Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Maaf, anda tidak sesuai dengan batasan kontaknya

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 oktober

    Terus kapan ketemu jodohnya? 😁

    YATI180 tulis:

    Santai aja...

    Berarti blm jodoh untuk kenalan ...wkk

  • 8 oktober

    Gak ada sesuatu yg percuma lho 😁

    DEVIANA412 tulis:

    Betul sist, saya juga udh males balas senyuman, seperti percuma q]

    8 oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 8 oktober

    Saudara @JOJO559

    Dari beberapa umpan balik yang ku suka bagian ini

    Gak ada sesuatu yg percuma lho

    Ini fakta jaman now tidak ada yang percuma / gratis, semuanya berbayar, termasuk jika ingin lebih dari sekedar kirim senyuman

    *efek dari dapat kotak peringatan oleh sistem mengingatkan bahwa masa keanggotaan tersisa beberapa hari lagi*

    🤪

    8 oktober diubah oleh VEKA741

  • 8 oktober

    Langsung perpanjang 2 tahun aja bro, biar gak kepikiran 😁

    VEKA741 tulis:

    Saudara @JOJO559

    Dari beberapa umpan balik yang ku suka bagian ini

    Gak ada sesuatu yg percuma lho

    Ini fakta jaman now tidak ada yang percuma / gratis, semuanya berbayar, termasuk jika ingin lebih dari sekedar kirim senyuman

    *efek dari dapat kotak peringatan oleh sistem mengingatkan bahwa masa keanggotaan tersisa beberapa hari lagi*

    🤪

  • 8 oktober

    Mending dibatasi daripada hanya PHP apalg dgn status aku kek gini..bukan merasa minder..tp akan lebih baik to the poin aja tanya "boleh kenal" drpd hanya senyum aja

    JOJO559 tulis:

    Begitu ya kalau cewek, dibatas2in 😁

    EBY304 tulis:

    Mewakili..👍😊

  • 8 oktober

    Hmm.. Chat itu juga jarang yg balas, jadi bingung , susah bener mau kenalan 😑

    EBY304 tulis:

    Mending dibatasi daripada hanya PHP apalg dgn status aku kek gini..bukan merasa minder..tp akan lebih baik to the poin aja tanya "boleh kenal" drpd hanya senyum aja

  • 8 oktober

    Setujuu... Brarti org itu lg gk serius cari jodoh dsni.. Ehh tp sy jg bukan anggota berbayar,, jd sy jg gk serius cari jodoh dong?? 😆😆😆

    ANITA089 tulis:

    Kalo serius, bukankah sebaiknya langsung kirim surat dan to the point aja misalnya "hai boleh kenalan?"

  • 8 oktober

    ESTER168 tulis:

    Setujuu... Brarti org itu lg gk serius cari jodoh dsni.. Ehh tp sy jg bukan anggota berbayar,, jd sy jg gk serius cari jodoh dong?? 😆😆😆

    Mungkin serius, namun ngga fokus hanya di JK nyari jodohnya melainkan saat ini kamu lbh memprioritaskan tempat2 lain misalnya di gereja atau di kantor.

    8 oktober diubah oleh ANITA089

  • 8 oktober

    Sy bingung dengan diri sendiri.. Spertinya sy gk trlalu ingin mencari ph, cenderung apatis malah. Sbab yg brtahan agak lama, malah cenderung yg "brengsek". Giliran yg sy suka en tabiatnya bagus, malah "bergesekan" dengan hal2 yg brhubungan dgn kluarga.

    Sy jd mikir, apa sy se "brengsek" itu ya makanya sering dipertemukan dgn tipe sperti itu?? Udah pghasilan pas2an, muka biasa aja, gk punya apa2 tp tabiat suka "menjelajah" 😩😩😩

    Kadang sy suka protes sm Tuhan, gini amatt kisah percintaanku ya Tuhaaaannn 🙄🙄🙄

    ANITA089 tulis:

    Mungkin serius, namun ngga fokus hanya di JK nyari jodohnya melainkan saat ini kamu lbh memprioritaskan tempat2 lain misalnya di gereja atau di kantor.

  • 8 oktober

    Saudari @ESTER168

    Sabar mungkin jodohnya belum lahir . . Ehh maksudnya, masih di jaga orang

    Kan . . Sekarang lagi musim profesi jaga Jodoh orang, padahal kenyataannya ini musim kemarau berkepanjangan.

  • 8 oktober

    Itu hanya kata2 ga ada yg percuma.

    Skrng gini berkali2 kirim senyuman akhirnya dibalas senyum balik habis itu hilang.

    Ini aplikasi pencarian jodoh bukan buat tebar2 senyum doank 😄😄

    Akhirnya membuat dibatasin lah.

    JOJO559 tulis:

    Gak ada sesuatu yg percuma lho 😁

    8 oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 oktober

    JOJO559 tulis:

    Terus kapan ketemu jodohnya? 😁

    YATI180 tulis:

    Santai aja...

    Berarti blm jodoh untuk kenalan ...wkk

    Ya sabar aja dek ....trus mau gimana lagi...soalnya dia dh buat kriteria yg hrs JD pasangan  dia kn ngk mungkin dipaksa ....cari aja acct. Yg ngk buat batasan umur ....He..he

    9 oktober diubah oleh YATI180

  • 9 oktober

    Begitu yaa ..

    DEVIANA412 tulis:

    Itu hanya kata2 ga ada yg percuma.

    Skrng gini berkali2 kirim senyuman akhirnya dibalas senyum balik habis itu hilang.

    Ini aplikasi pencarian jodoh bukan buat tebar2 senyum doank 😄😄

    Akhirnya membuat dibatasin lah.

  • 9 oktober

    Iya ini sudah sabar kak 😁

    YATI180 tulis:

    Ya sabar aja dek ....trus mau gimana lagi...soalnya dia dh buat kriteria yg hrs JD pasangan  dia kn ngk mungkin dipaksa ....cari aja acct. Yg ngk buat batasan umur ....He..he

  • 9 oktober

    Sabar saja bro, membatasi jodoh berarti membatasi rezeki dalam hidupnya,badai pasti berlalu bro,ada pelangi setelah hujan bro

  • 9 oktober

    JOJO559 tulis:

    Iya ini sudah sabar kak 😁

    YATI180 tulis:

    Ya sabar aja dek ....trus mau gimana lagi...soalnya dia dh buat kriteria yg hrs JD pasangan  dia kn ngk mungkin dipaksa ....cari aja acct. Yg ngk buat batasan umur ....He..he

    Semangat dek....He..he

  • 9 oktober

    sloww Bro kalau dia sudah klik mungkin terbuka sendiri..kalau ngga kebuka juga bawa doa aja..kalau tidak bisa juga..yah..mungkin dia hanya terbuka sama cowok lain..

    😇😇

    JOJO559 tulis:

    Banyak yang tidak sesuai dengan batasan kontak.. Sad 😢

  • 9 oktober

    Senyum kan respon mw kenal ga,mungkin tergantung orgny ya si,klo senyum dibls senyum berarti dua2nya jual mahal tdk mau mendahului pembicaraan...malu tp mau or gengsi sampai kiamat mau kenal org ya ga bs-bs wkwkwk

  • 9 oktober

    Amin broo

    ADI973 tulis:

    Sabar saja bro, membatasi jodoh berarti membatasi rezeki dalam hidupnya,badai pasti berlalu bro,ada pelangi setelah hujan bro

  • 9 oktober

    Iya bro.. thanks

    ISMET229 tulis:

    sloww Bro kalau dia sudah klik mungkin terbuka sendiri..kalau ngga kebuka juga bawa doa aja..kalau tidak bisa juga..yah..mungkin dia hanya terbuka sama cowok lain..

    😇😇

    JOJO559 tulis:

    Banyak yang tidak sesuai dengan batasan kontak.. Sad 😢

  • 9 oktober

    Begitulah bro.. 😬

    ANTONIUSRG534 tulis:

    Senyum kan respon mw kenal ga,mungkin tergantung orgny ya si,klo senyum dibls senyum berarti dua2nya jual mahal tdk mau mendahului pembicaraan...malu tp mau or gengsi sampai kiamat mau kenal org ya ga bs-bs wkwkwk

  • 9 oktober

    Esther juga mmbatasi kontak 😂😂

    Bukanya sombong tpi dri pda di chat kita nya gg blas kan kasihan

    Krna setiap org pasti punya kriteria yg sperti apa

    9 oktober diubah oleh ESTER783

  • 9 oktober

    Maaf Profile anda tidak sesuai dgn artis idamannya wkkkkkkk.

  • 9 oktober

    Oh baru tau kalau ada pembatas-pembatasan gitu. Bisa di coba. 😂

  • 9 oktober

    Kita khan hidup di era demokrasi, dimana setiap org bebas memilih apa yg menurutnya benar, asalkan hal itu tdk merugikan org lain dan melanggar kesusilaan.

    Jd hak masing" member jk lah menentukan pembatasan itu.

    Mau setuju apa gak, ga ada urusan. Tokh admin jk mengijinkan.

    Kalau ga masuk kriterianya,  yaa cari yg lain dimana kamu msk kriterianya.

    Kita terkadang terlalu byk mengeluhkan hal" yg ga penting.

26 – 50 dari 72    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan