Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hadapi kencan yang ditunggu, mau pakai baju warna apa ?

ForumInspirasi

26 – 50 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Oktober

    Oh jd mksd abang yg satu ini boru Napitupulu ..berarti yg satu lagi boru Napitupulusada dan berikutnya Napitupuludua...😁

    VEKA741 tulis:

    Saudari @SAURIA580

    Ini bukan karena aku pilih kasih lho saudara saudari sama boru Napitupulu yang satu ini lho ya

    Karena awal masuk J.K ini yang menyambut sekaligus mengajari secara tidak langsung berforum ya . . Beliau ini jadi meski OOT/ keluar jalur dari pertanyaan topik ini tetap ku jawab, karena spesial / pengecualian / K.L.B Kondisi Luar Biasa

    Oke, begini jawabanku :

    Warna yang bisa membuat lanjut ke tingkat lebih tinggi atau fase makin serius adalah warna warni yang saling mewarnai hidup ke2 insan hingga rambut di kepala memutih dan ke2nya kembali keabu( abu)

    10 Oktober diubah oleh JOHANNES459

  • SAURIA580

    10 Oktober

    Hahahahaha...ada ada aja ito ini bah....😁😂😁😂

    JOHANNES459 tulis:

    Oh jd mksd yg satu ini boru Napitupulu ..berarti yg satu lagi boru Napitupulusada dan berikutnya Napitupuludua...😁

  • 10 Oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @MANUNTUN864

    #9 Kepribadian penyuka warna cokelat

    Sifat: sederhana dan nyaman dengan diri sendiri

    Penyuka warna cokelat tidak butuh kemewahan. Mereka suka menjadi diri sendiri dan bisa bertahan dengan kesederhanaan tanpa banyak cingcong. Mereka bisa dipercaya, hemat, terus terang, tapi bisa nge-gas kalau ada yang berlawanan dengan prinsipnya.

    10 Oktober diubah oleh VEKA741

  • 11 Oktober

    Janjian jam 7 tp br siap 2 jam kemudian krn kelamaan kebingungan mikir pakaian yg pas.walhasil pas udah selesai dan pede dg tampilan sempurna, eeh dia- nya telanjur pergi dr tempat janjian,krn kelamaan nunggu.dia pikir kamunya wan prestasi alias ingkar janji..tragis.

    Padahal mungkin,dia malah ngga pedulikan pakaianmu,tp dia peduli dg caramu berpakain.berpakaian sederhana bkn berarti asal2an,tampil mewah bkn berarti hrs mahal tp kesesuaian antara pakaian dan pemakainya.apapun pakaianmu asal senada seirama dg posturmu itu pasti terasa mewah

    11 Oktober diubah oleh CHRISTIAN983

  • 11 Oktober

    warna rasa nano2 aja ^_^

  • KRISTY206

    11 Oktober

    Yang penting pake baju ...hehehhr

  • ANDRIANNA814

    11 Oktober

    Kencan pertama pakai pakaian yg rapi ntah warnanya g Menjadi penentu dalam pertemuan itu

  • 11 Oktober

    Celana jeans baju kaos putih kalo nga item sweater deh/jaket kalo nga item ya putih juga tambahan parfum,sehari hari juga tampilan gitu warnanya doang yg sekali kali beda nga item putih trus,kenapa pula harus maksain tampil beda.😌

  • 11 Oktober

    Klo warna bajunya warna warni gimn tu bu dan pak bos,klo sy si yg penting bersih,rapi dan wangi dan 1 lg mungkin doa klo mmg mau srius sm tu orang...baju dan hal lainya mungkin menurut sy ga penting yg penting komunikasi apakah nyaman dan saling menghargai satu sm lain pendapatnya,maaf mungkin klo saya salah dlm berbicara ato menulis...

  • 11 Oktober

    full colour

  • 11 Oktober

    Celana : kanan merah, kiri kuning

    baju : kanan biru, kiri ungu

    Rambut : warna putih

    👍👍😊

    LISNARINAA355 tulis:

    full colour

  • 11 Oktober

    Full HD lagi..😁

    LISNARINAA355 tulis:

    full colour

  • 12 Oktober

    Putih

  • 12 Oktober

    Biruu

  • 12 Oktober

    saya pilih pake batik saja, hahahaaa

    cintailah ploduk ploduk indonesiyaaa, hahahahaaa

    12 Oktober diubah oleh ARIE410

  • 12 Oktober

    Kalau warna hitam gimana bang veka741?

    VEKA741 tulis:

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @MANUNTUN864

    #9 Kepribadian penyuka warna cokelat

    Sifat: sederhana dan nyaman dengan diri sendiri

    Penyuka warna cokelat tidak butuh kemewahan. Mereka suka menjadi diri sendiri dan bisa bertahan dengan kesederhanaan tanpa banyak cingcong. Mereka bisa dipercaya, hemat, terus terang, tapi bisa nge-gas kalau ada yang berlawanan dengan prinsipnya.

  • ANDRIANNA814

    13 Oktober

    Betul bang RUSTON812👍

    pertemuan pertama menggunakan pakaian :

    1. Kaos hitam

    2. celana hitam

    3. Sepatu hitam

    4. Jam hitam

    5. Tas Hitam

    Pria yg ditemui illfil ga yah😂😂😂😅

    RUSTON812 tulis:

    Kalau warna hitam gimana bang veka741?

  • 13 Oktober

    Sebenarnya ga harus warna tertentu...

    Buka lemari, yang paling sopan dan layak dipakai..

    Biasanya sih pink atau hijau

    😂😂😂😂

  • 13 Oktober

    Saudara @RUSTON812

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #7 Kepribadian penyuka warna HITAM

    Sifat: setengah moody, setengah bergaya

    Mirip Angelina Jolie, siapa pun yang mengaku HITAM adalah warna favoritnya adalah orang-orang realistis yang sulit dipahami dan perlu dibantu mengontrol diri.

    Pandangan realistisnya membuat mereka selalu menyimpan pesimisme dan mood buruk.

  • 13 Oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @NANDA395

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #6 Kepribadian penyuka warna pink

    Sifat: sedikit naif, penyembunyi, dan berperasaan halus

    Penyuka warna pink punya sifat-sifat seperti itu karena itu adalah bentuk pelarian mereka dari menjadi dewasa. Mereka benci menjadi dewasa. Mereka betah menjadi kanak-kanak dan gaya itu terbawa dalam pergaulannya.

    13 Oktober diubah oleh VEKA741

  • 13 Oktober

    Pink, biru, merah

  • 13 Oktober

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @MERRY418

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #11 Kepribadian penyuka warna merah

    Sifat: berani, menyukai s*ks, dan ingin menciptakan kesan mendalam dalam waktu yang panjang

    Penelitian menemukan bahwa baik laki-laki maupun perempuan merasa lebih mudah tertarik pada orang yang berpakaian merah daripada warna lain.

    Meskipun para peneliti tidak yakin dengan alasannya, mereka menduga ketika orang yang tersipu malu wajahnya akan memerah, warna merah di sini ada kaitannya dengan hasrat seksual primitif.

    Orang dengan warna favorit merah biasanya sadar dengan efek ini, mereka adalah orang-orang ekstrovert dan sangat percaya diri untuk memanfaatkan daya tarik warna merah mereka.

    Yang menarik, ditemukan bahwa pada perempuan menjadi lebih suka warna merah ketika sedang berada dipuncak masa subur.

  • 13 Oktober

    Itu contoh gambar utk warna cokelat kok ekstrim bgt ya TS? Kyknya lbh enak dipandang mata klw gambarnya yg lbh manis githu. Itu lg mencabik-cabik sesuatu dg darah" githu...

    Sereeemmm....

  • 13 Oktober

    👌👌👌

    Saya suka warna merah, apalge merah maroon.

    + warna macan, kira2 apalage penjabarannya ya???

    Hhihhhii

    VEKA741 tulis:

    Maaf sebelumnya jika kurang nyaman dengan perkiraan yang ku jabarkan di bawah ini, bukan semata menghakimi pilihan warna yang di favoritkan karena aku beranggapan momen kencan adalah saat penting jadi pilihan warna baju pastinya warna yang paling diunggulkan dalam menunjang penampilan pada fase tsb

    Saudari @MERRY418

    Sumber : id.theasianparent.com

    Psikologi Warna

    #11 Kepribadian penyuka warna merah

    Sifat: berani, menyukai s*ks, dan ingin menciptakan kesan mendalam dalam waktu yang panjang

    Penelitian menemukan bahwa baik laki-laki maupun perempuan merasa lebih mudah tertarik pada orang yang berpakaian merah daripada warna lain.

    Meskipun para peneliti tidak yakin dengan alasannya, mereka menduga ketika orang yang tersipu malu wajahnya akan memerah, warna merah di sini ada kaitannya dengan hasrat seksual primitif.

    Orang dengan warna favorit merah biasanya sadar dengan efek ini, mereka adalah orang-orang ekstrovert dan sangat percaya diri untuk memanfaatkan daya tarik warna merah mereka.

    Yang menarik, ditemukan bahwa pada perempuan menjadi lebih suka warna merah ketika sedang berada dipuncak masa subur.

  • 13 Oktober

    Saudari @ECHY268

    ok . . Permintaan di kabulkan tapi maaf sudah tidak bisa edit / ubah gambar representasi warna coklat jadinya ku ganti disini saja ya

    coklat

    klikbekasi.co/file/2015/03/lahan-makam.jpg

26 – 50 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan