Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KONGKOW BARENG NYOOK KHUSUS UTK JANDA DAN DUDA

ForumJadwal aktivitas

276 – 300 dari 340    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 desember

    Kira kira temen teman mau nggak kita Kopdar an atau Natalan bareng nyoook,, colek echy, ci Diana gimana?

  • 11 desember

  • WISNU418

    11 desember

    Mengalah aja untuk yg muda

    ECHY268 tulis:

    Yeee.... Bpk Pendeta ga boleh diganggu donk, kecuali saat turun mimbar kebetulan beliaunya jg msh single trus Roh Kudus colek hatinya utkku bolehlah.

  • WISNU418

    11 desember

    Ingat, kasih itu sabar, murah hati, tidak memegahkan diri dan tidak sombong

    ECHY268 tulis:

    Waduhh... sadis amat mas. :'(  Inbox  ga diread trus ditimpukk...cikcikkkk

  • WISNU418

    11 desember

    Info ya mbak kapan, mudah2an bisa

    SHINTYA177 tulis:

    Kira kira temen teman mau nggak kita Kopdar an atau Natalan bareng nyoook,, colek echy, ci Diana gimana?

    11 desember diubah oleh WISNU418

  • 11 desember

    Setuju mas.... dan ada lagi tambahannya kasih itu  pengertian dan tidak berburuk sangka kepada orang lain...:-):-)

    WISNU418 tulis:

    Ingat, kasih itu sabar, murah hati, tidak memegahkan diri dan tidak sombong

  • 11 desember

    Kl momentnya ga berbenturan dgn acara Natal dll boleh cii.. Tapi aku khan belum pernah menikah boleh joint  ga..???

    SHINTYA177 tulis:

    Kira kira temen teman mau nggak kita Kopdar an atau Natalan bareng nyoook,, colek echy, ci Diana gimana?

  • 11 desember

    Ayooo @SHINTYA177 kalo pas sy ga ada acara....infokan saja...🙂

  • 11 desember

    nyimak

    SHINTYA177 tulis:

    Kira kira temen teman mau nggak kita Kopdar an atau Natalan bareng nyoook,, colek echy, ci Diana gimana?

  • 11 desember

    Iya ci.. nanti aja kali awal  tahun 2020.. lrn kalau Desember  banyak.yang liburan.

    DIANA654 tulis:

    Ayooo @SHINTYA177 kalo pas sy ga ada acara....infokan saja...🙂

  • 11 desember

    Siap mas Wisnu..

    Ntar di persiapkan dulu deh ..

    Kapan nya ya belum tahu

    WISNU418 tulis:

    Info ya mbak kapan, mudah2an bisa

  • 11 desember

    Pgn ikutan tp aku nya tggal di medan.ayok yg di medan kapan di buatnya ya..tmbah teman baru sprtinya ga rugi..saling berbagi..sharing pglaman dll

  • 12 desember

    Maria,  coba kumpul... ama temen temen.. di medan bikin Kopdar.

    MARIA512 tulis:

    Pgn ikutan tp aku nya tggal di medan.ayok yg di medan kapan di buatnya ya..tmbah teman baru sprtinya ga rugi..saling berbagi..sharing pglaman dll

  • 12 desember

  • 12 desember

    Hai Maria salam kenal

    Ada informasi kopdar di forum kopdar medan:-) bisa dilihat di st sis..

    MARIA512 tulis:

    Pgn ikutan tp aku nya tggal di medan.ayok yg di medan kapan di buatnya ya..tmbah teman baru sprtinya ga rugi..saling berbagi..sharing pglaman dll

  • 12 desember

    maria bisa saling kontak dengan Echa.. biar bisa Kopdar ketemu sama teman teman di Medan. Horasss

    ECHA124 tulis:

    Hai Maria salam kenal

    Ada informasi kopdar di forum kopdar medan:-) bisa dilihat di st sis..

    MARIA512 tulis:

    Pgn ikutan tp aku nya tggal di medan.ayok yg di medan kapan di buatnya ya..tmbah teman baru sprtinya ga rugi..saling berbagi..sharing pglaman dll

  • 12 desember

    jangan nyimak doang bang Pengki, ntar aku kasih ujian loooo;-)

    FRANIR404 tulis:

    nyimak

  • 12 desember

    Met mlm n pa kbrnya...

  • 13 desember

    Hi ade.. kabar baik.. gimana dengan kamu.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n pa kbrnya...

  • 13 desember

    Baek ce.. btw cece di jakarta pusat dmnnya?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi ade.. kabar baik.. gimana dengan kamu.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n pa kbrnya...

  • 13 desember

    Baek ce.. btw cece di jakarta pusat dmnnya?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi ade.. kabar baik.. gimana dengan kamu.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n pa kbrnya...

  • 13 desember

    HI Adhe.. Kemayoran. mau kopdar kah ? kamu dimana

    ADHE225 tulis:

    Baek ce.. btw cece di jakarta pusat dmnnya?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi ade.. kabar baik.. gimana dengan kamu.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n pa kbrnya...

  • 13 desember

    Aq di daerah gunsa ce,blh. Kpn ce?

    SHINTYA177 tulis:

    HI Adhe.. Kemayoran. mau kopdar kah ? kamu dimana

  • 13 desember

    ayuuukk

    ADHE225 tulis:

    Aq di daerah gunsa ce,blh. Kpn ce?

    SHINTYA177 tulis:

    HI Adhe.. Kemayoran. mau kopdar kah ? kamu dimana

  • 13 desember

    Gereja kamu dimana?

    ADHE225 tulis:

    Aq di daerah gunsa ce,blh. Kpn ce?

    SHINTYA177 tulis:

    HI Adhe.. Kemayoran. mau kopdar kah ? kamu dimana

276 – 300 dari 340    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13  14  Selanjutnya Kirim tanggapan