Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

review buku

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 26    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • STEVEN808

    30 Juli 2015

    share

    30 Juli 2015 diubah oleh STEVEN808

  • STEVEN808

    30 Juli 2015

    baru nyelesaikan baca satu buku, butuh rekomendasi buku yg menarik

  • VEE802

    30 Juli 2015

    Buku jenis apa yg kira2 mau d baca??

    STEVEN808 tulis:

    baru nyelesaikan baca satu buku, butuh rekomendasi buku yg menarik

  • STEVEN808

    30 Juli 2015

    misteri/detektif

  • VEE138

    30 Juli 2015

    Udah pernah baca novel ulysess moore gak? Serinya ada 6 buku... ceritanya cukup seru.. lumayan recommendedlah bt org2 yg hobi baca buku misteri/detektif.

  • STEVEN808

    30 Juli 2015

    belum. buku itu terbitan tahun berapa ya? saya belakangan ini membaca karaya Agatha Christy..

  • VEE138

    30 Juli 2015

    Terbitan 2012 atau 2013 aq lupa pastinya...

    tp masih termasuk buku baru sih

  • OLLAND955

    30 Juli 2015

    Buku apa aja boleh di share?

  • STEVEN808

    30 Juli 2015

    buku apa aja boleh asal bagus. kayaknya saran miss Vee138 bisa diterima. trms

  • WITNOEL393

    31 Juli 2015

    Aku lebih tertarik dengan buku2 karya novelis nonfiksi dari NH. DIni...

    Ada yang punya? Boleh minjam donkk... hehhe

  • ENGLELINA753

    31 Juli 2015

    untuk alur cerita dan detailnya....karya Sidney Sheldon menarik...meski ada romancenya

    kalau memang suka tentang detektif...coba aja mulai belajar tentang ilmu kriminologi. kemarin pas ke gramedia, ketemu 1 buku bagus tentang ilmu dasar Forensik..dijelaskan bagaimana kita bisa menemukan bukti"..

    bahasanya mudah dimengerti dan bisa memperlengkapi kecintaan kita terhadap cerita detektif

  • VEE802

    31 Juli 2015

    Saiah jg suka Sidney shieldon loh..

    ENGLELINA753 tulis:

    untuk alur cerita dan detailnya....karya Sidney Sheldon menarik...meski ada romancenya

    kalau memang suka tentang detektif...coba aja mulai belajar tentang ilmu kriminologi. kemarin pas ke gramedia, ketemu 1 buku bagus tentang ilmu dasar Forensik..dijelaskan bagaimana kita bisa menemukan bukti"..

    bahasanya mudah dimengerti dan bisa memperlengkapi kecintaan kita terhadap cerita detektif

  • ENGLELINA753

    31 Juli 2015

    Ka Vee: ade lagi seneng banget. kalau di manggarai kan ada yg jual buku bekas....alhasil, tanpa niat, iseng nanya...dapatlah 3 buku SS + 1 buku lain dengan harga = 50rb. Kondisi buku bagus: tahun 1995-1999. kalau di Senen....pasti mahal.

    31 Juli 2015 diubah oleh ENGLELINA753

  • 3 Agustus 2015

    Yg suka novel imajinatif, boleh minta referensinya? Klo bisa yg lebih dari 2 buku...hehehe

  • WIATMO400

    19 April 2022

    Sang alkemis Paulo coelho

    Di tepi sungai piedra aku menangis ....(Paulo coelho

    Burung2 rantau mangunwijaya

    Burung2 Manyar mangunwijaya

    Para priyayi Umar kayam

    MOMON311 tulis:

    Yg suka novel imajinatif, boleh minta referensinya? Klo bisa yg lebih dari 2 buku...hehehe

  • 22 April 2022

    Bagi pemula yang lagi nyari buku ttg saham, buku dari Ci Linda Lee sangat mudah dimengerti bagi pemula.

    Kalau agak berat dikit bisa coba baca Technical Analysis for mega profit dari Edianto Ong

  • 23 April 2022

    Lanjut Sir Arthur bro, Sherlock Holmes "ga ada matinya"

    Lanjut samkok. Tp skrg yg penulis Kuan Chung Luo kayanya udah ga terbit lagi.

    STEVEN808 tulis:

    belum. buku itu terbitan tahun berapa ya? saya belakangan ini membaca karaya Agatha Christy..

  • INNE351

    23 April 2022

    Jaman² SD & SMP suka banget cerita² detektif spt Lima Sekawan, Trio Detektif & Nancy Drew serasa bertualang 😉

    m.media-amazon.com/images/I/410YSNbYk5L._AC_SY780_.jpg

    23 April 2022 diubah oleh INNE351

  • 7 September

    gubuk.sabda.org/cover/ia_dinamai_perempuan.jpg

    Ini buku bagus, tentang 24 tokoh perempuan di dalam alkitab yang menginspirasi dari cara mereka hidup dan pergumulan2 yang mereka hadapi 💕

    Dulu dikasih pinjam kk rohani, waktu masi lebih muda dr sekarang 😌😂

    Meski begitu sangat berkesan 💕

  • 7 September

    LS n TD iya.. plus Agatha Christie.. tp ND aq enggak hehehe ✌🏻

    suka jg Nina n Malory Towers 😁

    INNE351 tulis:

    Jaman² SD & SMP suka banget cerita² detektif spt Lima Sekawan, Trio Detektif & Nancy Drew serasa bertualang 😉 m.media-amazon.com/images/I/41 ... ._AC_SY780_.jpg

  • 10 September

    encrypted-tbn0.gstatic.com/ima ... Xw&usqp=CAU

    Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta  

    By Grace Suryani

    Aku mo share buku bagus untuk dibaca. Ini dlm prespektif aku yaa. Dalam salah satu isinya ada doa penulis yang aku rasa jadi doa para wanita yang ada di Jk 😉

    ---

    Lord,

    I pray for a man, that will be a part of my life

    A man that really loves YOU more than everything  💕

    A man that will put me in the second place of his heart

    A man that lives not for himself but for YOU 💕

    The most important is

    I want a heart that really loves and thirsty of YOU 💕💕💕

    And have a desire to be like JESUS

    And he must know for whom and for what he lives

    So his life is not useless 💕

    Someone that has a wise heart 💕

    Not only a smart brain 💕

    A man that not only loves me but also respect me

    A man that not only adores me

    But can warm me when I am wrong 💕

    A man that loves me not because of my beauty but my heart💕

    A man that can be my best friend in every time and situation 💕💕💕

    A man that make me feel like a woman

    When I am beside him

    I do not ask for a perfect man

    But I ask for an imperfect man

    A man that needs my support for his strength

    A man that needs my prayer for his life 💕

    A man that needs my smile to cover his sadness

    A man that needs my love so he feels being loved

    A man that needs me to make his life beautiful 💕

    And I also ask

    Make me be a woman that can make him proud 💕

    Give me a heart that really LOVES YOU

    So I can love him with Your Love 💕

    Not love him with my love

    Give me Your spirit 💕

    So my beauty does not come from my outside 💕

    but comes from You 💕

    Give me Your hands

    That I always be able to pray for him 💕💕💕

    Give me Your eyes

    So I can see many good things in him💕

    and not the bad one

    Give me Your mouth 💕

    That is filled with Your words 💕

    Of wisdom and encouragement, 💕

    So I can support him everyday 💕

    Give me Your lips

    And I will smile at him every morning

    And I want that when we finally meet

    Both of us can say

    How Great Thou Art

    I know that You want us to meet at the right time 💕💕💕

    And You will make everything beautiful in Your time 💕💕💕

    ---

    Manis banget ya doanya, kerasakan? Dalam setiap katanya 💕💕💕 ada cinta penulis ke Bapa di surga.

    Keseluruhan buku isinya tuh lebih libatkan Tuhan dalam perjumpaan sampai pernikahan mereka (yg notabene kata terakhir itu masih jaoh bgt dlm otak w 😅).

    Aku kasi poin yg menurut aku, kena di aku, walo semuanya sih aku sukak 💕dong. Jaga mulut, sebagai wanita yg suka ngomel yg kadang2 dikit2 semua rasanya mau serba diributin 🤣🙏 jd tantangan tersendiri 🙏🤭😅🤪😵‍💫🙁🙃🥺 biar yg keluar tuch kata2 yg baik aja.

    Ketundukan, emm kalo tunduk ama orangtua n atasan udah yakin ga gitu masalahkan, udah dijalanin 😌 walo ada jatoh bangun jg. Kl tunduk sama pasangan, yang emm.. mungkin ga beda jauh ama kita, yg juga masi ada error2 nya 😅 yg mungkin malah dikasih yg lebih mudah 🤭 wkk brondong dong ahk, apa ya masih bisa yach, menerimanya? Jawab ajalah sendiri ya guys (1Petrus 3:5)

    ---

    Kiranya Bapa juga yang sedang menulis cerita cinta kita semua juga yach, chingu! 💕 sesuai dengan panggilanNya ke kita masing2, apakah panggilan hidup kita emang melayani di dalam pernikahan sbg istri ataukah hidup selibat bersama Bapa💕

    10 September diubah oleh ROSA940

  • INNE351

    10 September

    LIYA574 tulis:

    LS n TD iya.. plus Agatha Christie.. tp ND aq enggak hehehe ✌🏻

    suka jg Nina n Malory Towers 😁

    Nina & MT 👌❤️

  • 5 Oktober

    i.ibb.co/tQ8Zszk/IMG-20231005-093430.jpg

    Praying Women

    by Sheila Walsh

    Kl mo jujur nih,,, kita semua pernah ngalami saat dalam hidup, di mana kita berjuang untuk berdoa.

    Terkadang qta mungkin bertanya apa Tuhan benar-benar dengerin kita. Bisakah Dia memperbaiki kekacauan yg udah qta buat 🙈🙈🙈🙈? Kenapa Dia belum juga ngasih jawaban sih? Atau mungkin, qta datang saat teduh, tp langsung ngelamun n lama² tertidur 😅 hoho. Mungkin jg qta samain saat teduh dengan sebuah 'tugas', yg harus diceklist ✔️ setiap harinya. Atau pernah ngerasa bosen bgt dlm berdoa?

    Tentu qta semua udah tau lah,,, nafas hidupnya orang Kristen apalagi kl ga berdoa 🤓.

    Tp mungkin qta perlu ngeremind dikit kl kadang fokus qta bergeser, ga lagi liat Pencipta qta. Qta fokus ke masalah-masalah-n masalah lagi 🤦🏽‍♀️.

    Yang paling menarik buat saya adalah bagian² dimana penulis menceritakan kisah hidupnya... Bagaimana doa, penyerahan diri secara total sama Bapa qta. Membuat dia keluar dari luka² masa lalu, kepahitan, depresi, salah diagnosis, penyakit, kekurangan dsb... Doa itu ga hanya kata² yg manis, doa itu adalah komunikasi yg indah ama Bapa, doa itu juga berkuasa membebaskan qta dr belenggu² yg mungkin ga sadar masih ngikat qta 🙏🙏🙏

    “Wanita yang berdoa tidak bergantung pada kekuatannya sendiri tetapi pada kuasa Firman Tuhan.”

    -Sheila Walsh

    Kiranya memberkati...

    6 Oktober diubah oleh ROSA940

  • 20 Oktober

    In the Middle of the Mess

    By Sheila Walsh

    i.ibb.co/HCz41ph/Tkpd-5046872.jpg

    Saya membaca buku ini, karena sebelumnya saya membaca buku karya Sheila yang berjudul Praying Women...

    Dan saya penasaran 😅😅😅😁😁😁,,, penasaran mengenai kisah hidupnya, apa yg terjadi dalam cerita hidup Sheila. Apa yg Tuhan lakukan ditengah hidup anakNya itu... Itu lah alasan pertama saya mengambil buku ini 😅😅🤓🤓 wkkk

    Terkadang dalam kehidupan Kristiani, kita ga pernah kekurangan Firman Tuhan, ga pernah kekurangan doa, minimal doa makanlah, pasti kita lakuin... Yang kurang adalah bagaimana penerapannya dalam hidup kita 😌😌😌🤫

    Saya menyukai buku ini, karena dengan jujur penulis mengakui kelemahannya... Mengakui dihadapan Tuhannya...

    Pengalaman, masa lalunya. Perasaan² depresi dan keinginan untuk bunuh diri. Padahal penulis sendiri, seorang pengajar Alkitab dan pembicara yang sudah lama melakukan pelayanannya... Tapi ternyata pikiran² itu, masih juga menyerang dia juga (emang si iblis suka banget nyerang kita lewat pikiran² kita 😒)

    Buku ini menurut saya lebih kepada kesaksian hidup penulis. Bahwa kadang kebenaran² dan kebohongan² mempengaruhi pandangan kita terhadap diri kita sendiri... Tentunya ada dampak yang timbul kl kita bersandar ama pikiran kita sendiri dibandingkan bersandar pda kebenaran Tuhan... 🙈

    Mengakui kelemahan, mengakui bahwa pembicara Alkitab juga pernah dan bisa lho depresi, pernah ngerasa hampa n mencoba mengakhiri hidupnya,,, bukanlah sesuatu yang memalukan. Karena bersama Tuhan, dia kembali menulis cerita hidup nya yang berharga 💕... Bagaimana perjuangan Sheila, bagaimana airmatanya dan bagaimana tangannya terangkat minta pertolongan dari Jehovah Rapha, Bapa kita... Kl qta baca Alkitab,,, Elia juga pernah kan mengalami itu juga???...

    Pada akhirnya kembali ke sumber hidup,,, sumber dari segala sumber... Berani jujur dan terbuka mengenai apa yg dirasakan n kelemahan² kita,,,, dan memberi ruangan pada Dia untuk bekerja dalam hidup kita... N ga usah pusingin mau orang laen kata apa,,, menilai apa,,, itu perjalanan masing² pribadi mengalami kasih Bapa qta.  "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." 💕💕💕

    Btw jika ada temen² yg ngerasa seperti penulis... Apalagi kemarin waktu idup digoncang sama copid yang panjang... Menyisakan stress n mungkin depresi,,, ketika temen² komsel mungkin malah mungkin neh sedikit tdk membantu... Datang kepada orang yg profesional mungkin bisa bantu... 😅😁

    "Terkadang kita perlu membicarakan berbagai hal dengan seseorang yg terlatih untuk membicarakn sesuatu. Seseorang yg tdk memiliki agenda kecuali untuk membantu kita sembuh" -Craigh Groschel

    Kiranya bisa memberkati 🙏

  • 22 Oktober

    Daku sih demen baca, tapi koleksi jadul banyakan roman picisan gitu 😂🤭

    Lalu pindah era digital, belinya online versi PDF pula, baik buku soal astrologi, buku motivator, atau majalah saku kayak intisari yang seru2

    Lalu jaman beralih ke era nonton YouTube buat dapet informasi terkini, alhasil dah cukup jarang baca buku lagi deh, terakhir beli novel Roswell, gegara demen nonton serialnya jaman dulu, n mengkoleksi novel versi bahasa inggris dan versi lokalnya juga

    Bahkan saking cepatnya era video, kalo males nonton film panjang 1-2 jam pun bisa hanya nonton ulasan yang dipangkas kelar hanya 15-20 menit, atau kalo serials yang bejibun pun ada ulasannya, jadi sekedar tahu cerita2 menarik tapi ga pake berlama2 menyelami nonton filmnya dah

    Jadi, lanjutkan sharing2nya silahkan, daku blum nemu ide mo sharing buku apa soalnya dah jarang baca, pun suka baca sih, juga toko buku pernah mampir juga dah mulai sepi pengunjung, di bbrp lokasi kulihat Gramedia pada sepi, padahal dulu orang demen kesana pun sekedar ikutan baca saja tanpa beli, tapi di era sekarang, orang datang ke toko buku saja sudah bikin mereka senang pun kita blum beli.

    Imbas dunia digital dan dunia video, sudah merubah di era sekarang 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

1 – 25 dari 26    Ke halaman:  1  2  Selanjutnya Kirim tanggapan