Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Suka mencari jodoh sendiri atau dicarikan?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 September

    Lebih enak cari sendiri .. Tapi gak ketemu2 nih.. wkwkkk 😂

    ECHA124 tulis:

    Xixixi ...temanya ialah suka mencari jodoh sendiri atau dicariin😀 kalau mas nya sendiri mau nya cari sendiri atau dicariin jodohnya?

  • 13 September

    Cari sendiri ga nemu2 sekalinya nemu hmm gitu deh...jadi sekarang pengennya di cariin..semoga langsung sreg....haiyahh😀

  • SAURIA580

    13 September

    Yasud kombinasi dua2nya aja biar makin cepat 'melangkah'..wkwkwkwk...

  • 13 September

    Kalau sekarang pengennya dicariin 😎

    Apalagi kal Ada sahabat JK yg Mau bantuin nyariin, dengan Senang hati 😁😍

    13 September diubah oleh LUCY578

  • ERPINNA586

    13 September

    Suka cari sendiri

  • 13 September

    Mgkn bagi mereka yg sdh cari sendiri, trus ga dapet", coba lah carinya rame" biar dapet. Klw cari sendiri mgkn ketelingsut jd tak terlihat..

    Hahahaaa....

    #edisi boring and garing

  • 13 September

    Saat seprtini dibutuhkan kerja sama yg baik sistha, supaya tercapai viisi dan misi.

    Ayok ber rame-rame.

    Hahaha

    ECHY268 tulis:

    Mgkn bagi mereka yg sdh cari sendiri, trus ga dapet", coba lah carinya rame" biar dapet. Klw cari sendiri mgkn ketelingsut jd tak terlihat..

    Hahahaaa....

    #edisi boring and garing

  • 14 September

    Kalo skrg pengennya dijodohin, awal2 nya agak nolak ya biar agak jaim dikit... Eh ternyata yg dijodohin dg q itu lelaki yg baik, cakep, dan bertanggung jawab banget.. Suami idaman bgt😊

    And happily ever after,, kami hidup bahagia selamanya...

    #efek kebanyakan nonton drakor😀

    14 September diubah oleh EBTA253

  • 14 September

    Mau dicarikan, mau cari sendiri, dua2nya adalah jalan menuju pencarian jodoh sejati yang hingga maut memisahkan.....

  • 14 September

    20 tahun yg lalu ketika rambut masih gondrong & belum keluar uban

    Merasa PD dengan diri sendiri

    Sekali lirik ok sajalah

    Kalau sekarang

    disapa wanita yg tidak dikenal rasanya

    wooowww .....

    hanya saja kebanyakan tidak seiman

    jadi langsung ilfil

    Dijodohin / pilih sendiri?

    Yg mana duluan itu gw ambil

    gercep

    Tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah...

    kalau dia bukan jodohku

    adik nya , kakaknya atau temannya juga nggak papa kok

    #maksadotcom

  • VERONIKA622

    15 September

    Sing sabar om

    😥😥😥

    HENDRIK815 tulis:

    20 tahun yg lalu ketika rambut masih gondrong & belum keluar uban

    Merasa PD dengan diri sendiri

    ..

    adik nya , kakaknya atau temannya juga nggak papa kok

    #maksadotcom

    15 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 15 September

    Suka semuanya

  • 15 September

    saya lebih suka mencari sendiri , kalau dicarikan kalau sudah kepepet saja.

  • 16 September

    ahahaha.... semangat bang...

    JOJO559 tulis:

    Lebih enak cari sendiri .. Tapi gak ketemu2 nih.. wkwkkk 😂

    ECHA124 tulis:

    Xixixi ...temanya ialah suka mencari jodoh sendiri atau dicariin😀 kalau mas nya sendiri mau nya cari sendiri atau dicariin jodohnya?

  • 16 September

    hahaha.... mantas dah

    ANITA158 tulis:

    Cari sendiri ga nemu2 sekalinya nemu hmm gitu deh...jadi sekarang pengennya di cariin..semoga langsung sreg....haiyahh😀

  • 16 September

    melangkah kemana neh... wkwkwk...  

    SAURIA580 tulis:

    Yasud kombinasi dua2nya aja biar makin cepat 'melangkah'..wkwkwkwk...

  • 16 September

    bantuin  dong kakak ini... qiqiqi..

    LUCY578 tulis:

    Kalau sekarang pengennya dicariin 😎

    Apalagi kal Ada sahabat JK yg Mau bantuin nyariin, dengan Senang hati 😁😍

  • 16 September

    :up:

    ERPINNA586 tulis:

    Suka cari sendiri

  • 16 September

    :up:

    CHRISTIAN701 tulis:

    saya lebih suka mencari sendiri , kalau dicarikan kalau sudah kepepet saja.

  • 16 September

    hahaha...

    LENA327 tulis:

    Suka semuanya

  • 16 September

    setuju....hehehe..:up:

    VERONIKA622 tulis:

    Sing sabar om

    😥😥😥

  • 16 September

    :up:

    EBTA253 tulis:

    Kalo skrg pengennya dijodohin, awal2 nya agak nolak ya biar agak jaim dikit... Eh ternyata yg dijodohin dg q itu lelaki yg baik, cakep, dan bertanggung jawab banget.. Suami idaman bgt😊

    And happily ever after,, kami hidup bahagia selamanya...

    #efek kebanyakan nonton drakor😀

  • SAURIA580

    16 September

    Ancuuurr habisss...wkwkwkwk....😂😂

    HENDRIK815 tulis:

    20 tahun yg lalu ketika rambut masih gondrong & belum keluar uban

    Merasa PD dengan diri sendiri

    Sekali lirik ok sajalah

    Kalau sekarang

    disapa wanita yg tidak dikenal rasanya

    wooowww .....

    hanya saja kebanyakan tidak seiman

    jadi langsung ilfil

    Dijodohin / pilih sendiri?

    Yg mana duluan itu gw ambil

    gercep

    Tuhan kalau dia jodohku dekatkanlah...

    kalau dia bukan jodohku

    adik nya , kakaknya atau temannya juga nggak papa kok

    #maksadotcom

  • 16 September

    Dari dulu sukanya dicarikan.

  • 16 September

    tergantung cocok atau tidak nya jika dicarikan

51 – 75 dari 105    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan