Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berikan pendapat anda Vape,Rokok,shisha

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 28    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 oktober

    Apa pendapat bro jaman sekarang..tentang hal hal diatas..jikalau pasangan anda cenderung memakai hal hal diatas..padahal hal hal diatas adalah bagian dari merusak bait Allah yang tinggal didalam kita..

    Kaum hawa kan terlebih tidak suka dengan asap..terlebih saya😵😵

    Salam new bie..😄😄

  • 9 oktober

    Sbnrnya apa ya gunanya vape dan shisha itu? aku sdh google tapi tetap ga menemukan jawabannya. Utk menenangkan diri ya, kyk rokok?

    Wah, di Jakarta ini bagiku nyari suami yg seiman aja susah banget. Kalo ditambah lg dng yg tdk merokok, pencariannya akan jauh lbh susah lg soalnya jumlah perokok di Jakarta ini lumayan banyak kan ya? Nah, sekarang ada vape dan shisha pula. Nanti sekalinya aku kenalan sm pria yg bersih dari semua itu, blm tentu kami saling suka. Serba salah ngga tuh?

    Makanya selama pasanganku merokok, nge vape dan menikmati sihisha nya engga di ruangan yg sm dng ku  ga papa sih krn bagiku yg terpenting aku engga terkena asap atau nikotin atau zat2 berbahayanya. Trus jg yg penting dia masih bs menafkahiku. Jd jgn sampai krn dia ketagihan zat2 tsb dia teler dan ga bs kerja. Selain itu, dia jg mesti punya BPJS/askes sehingga jika dia sakit akibat ketagihan zat2 tsb dia sendiri bs membiayai pengobatannya. Jgn minta2 ke istri apalagi ke keluarga istri.

    Kalo sdh menikah ya sebaiknya disediakan ruangan khusus utk pasangan menikmati semua itu, dan biarlah dia sendiri yg teratur membersihkan ruangan tsb. Sblm tidur, suami/istri tsb hendaklah mandi/keramas/sikat gigi dulu sampai benar2 bersih sblm sekamar dng pasangannya. Sisa2 nikotin tsb menempel pd wajah, rambut, mulut dan tubuh si perokok soalnya.

    9 oktober diubah oleh ANITA089

  • 9 oktober

    Vape ini obat nyamuk kan, masa buat manusia?

    9 oktober diubah oleh JOHANNES459

  • 9 oktober

    Bukan bro , itu singkong di fermentasi,di kasih ragi

    JOHANNES459 tulis:

    Vape ini obat nyamuk kan, masa buat manusia?

  • 9 oktober

    Berikan pendapat anda vape,rokok, shisha

    Bagaimana dengan cerutu!

  • 9 oktober

    nah memang kebanyakan juga kaum hawanya pasti memakai shisha dijaman sekarang..padahal mereka kategori  cewe tidak suka rokok..tapi kenapa pakai vape y..🤔🤔

    ANITA089 tulis:

    Sbnrnya apa ya gunanya vape dan shisha itu? aku sdh google tapi tetap ga menemukan jawabannya. Utk menenangkan diri ya, kyk rokok?

    ....

    Kalo sdh menikah ya sebaiknya disediakan ruangan khusus utk pasangan menikmati semua itu, dan biarlah dia sendiri yg teratur membersihkan ruangan tsb. Sblm tidur, suami/istri tsb hendaklah mandi/keramas/sikat gigi dulu sampai benar2 bersih sblm sekamar dng pasangannya. Sisa2 nikotin tsb menempel pd wajah, rambut, mulut dan tubuh si perokok soalnya.

    9 oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 9 oktober

    😂😂saya juga baru tau sekarang sekarang ini..

    Tanggung yah..ngisap asapnya kenapa ngga sekalian aja kenalpot🤣🤣🤣>>>( jengkel bgt deh )

    JOHANNES459 tulis:

    Vape ini obat nyamuk kan, masa buat manusia?

