Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hadapi kencan yang ditunggu, mau pakai baju warna apa ?

ForumInspirasi

1 – 25 dari 52    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 9 oktober

    Mau survei kecil kecilan nih . .

    Seandainya saudara saudari sedang merencanakan pergi berkencan mau pakai baju warna apa ?

    Supaya tidak bingung kuberi contoh warnanya tapi terbatas 12 warna saja lho

    Catatan : ilustrasi gambar hanya pemanis

    biru

    lh3.ggpht.com/_GjYWXudceas/S7eHsUPOC1I/AAAAAAAAA1c/7Oy41-1onRU/blue_animals_3a.jpg

    hijau

    i.pinimg.com/originals/b9/55/64/b955642a99ae37acca51aa2424c548d3.jpg

    oranye

    awsimages.detik.net.id/visual/2015/03/23/77c0e1ff-f196-41dd-b5b5-173c35c029b0_169.jpg

    ungu

    cdn.pixabay.com/photo/2017/07/11/15/26/purple-2493896_960_720.jpg

    abu abu

    i0.wp.com/organicvolunteers.com/wp-content/uploads/2018/07/Harga-Jenis-Kucing-Persia.jpg

    pink

    www.jrroses.com/wp-content/uploads/2017/12/pink-roses-bunch-250x250.jpg

    hitam

    ohternyataaa.files.wordpress.com/2017/01/black_cat_photo.jpg

    putih

    bungaku.co.id/wp-content/uploads/2018/08/Tanaman-Melati-Kampung.jpg

    kuning

    static.pikiran-rakyat.com/public/medium/public/image/2017/07/Lemon.jpg

    coklat

    asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/nationalgeographic/201408251637027_b.jpg

    merah

    tarmujieboy.files.wordpress.com/2012/10/mawar-merah.jpg

    tosca

    4.bp.blogspot.com/-TbVyYbH4-sc/VgV0dzlQ-oI/AAAAAAAAEbE/VMBH0zEQnFA/s1600/Kapal.JPG

    9 oktober diubah oleh VEKA741

  • 9 oktober

    Jadi ga ada warna yang Kusuka disini begitu ya ok aku cuil dulu maron life  sapa tau nongol

  • 9 oktober

    Oranye

  • 9 oktober

    Biru boleh juga...  😀😀

  • 9 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @LISNARINAA355

    Sumber : gulalives.co

    Psikologi Warna

    #11a kepribadian penyuka warna Merah Hati atau Merah Marun

    Warna merah gelap ini merupakan perlambang dari kesuksesan dalam menghadapi cobaan hidup.

    Merah hati adalah warna kesukaan orang-orang yang dewasa karena tempaan hidup. Pengalaman hidup yang berat di masa lalu telah merubah orang-orang penyuka warna merah marun menjadi pribadi-pribadi yang menyenangkan dan murah hati.

    Orang-orang yang menjadikan merah marun sebagai warna kesukaannya memiliki disiplin tinggi

    Mereka juga:

    Mudah lelah,

    Kerap menebar semangat dan energi yang positif,

    Percaya diri,

    Ceria,

    Mempesona, dan

    Aktif.

  • 9 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @MEI902

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #3 Kepribadian penyuka warna oranye

    Sifat: ramah, tidak banyak tingkah dan mungkin berbakat akting

    Orang yang menyukai warna oranye ingin menjadi pusat perhatian, secara alamiah cenderung bersikap flamboyan dan tidak menyukai hal-hal atau pikiran-pikiran yang serius. Mereka ramah dan disukai orang, sampai sifat flamboyan mereka mulai tidak tertolong dan membuat semua teman mereka kabur.

    Menurut Faber Birren yang mempelajari warna, orang yang warna favoritnya adalah oranye tidak begitu tertarik menikah.

    Jika menikah pun, mereka menganggapnya sebagai “salah satu perhatian kecil”. Ya ampun.

  • 9 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @IKA626

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #1 Kepribadian penyuka warna biru

    Sifat: kalem, cool, dan merupakan yang terbaik dalam menyimpan perasaan dibanding penyuka warna lain.

    Biru adalah warna laut yang sering dihubungkan dengan rasa tenang.

    Para penyuka warna biru biasanya dapat menemukan kedamaian dan ketenangan di tempat tempat yang penyuka warna lain belum tentu bisa tenang di sana.

    Orang yang menyukai pakaian berwarna biru biasanya mudah bergaul, bisa dipercaya dan mudah dicintai

  • 9 oktober

    Warna hitam my favorite

  • 9 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @LEDYVR931

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #7 Kepribadian penyuka warna HITAM

    Sifat: setengah moody, setengah bergaya

    Mirip Angelina Jolie, siapa pun yang mengaku HITAM adalah warna favoritnya adalah orang-orang realistis yang sulit dipahami dan perlu dibantu mengontrol diri. Pandangan realistisnya membuat mereka selalu menyimpan pesimisme dan mood buruk.

  • 9 oktober

    ...5 menit lagi ku ada janji.dan aku masih kebingungan sendiri...hwouwo pake t-shirt,,salah...hwouwo pake blue jean,,salah...ma ma ma ini jadi problema..serba salah..problema ku...kata bangun sugito rollies menggambarkan betapa ribet salah tingkah saat kencan pertama  kurasa didada,kuyakin engkau kan begitu juga(utha likumahuwa)

    9 oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 9 oktober

    Dr dulu kl mau kencan, pasti cari bajunya lamaaa.. . Udah dicoba yg biru, eh.. . Ganti yg merah.. Ganti lg dengan yg kuning., hijau.. Terakhir pake yg hitam.. Wkwkkw

  • 10 oktober

    Pakai dress putih motif polkadot atau motif macan wkwkwwkwkwkkwkkkk

    Kalau aku pakai baju apaaja yg penting sederhana dan nyaman...

    10 oktober diubah oleh RUSTON812

  • 10 oktober

    Pakai baju warna hitam seperti ke pemakaman, kalau kencan nya gagal,tidak berjalan mulus,sesuai rencana,anggap saja habis pulang dari ke pemakaman..he .he 😂😂😂😂

  • 10 oktober

    Warna cerah bagus. Tpi ga usah terlalu terang. Cerah dan soft. Dah bebas.

    Biru oke

    Merah oke

    Hijau

  • 10 oktober

    Benarkah ini...? 😀😀😀

    VEKA741 tulis:

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @IKA626

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #1 Kepribadian penyuka warna biru

    Sifat: kalem, cool, dan merupakan yang terbaik dalam menyimpan perasaan dibanding penyuka warna lain.

    Biru adalah warna laut yang sering dihubungkan dengan rasa tenang.

    Para penyuka warna biru biasanya dapat menemukan kedamaian dan ketenangan di tempat tempat yang penyuka warna lain belum tentu bisa tenang di sana.

    Orang yang menyukai pakaian berwarna biru biasanya mudah bergaul, bisa dipercaya dan mudah dicintai

  • 10 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @DIKA190

    Karena warna biru sudah di jelaskan maka ku kasi yang warna hijau

    Psikologi Warna

    #2 Kepribadian penyuka warna hijau

    Sifat: menganggap uang dan rasa aman adalah yang terpenting.

    Para penyuka hijau dan orang-orang awam mungkin menganggap penyuka hijau adalah para pencinta alam. Tapi, menurut psikologi warna, penyuka warna hijau adalah orang yang mati-matian berusaha agar keuangan dan kehidupan cintanya aman.

    Bagi mereka, bagaimana orang lain melihat diri mereka adalah hal yang sangat penting

    Mereka ingin terlihat sebagai orang yang sukses, kaya, dan menjadi figur penting di lingkungannya. Mereka adalah orang yang suka menjadi perhatian dalam pergaulan.

  • 10 oktober

    Saudari @IKA626

    Menurut sumber yang tercantum dengan mengatasnamakan ilmu Psikologi sih begitu

    10 oktober diubah oleh VEKA741

  • 10 oktober

    Putih 🙂

  • 10 oktober

    Pertanyaan berikutnya warna apa pada saat kencan pertama yg bisa menjamin akan ada kencan2 berikutnya dan pastinya nantinya menikah?

    Monggo dijawab TS dan/atau rekan lainnya?😊😉

  • 10 oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @NUNU414

    Psikologi Warna

    #8 Kepribadian penyuka warna putih

    Sifat: polos (atau setidaknya menurut Anda begitu)

    Putih melambangkan kepolosan, kesucian, dan merupakan warna favorit Daisy Buchanan, tokoh dalam The Great Gatsby yang diam-diam ternyata mengarang kenyataan. Penyuka warna putih ingin meyakinkan orang lain (dan dirinya sendiri) akan kesucian yang sebenarnya tidak pernah mereka miliki. 

    Mereka orang-orang yang sangat teliti dalam menjaga penampilan, tidak seperti kita yang sulit menjaga pakaian putih tetap putih.

  • 10 oktober

    Bebas warna apa saja yg penting masuk dengan warna kulit dan nyaman dipandang

  • 10 oktober

    Hijau

  • 10 oktober

    Saudari @SAURIA580

    Ini bukan karena aku pilih kasih lho saudara saudari sama boru Napitupulu yang satu ini lho ya

    Karena awal masuk J.K ini yang menyambut sekaligus mengajari secara tidak langsung berforum ya . . Beliau ini jadi meski OOT/ keluar jalur dari pertanyaan topik ini tetap ku jawab, karena spesial / pengecualian / K.L.B Kondisi Luar Biasa

    Oke, begini jawabanku :

    Warna yang bisa membuat lanjut ke tingkat lebih tinggi atau fase makin serius adalah warna warni yang saling mewarnai hidup ke2 insan hingga rambut di kepala memutih dan ke2nya kembali keabu( abu)

    10 oktober diubah oleh VEKA741

  • 10 oktober

    Klau saya warna coklat

  • 10 oktober

    Lah piye kok dibilang keluar jalur dari topik? Kan masih ada hubungannya dengan warna dan kencan. Kali aja kan bisa kasi tips yang mantap so saling membantu diantara sesama members.

    VEKA741 tulis:

    Saudari @SAURIA580

    Ini bukan karena aku pilih kasih lho saudara saudari sama boru Napitupulu yang satu ini lho ya

    Karena awal masuk J.K ini yang menyambut sekaligus mengajari secara tidak langsung berforum ya . . Beliau ini jadi meski OOT/ keluar jalur dari pertanyaan topik ini tetap ku jawab, karena spesial / pengecualian / K.L.B Kondisi Luar Biasa

    Oke, begini jawabanku :

    Warna yang bisa membuat lanjut ke tingkat lebih tinggi atau fase makin serius adalah warna warni yang saling mewarnai hidup ke2 insan hingga rambut di kepala memutih dan ke2nya kembali keabu( abu)

1 – 25 dari 52    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan