banget tuh jawabnnya.... yang hatus dicari solusi ya... bukan masalah ya....Mantapss lah..

    Iya jgn cari masalah , trus pertanyaanku kok ga dijawab kk yg ini ? hehe

    ANGGORO118 tulis:

    kalo saudara TS cari sendiri / dicariin nih ?

  • 12 september

    Tergantung, dijodohkannya ama siapa 😁😁😁😁

    Bisa jadi gemetar, bisa jadi gregetan😁😁😁

    EMIBARUS137 tulis:

    mantapsss.... tapi katanya lebih gemetar hati ini kalo dijodohkan.... qiqiqiqi...

    benar ga sih...

  • 12 september

    EMIBARUS137 tulis:

    tapi katanya orang yang supel suka cari sendiri....

    kalo orang pendiam, biasanya... dibantu untuk dicarikan....

    benar ga sich...;-)

    Hai sis....nurut saya ngk juga ....saya tidak pendiam juga ngk masalah dicarikan atau cari sendiri ...jodoh kn bisa datang dri mana aja sis...yg penting ada kecocokan

  • 12 september

    Jawaban ku adalah menggunakan skenario yang sering terjadi selama ini dengan pengulangan membosankan

    aku suka kamu, kamu suka dirinya

    dia suka aku, pas pada saat aku suka sendiri dulu

    pernah sih . . suka sama suka, tapi kenapa ruang dan waktu juga yang jadi jurang pemisah setelah sekian lama

    12 september diubah oleh VEKA741

  • 12 september

    Ga donk...

    JK hanya memfasilitasi aj.

    Tetap kita yg cari sesuai kecocokan dan kenyamanan masing-masing.

    RIDHO359 tulis:

    Klo udah jd Member JK

    itu brarti di Cariin jodohnya

    Wkwkwk

  • 12 september

    Wuihhh... hebat ya jaman dulu laris manis..

    Sekarang.. mksdnya pasrah??

    😄😄😄

    CRISTIANO501 tulis:

    Ingat dulu, paling alergy jika ada yg menawarkan.. krn biasa nya nemu sendiri di mana aja (sekarang ga tau deh.. wkwkwk)

  • 12 september

    hahaa :-D:-D

    Iya coba2 mau pasrah kpd wanita yang baik aja deh:-)

    ECHY268 tulis:

    Wuihhh... hebat ya jaman dulu laris manis..

    Sekarang.. mksdnya pasrah??

    😄😄😄

    CRISTIANO501 tulis:

    Ingat dulu, paling alergy jika ada yg menawarkan.. krn biasa nya nemu sendiri di mana aja (sekarang ga tau deh.. wkwkwk)

    12 september diubah oleh CRISTIANO501

  • 12 september

    Mana yg cepet aja.nyari sendiri juga,,dicariin juga siapa tau emang jodoh.yg penting cepet kawin lah.keburu ngga bisa dipake....jas-nya

  • 12 september

    Mau cari sendiri atau dicariin juga gpp...

    Yg penting saling kenal dulu, kalau ada kecocokan ya berjodoh... 😀😀

  • 12 september

    Mo dicariin juga gpp...

    Gak nolak kok😀😀😀😀

    Wkwkwkkwwk

1 – 25 dari 87    Ke halaman:  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan