Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Hadapi kencan yang ditunggu, mau pakai baju warna apa ?

ForumInspirasi

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Oktober

    Saudari @HANA953

    warna Merah Marun atau Merah Hati

    sudah ku salin tempel dilaman 1 coba dilihat kembali

    Warna macan tidak ada, karena 12+ 1 warna saja yang tersedia.

    Harap maklum.

    13 Oktober diubah oleh VEKA741

  • 13 Oktober

    Hidung panjang,dagu panjang,rambut putih,topi panjang keatas,jln agak bungkuk,pulang pergi kencan dia naek sapu terbang..

    ANDRIANNA814 tulis:

    Betul bang RUSTON812👍

    pertemuan pertama menggunakan pakaian :

    1. Kaos hitam

    2. celana hitam

    3. Sepatu hitam

    4. Jam hitam

    5. Tas Hitam

    Pria yg ditemui illfil ga yah😂😂😂😅

  • 21 Oktober

    Wkwkwk....pulang2 jd nenek sihir

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hidung panjang,dagu panjang,rambut putih,topi panjang keatas,jln agak bungkuk,pulang pergi kencan dia naek sapu terbang..

    21 Oktober diubah oleh YOHANA947

  • ANDRIANNA814

    26 Oktober

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hidung panjang,dagu panjang,rambut putih,topi panjang keatas,jln agak bungkuk,pulang pergi kencan dia naek sapu terbang..

    Mas CHRISTIAN983 jadi nenek sihir donk😂 yg ada pada kabur semua nih... Ga jadi ngedatenya

  • 28 Oktober

    :-D:-D

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hidung panjang,dagu panjang,rambut putih,topi panjang keatas,jln agak bungkuk,pulang pergi kencan dia naek sapu terbang..

  • ROMA537

    16 April

    Hitam. Spy GK ketauan Kotor 😅

  • 16 April

    Kesannya mw ada perkabungan or tdk pede

    CHRISTIAN983 tulis:

    Hidung panjang,dagu panjang,rambut putih,topi panjang keatas,jln agak bungkuk,pulang pergi kencan dia naek sapu terbang..

  • 16 April

    Apapun warna bajumu yg penting biar ku lihat warnamu😁

    16 April diubah oleh JOHANNES459

  • 16 April

    baju merah jangan sampai lolos..... begitulah lirik lagunya

  • 16 April

    Hahahhaa agak unik nih pertanyaannya 😀

    Kalau aku ngga pernah mikir mau pake baju warna apa. Bukan ke warna sih, tapi lebih ke model. Misalnya, klo ketemu cowok yg baru pertama kali kenalan, mungkin akan pilih model baju yg cenderung longgar, sopan dan nyaman. Misalnya celana jeans sobek2 yg biasa sy pake buat meetup sama temen2 deket/sahabat, ngga akan saya pake utk ktemu cowok baru. Atau baju dgn model tertentu mungkin akan sy hindari.

    Soal warna itu nomor kesekian. Ngga pernah kepikiran malah.

    VEKA741 tulis:

    Mau survei kecil kecilan nih . .

    Seandainya saudara saudari sedang merencanakan pergi berkencan mau pakai baju warna apa ?

    Supaya tidak bingung kuberi contoh warnanya tapi terbatas 12 warna saja lho

    Catatan : ilustrasi gambar hanya pemanis

    16 April diubah oleh IMEL885

  • 16 April

    Teeettt...warkop dki dlm film pintar2 bodoh

    FIKA380 tulis:

    baju merah jangan sampai lolos..... begitulah lirik lagunya

  • 16 April

    Saudari @IMEL885

    Hmm . . Aku yang dulu buat topik ini diawal, sampai sudah lupa mau pakai busana warna apa, tapi setauku kalau memang tau ya, sebisa mungkin aku pasti pakai warna yang disukai calon pasanganku kelak, karena kesan pertama begitu menggoda katanya jadi ku usahakan pakai apapun modelnya yang penting sewarna dengan yang selaras di matanya dan senada alunan cinta dihatinya.

    16 April diubah oleh VEKA741

  • 16 April

    Teet..Sukiyaki (Ue o Muite Arukou) - Kyu Sakamoto😁

    FIKA380 tulis:

    baju merah jangan sampai lolos..... begitulah lirik lagunya

  • 16 April

    huahhahahhaaa...

    aq sendiri ga tau ini lagu siapa, tiba tiba ingat saja, sepeti aq ingay situ..iya situ.. eaaa..

    eaaaa...eaaa.....☺️

    CHRISTIAN983 tulis:

    Teeettt...warkop dki dlm film pintar2 bodoh

  • 16 April

    eeeaaa....lagu jadul yg selalu enak didengar nehhh...

    JOHANNES459 tulis:

    Teet..Sukiyaki (Ue o Muite Arukou) - Kyu Sakamoto😁

  • 16 April

    Kakak suka lagunya?

    FIKA380 tulis:

    eeeaaa....lagu jadul yg selalu enak didengar nehhh...

    JOHANNES459 tulis:

    Teet..Sukiyaki (Ue o Muite Arukou) - Kyu Sakamoto😁

  • 16 April

    hitam atau navy blue.

    😁😁

  • 16 April

    "Warna yg disukai pasanganku kelak"?

    Gimana cara taunya? Nanya dulu gitu sebelum ketemu?

    Emang segitu pentingnya kah? Ini serius nanya ya.

    VEKA741 tulis:

    Saudari @IMEL885

    Hmm . . Aku yang dulu buat topik ini diawal, sampai sudah lupa mau pakai busana warna apa, tapi setauku kalau memang tau ya, sebisa mungkin aku pasti pakai warna yang disukai calon pasanganku kelak, karena kesan pertama begitu menggoda katanya jadi ku usahakan pakai apapun modelnya yang penting sewarna dengan yang selaras di matanya dan senada alunan cinta dihatinya.

  • 16 April

    Tahun lalu ga tau kenapa lagu ini jadi lagu yg sering terputar dilaptop dan bikin seisi kantor bingung karna aq ngikutin nandanya dan kengeran hancurrrrr, wkwkwkwkkww😀😃😄

    JOHANNES459 tulis:

    Kakak suka lagunya?

  • 17 April

    Hmm . . Iya menurutku masalah warna itu penting, dan sampai serumit ini jika menurut persepsi orang lain, begitu saudari @IMEL885

  • 17 April

    Kalau bisa pink.

  • 17 April

    Utk DfH (Dating from Home), tetap perlu cantik dan segar. Kali ini aku pilih warna orange aja.

  • 17 April

    Kalo suka semua warna gimana dong kak @veka 🙄 masa

    Kencan 1 : rambut hitam, baju merah, rok kuning, sepatu sneaker hijau

    Kencan ke 2 : rambut cat merah, baju hijau, rok hitam, sepatu high heels kuning

    Kencang ke 3 : rambut cat kuning,baju hijau, rok merah, sendal hitam

    Kencan ke 4 : dijadi pajangan lalu lintas 😂

    Becanda kok 🤭

    Kalo aku warna merah utk pertamanya kemudian kencan berikutnya warna" lain dgn model yg berbeda 😁

    17 April diubah oleh JUNI680

  • 17 April

    wowww

    kak ceritain dong ntar gmn dfh nya

    😍

    ANITA089 tulis:

    Utk DfH (Dating from Home), tetap perlu cantik dan segar. Kali ini aku pilih warna orange aja.

  • 17 April

    Yellow

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan