Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

KONGKOW BARENG NYOOK KHUSUS UTK JANDA DAN DUDA

ForumJadwal aktivitas

51 – 75 dari 161    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 oktober

    mantap acaranya

  • 22 oktober

    Bang Frank... datang dunk

  • 22 oktober

    FRAN IR 404

    Lama tak berjumpa dengan Abang Frank  

    Masih ku tunggu hadiah buku tebak tebakan mu bang..

    Ahaiii

  • 22 oktober

    tgl 9 Nov saya gk bs mih, klo tgl 16 Nov saya bisa.

    SHINTYA177 tulis:

    Bang Frank... datang dunk

  • 23 oktober

    Anita datang dunk...

    Abis les aja..

    ANITA089 tulis:

    Makasih undangannya, Shintya. Sarinah dekat rumahku. Cuma kalo sabtu aku berada di tempat les  inggris sampe jam 1 siang. Suatu saat kalo acara ini hari Minggu, semoga aku bisa usahakan krn Minggu lbh fleksibel buatku.

  • 23 oktober

    Ya udah 16 Nov ketemuan lagi.. skalian ulang tahun ya🤔🤣🤣

    FRANIR404 tulis:

    tgl 9 Nov saya gk bs mih, klo tgl 16 Nov saya bisa.

  • 23 oktober

    ANTON025 tulis:

    acara PD bebas duda janda Blh ikut rencana tgl 26 Okt di rmh sy

    Oh yah dimana tuh?boleh gabung semua statuskah?

  • 23 oktober

    sapa yang ultah mih? 🤣🤣

    bole mih ketemuan, stlh saya selesai sekolah y mih

    SHINTYA177 tulis:

    Ya udah 16 Nov ketemuan lagi.. skalian ulang tahun ya🤔🤣🤣

    FRANIR404 tulis:

    tgl 9 Nov saya gk bs mih, klo tgl 16 Nov saya bisa.

  • 23 oktober

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 23 oktober

    Shalom ito dan salam kenal

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 23 oktober

    Syallom jg ito... Mksh n salken kembali

    FRANIR404 tulis:

    Shalom ito dan salam kenal

  • 23 oktober

    Bang pengky yg ultah.. hahaa🤣🤣

    FRANIR404 tulis:

    sapa yang ultah mih? 🤣🤣

    bole mih ketemuan, stlh saya selesai sekolah y mih

  • 23 oktober

    Salam kenal Adhe

    ADHE225 tulis:

    Syallom jg ito... Mksh n salken kembali

    FRANIR404 tulis:

    Shalom ito dan salam kenal

  • 23 oktober

    Hi adhe..

    Kami memang  mau kopdar dengan para singel parent alias janda dan duda.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 23 oktober

    jadi ga blh ikutan ya or ga blh nimbrung?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi adhe..

    Kami memang  mau kopdar dengan para singel parent alias janda dan duda.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 23 oktober

    wkwkwkwk, dh lewat mih ultahnya

    SHINTYA177 tulis:

    Bang pengky yg ultah.. hahaa🤣🤣

    FRANIR404 tulis:

    sapa yang ultah mih? 🤣🤣

    bole mih ketemuan, stlh saya selesai sekolah y mih

  • 23 oktober

    silahkan gabung dan nimbrung to

    ADHE225 tulis:

    jadi ga blh ikutan ya or ga blh nimbrung?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi adhe..

    Kami memang  mau kopdar dengan para singel parent alias janda dan duda.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 24 oktober

    Emang bang frank datang ? He he.  PHP aja ahhhh

  • 24 oktober

    saya menyemangati aja mih 🤗🤗

    SHINTYA177 tulis:

    Emang bang frank datang ? He he.  PHP aja ahhhh

  • 24 oktober

    🤣🤣🤣🤣 makasih bang untuk semangat nya

    Maju trus bang pengki

  • 24 oktober

    Salam kenal mba ADHE225

    ADHE225 tulis:

    Syallom jg ito... Mksh n salken kembali

    FRANIR404 tulis:

    Shalom ito dan salam kenal

  • 24 oktober

    Yuk mba ADHE225 gabung aja kalo ga sibuk. Kalo pengguna KRL mah nanti janjian dan bareng aja perginya.

    Pastinya seru loh.

    Inikan kopdar untuk pada DUDA dan JANDA

    ADHE225 tulis:

    jadi ga blh ikutan ya or ga blh nimbrung?

    SHINTYA177 tulis:

    Hi adhe..

    Kami memang  mau kopdar dengan para singel parent alias janda dan duda.

    ADHE225 tulis:

    Met mlm n salam kenal..

    Btw busway apakah yg blh masuk hrs du-jankah?

  • 24 oktober

    Ikutan klo diberi kesehatan ah..dan diberi ijin.

  • 25 oktober

    Hi chika

    Di tunggu ya kehadirannya

    CHIKA181 tulis:

    Ikutan klo diberi kesehatan ah..dan diberi ijin.

  • 25 oktober

    yuk dimari

    ramaikan kopdarnya 😁😁

51 – 75 dari 161    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan