Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kopdar/Persekutuan Bersama Kota Malang

ForumJadwal aktivitas

376 – 400 dari 415    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 Mei

    NIKE627 tulis:

    Hari pertama PSBB.... disertai ujan dereesss.... ya sudah di rmh saja

    #salamsehat#

    ndekem at home

  • 17 Mei

    IMAN982 tulis:

    emboh sam pemerintah e bingung rakyat e tambah nemen😁

    aku ga binggung,cuman galau 😁😁😁

  • 17 Mei

    BEE562 tulis:

    aku ga binggung,cuman galau 😁😁😁

    wah hanya bisa menunggu....😅😅

  • 17 Mei

    IMAN982 tulis:

    wah hanya bisa menunggu....😅😅

    nunggu kapan mari be coro iki

  • 17 Mei

    BEE562 tulis:

    nunggu kapan mari be coro iki

    yo ogum2 ga sampe juli sam...ayahab...

  • 17 Mei

    IMAN982 tulis:

    yo ogum2 ga sampe juli sam...ayahab...

    bahaya opo sam

  • 18 Mei

    BEE562 tulis:

    bahaya opo sam

    lho y phk besar2an lah klo suasana sepi terus..g dpt income...wallahu allam..😑

  • 22 Mei

    Selamat malam dulur ngalam...

    Gimana kabar nya semua..

  • 22 Mei

    hallo hallo..kera ngalam..where are you...

  • 22 Mei

    Met mlm sist.....  smua msh dlm lindunganNYA....... pie spean kondisi nya ? Sehatkah ?

    NEYTHA032 tulis:

    Selamat malam dulur ngalam...

    Gimana kabar nya semua..

  • 22 Mei

    Ayo ayo kera ngalam ditunggu absen nya yah..

    😁😁😁😁😁😁😊😊😊

  • 22 Mei

    Puji Tuhan mbak Nike aku sehat.

    Semoga mbak Nike juga dalam perlindungan Tuhan.

    Gimana kondisi di daerah mbak Nike

    NIKE627 tulis:

    Met mlm sist.....  smua msh dlm lindunganNYA....... pie spean kondisi nya ? Sehatkah ?

    NEYTHA032 tulis:

    Selamat malam dulur ngalam...

    Gimana kabar nya semua..

  • 22 Mei

    Aman terkendali sist.... meski status psbb tp tdk menyurutkan antusias masy dlm menyambut lebaran... so  di jalanan tetap rame

    NEYTHA032 tulis:

    Puji Tuhan mbak Nike aku sehat.

    Semoga mbak Nike juga dalam perlindungan Tuhan.

    Gimana kondisi di daerah mbak Nike

  • 22 Mei

    NIKE627 tulis:

    Aman terkendali sist.... meski status psbb tp tdk menyurutkan antusias masy dlm menyambut lebaran... so  di jalanan tetap rame

    NEYTHA032 tulis:

    Puji Tuhan mbak Nike aku sehat.

    Semoga mbak Nike juga dalam perlindungan Tuhan.

    Gimana kondisi di daerah mbak Nike

    always..86😁

  • 22 Mei

    Yooo

  • 22 Mei

    Coba bisa bikin grup wa Yo lur,pasti lebih seru 😁😁

  • 22 Mei

    BEE562 tulis:

    Coba bisa bikin grup wa Yo lur,pasti lebih seru 😁😁

    asline iso sam tapi harus lewat inbox...g bole lewat forum😁

  • 23 Mei

    IMAN982 tulis:

    asline iso sam tapi harus lewat inbox...g bole lewat forum😁

    tapi kudu dadi anggota tetap dan kudu intens selama seminggu

  • 23 Mei

    BEE562 tulis:

    tapi kudu dadi anggota tetap dan kudu intens selama seminggu

    iyo ancen

  • 23 Mei

    Aduh bener... Psbb tapi jalanan masih rame luar biasa.

    Besok udah lebaran aja ya..

    NIKE627 tulis:

    Aman terkendali sist.... meski status psbb tp tdk menyurutkan antusias masy dlm menyambut lebaran... so  di jalanan tetap rame

    NEYTHA032 tulis:

    Puji Tuhan mbak Nike aku sehat.

    Semoga mbak Nike juga dalam perlindungan Tuhan.

    Gimana kondisi di daerah mbak Nike

  • 23 Mei

    Coba nanti kalau kita mau kopdar ya..

    BEE562 tulis:

    Coba bisa bikin grup wa Yo lur,pasti lebih seru 😁😁

  • 23 Mei

    Pengen maen ke malang nih..

  • 23 Mei

    Silahkan sist.... dg senang hati mau maen ke mlng.....  salken yaa....

    LIANA639 tulis:

    Pengen maen ke malang nih..

    23 Mei diubah oleh NIKE627

  • 23 Mei

    NEYTHA032 tulis:

    Coba nanti kalau kita mau kopdar ya..

    tapi khan g bsa posting kontak d forum lho😁

  • 23 Mei

    Kalau kondisi sudah memungkinkan Silahkan datang ke Malang sist..

    LIANA639 tulis:

    Pengen maen ke malang nih..

376 – 400 dari 415    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  Selanjutnya Kirim tanggapan