  • 9 oktober

    apalagi itu asapnya sama kaya Vape..☹️☹️

    LISNARINAA355 tulis:

    Berikan pendapat anda vape,rokok, shisha

    Bagaimana dengan cerutu!

  • 9 oktober

    😕😕😕

    ADI973 tulis:

    Bukan bro , itu singkong di fermentasi,di kasih ragi

  • 9 oktober

    Saudara @ADI973

    Tapai ( baca : Tape ) sebutan penganan di Jawa

    Peuyeum kalau kata urang Sunda

  • 9 oktober

    apa itu Vape and shisha? kalo Vape obat nyamuk, shisha gak tau. Kalo Shasha  pewarna rambut.

  • 9 oktober

    😂😂😂

    ADI973 tulis:

    Bukan bro , itu singkong di fermentasi,di kasih ragi

  • 9 oktober

    Saudari @HANA953

    Vape itu rokok elektrik sifatnya mobile / seperti telepon genggam lebih pribadi kepemilikannya

    Shisha setahuku konsep rokok elektrik hanya sifatnya seperti telepon rumah tidak bisa pindah tempat dan digunakan bersama dalam kelompok

    Maaf bila ada kekeliruan saat menjelaskannya dan mohon koreksinya.

  • 9 oktober

    Ohhhh....

    Begitu ya...

    Trimaksihh saudara VEKA741.

    Akhirnya nmabah pengetahuan dari threat ni.

    VEKA741 tulis:

    Saudari @HANA953

    Vape itu rokok elektrik sifatnya mobile / seperti telepon genggam lebih pribadi kepemilikannya

    Shisha setahuku konsep rokok elektrik hanya sifatnya seperti telepon rumah tidak bisa pindah tempat dan digunakan bersama dalam kelompok

    Maaf bila ada kekeliruan saat menjelaskannya dan mohon koreksinya.

  • 9 oktober

    Trus apa pendapatnya bila pasangan kalian memakai salah satu diantaranya...kan dilategorikan nikotin..dan asapnya itu juga saya rasa lebih parah dari perokok biasa..

    Yang biasa aja sudah sesak apalagi jenis banyak asapnya..

    Kenapa tidak sekalian aja y kenalpot bajai dihisap dibanding buang uang sebanyak itu...😩😩😵😵

  • 9 oktober

    itu tidak baik bagi kesehatan tubuh termasuk LISONG

    Ya intinya

    Tidak Berasap itu mati

    Baik berasap sampai

    ( by LISONG cerutu vape rokok shisha)

  • 9 oktober

    ISMET229 tulis:

    Apa pendapat bro jaman sekarang..tentang hal hal diatas..jikalau pasangan anda cenderung memakai hal hal diatas..padahal hal hal diatas adalah bagian dari merusak bait Allah yang tinggal didalam kita..

    Kaum hawa kan terlebih tidak suka dengan asap..terlebih saya😵😵

    Salam new bie..😄😄

    Selama gak mengganggu sih gpp. Walaupun dia cewek trus ngevape, ngerokok, ngeshisha, ngebeer, ngevodka, ngewine, dll (asal bukan nge-narkoba, nge-ganja, nge-lem, nge-obat antidepresan). Yg penting dia tau batasan tempat, waktu dan kalau dia sadar gak baik ya dikurangi pelan2.

    Menurutku untuk jadi pasangan yg baik, sifat, emosi, cara berpikir dan berinteraksi yg utama. Bukan dari vape, rokok, shisha :-p

    "Tapi itu kan merusak bait suci dalam tubuh alias dosa?"

    Bohong kecil juga dosa. Kebencian, kesombongan, iri hati, trauma, sulit mengendalikan emosi bahkan lebih merusak tubuh (plus hubungan) daripada vape, rokok, shisha.

    ^^

  • 9 oktober

    Pakai Knalpot purbalingga lagi...

    ISMET229 tulis:

    😂😂saya juga baru tau sekarang sekarang ini..

    Tanggung yah..ngisap asapnya kenapa ngga sekalian aja kenalpot🤣🤣🤣>>>( jengkel bgt deh )

    JOHANNES459 tulis:

    Vape ini obat nyamuk kan, masa buat manusia?

  • 9 oktober

    Cerutu itu bukannya bergumam atau ngomel2 terus menerus ya?

    LISNARINAA355 tulis:

    Berikan pendapat anda vape,rokok, shisha

    Bagaimana dengan cerutu!

  • 9 oktober

    Maumere da gale kota Ende

    Pepin Lisong gasong

    Le'le Luk Ele Rebin Ha

    Maumere da gale kota Ende

    Pepin Lisong gasong

    Le'le Luk Ele Rebin Ha

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

    itu tidak baik bagi kesehatan tubuh termasuk LISONG

    Ya intinya

    Tidak Berasap itu mati

    Baik berasap sampai

    ( by LISONG cerutu vape rokok shisha)

  • 9 oktober

    Hei mas bro....ga semua perokok itu selalu membawa dampak negative.... spt contoh yg km sebutkan,  membuang2 uang dan membahayakan kesehatan. Kita juga tau lah gmana cara mengatur uang agar tdk jatuh miskin gara2 rokok & gmana agar bisa tetap sehat.

    Skarang sy tanya. .. apa pendapatmu ketika pasanganmu mu mengkonsumsi gula tiap hari, makan junk food (spt fast food & gorengan) ato seharian duduk bekerja  di kantoran dgn tingkat stress tinggi ato suka kepoin hidup org lain  ato kecanduan gadget???

    Mungkin menurut orang lain itu hal biasa dan lumrah dilakukan... tapi menurut saya hal2 tsb bisa lebih berbahaya dr rokok dan sejenisnya.

    Masing2 pola hidup yg kita jalani itu ada alasannya. Jd perokok, suka makanan enak, workaholic, vegetarian... masing2 dengan resikonya sendiri2. Sepanjang itu tdk merugikan km..... maka km harus belajar utk menghargai pola hidup yg orang lain pilih...dan ga perlu bawa2 knalpot segala.... It's not funny at all

    ISMET229 tulis:

    Trus apa pendapatnya bila pasangan kalian memakai salah satu diantaranya...kan dilategorikan nikotin..dan asapnya itu juga saya rasa lebih parah dari perokok biasa..

    Yang biasa aja sudah sesak apalagi jenis banyak asapnya..

    Kenapa tidak sekalian aja y kenalpot bajai dihisap dibanding buang uang sebanyak itu...😩😩😵😵

    9 oktober diubah oleh VERONICA154

  • 9 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Cerutu itu bukannya bergumam atau ngomel2 terus menerus ya?

    Ia benar mas

    Maka itu panas dan berasap

  • 9 oktober

    JOHANNES459 tulis:

    Maumere da gale kota Ende

    Pepin Lisong gasong

    Le'le Luk Ele Rebin Ha

    Maumere da gale kota Ende

    Pepin Lisong gasong

    Le'le Luk Ele Rebin Ha

    😁

    Itu Kolok mar Ende

    apa di Ende kan mas

  • 10 oktober

    Itu semua kembali ke personalnya masing" dg cara pandang yg berbeda.

    VERONICA154 tulis:

    Hei mas bro....ga semua perokok itu selalu membawa dampak negative.... spt contoh yg km sebutkan,  membuang2 uang dan membahayakan kesehatan. Kita juga tau lah gmana cara mengatur uang agar tdk jatuh miskin gara2 rokok & gmana agar bisa tetap sehat.

    ...

    Masing2 pola hidup yg kita jalani itu ada alasannya. Jd perokok, suka makanan enak, workaholic, vegetarian... masing2 dengan resikonya sendiri2. Sepanjang itu tdk merugikan km..... maka km harus belajar utk menghargai pola hidup yg orang lain pilih...dan ga perlu bawa2 knalpot segala.... It's not funny at all

    Hari Kamis pukul 22:14 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 oktober

    Ngemut es batu wae,murah,sami2 bs ngeluarin asep dr mulut kan

1 – 25 dari 28    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan