Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kopdar/Persekutuan Bersama Kota Malang

ForumJadwal aktivitas

701 – 725 dari 867    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 18 Juni

    Oh disitu..oe pahamlah😄

    RINA077 tulis:

    St.wonokromo bro ...😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Wah bs dicoba iki..berangkat dr stasiun gubeng opo pasar turi..opo stasiun mana ??

  • 18 Juni

    Gubeng pasar turi..sirah puyeng tombone bakmi

    Wonokromo stasiun semut..aku mbok sio-sio kog yo manut...(saking cinta ne)

  • 19 Juni

    Masak sih bro, BuCin dong....😷😀

    CHRISTIAN983 tulis:

    Gubeng pasar turi..sirah puyeng tombone bakmi

    Wonokromo stasiun semut..aku mbok sio-sio kog yo manut...(saking cinta ne)

  • 19 Juni

    Begitulah cinta..

    RINA077 tulis:

    Masak sih bro, BuCin dong....😷😀

  • 19 Juni

    Amin..  Terima kasih mas Fajar.

    Loh,  jangan ikut dukung saja.  Kalau mau ikut nanti paa kopdar silahkan loh.  Malah seneng kan banyak yg ikut.

    FAJAR882 tulis:

    Oh, gitu ya Mbak Ney.. :-)

    Oke deh. Suwun info-nya. Saya ikut mendukung saja.

    Moga sukses dengan kopdar-nya, dan di smua bidang deh.. Sukses dan sehat selalu. Amin.

    😇 Gusti Yesus mberkahi. 🙏

  • 19 Juni

    Mbak Dinna kerjanya mobile ta?

    DINNA612 tulis:

    Hehehe krj mb

  • 19 Juni

    Waduhhhhh...  Kog gituuuu..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ora setuju..kepsuk neytha,dibantu sam iman sm bung bee(nandi malahan arek e ki)

  • 19 Juni

    Betuuuulllll...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Colek sam bro w128..monggo masuk coret2 meramaiken malang bro🙏

  • 19 Juni

    Loh..  Loh...  Kalaupun mbak Nikee ga jadi kepsuk tapi tetep bantuuu kan..  😁

    NIKE627 tulis:

    Hoooyeee  👍👍 trimakasih atas dukungan anda ..... aq tdk diperbolehkan jadi kepsuk...... dadi warga arema ae...... 👧👧👧

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ora setuju..kepsuk neytha,dibantu sam iman sm bung bee(nandi malahan arek e ki)

  • 19 Juni

    Yukkk mare...

    Segera ya mbak..

    Semoga segera dapat berjumpa dalam acara kopdar..

    RINA077 tulis:

    Ikut klo ada kopdar + jelong2 gaess...naek kereta api mantul...😀😷

  • 19 Juni

    Bwakakaka...

    Aku mesti seneng karo pantune mas christ ki.. Cocok karo kehidupan sehari2.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Gubeng pasar turi..sirah puyeng tombone bakmi

    Wonokromo stasiun semut..aku mbok sio-sio kog yo manut...(saking cinta ne)

  • 19 Juni

    yo wes sdri Neytha032 aja lah yg koordinir...😁👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Begitulah cinta..

  • 19 Juni

    Setuja sam..tp juga hrs saling bahu membahu bukan bau membau

    IMAN982 tulis:

    yo wes sdri Neytha032 aja lah yg koordinir...😁👍

  • 19 Juni

    sip👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Setuja sam..tp juga hrs saling bahu membahu bukan bau membau

  • 19 Juni

    Monggo muncul temen2,ngga usah ragu/malu, di forum ini mmg sepertinya sdh pd akrab ya,tp sebetulnya diantara kita,kenal ya br di forum ini. sy pun begitu,pas sy tau ada forum ini,sy langsung nimbrung aja,meski tdk ada yg sy kenal,lama2 bs akrab meski br sekedar di forum ini.

    Mengingat kondisi yg blm memungkinkan dilaksanakannya kopdar,maka monggo kita bikin keramaian dulu disini😄

    Semoga kondisi makin membaik,dan kopdar bisa segera dilaksanakan..amin

    NEYTHA032 tulis:

    Mbak2... Mas2...yg beberapa udah mau komentar di forum kopdar malang ataupun yg belum komentar karena masih bingung dll..

    Aku Mau nanya pendapat nih karena rencana nya member jk yg domisili di malang ini mau adain kopdar pertama kali. Minta tolong kasih pendapat dan alasan ya,  untuk acara kopdar pertama ini lokasi nya sebaiknya dimana dan alasannya.

    Semoga aja yg kasih pendapat kali ini lebih banyak..  😁😁

  • 19 Juni

    Wowwwwwww......

    Bagian koordinir ini biasanya seksi2 ya..

    IMAN982 tulis:

    yo wes sdri Neytha032 aja lah yg koordinir...😁👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Begitulah cinta..

  • 19 Juni

    Wowwwww.... Bagian koordinir seksi2 saling bahu membahu...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Setuja sam..tp juga hrs saling bahu membahu bukan bau membau

  • 19 Juni

    Betul...

    Jadi sering ngobrol sama mas Christ,  Mas Iman,  Mbak Nike,  Mas Bee,  Mbak Rina, Mas Angg,  dll lewat forum ini..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Monggo muncul temen2,ngga usah ragu/malu, di forum ini mmg sepertinya sdh pd akrab ya,tp sebetulnya diantara kita,kenal ya br di forum ini. sy pun begitu,pas sy tau ada forum ini,sy langsung nimbrung aja,meski tdk ada yg sy kenal,lama2 bs akrab meski br sekedar di forum ini.

    Mengingat kondisi yg blm memungkinkan dilaksanakannya kopdar,maka monggo kita bikin keramaian dulu disini😄

    Semoga kondisi makin membaik,dan kopdar bisa segera dilaksanakan..amin

  • 19 Juni

    Mb rina aktif PD jatim yo,sm mb dinna612.. bagi2 pengalaman dong buat temen2 malang nih.biar ada referensi gitu utk kopdar malang

    RINA077 tulis:

    Masak sih bro, BuCin dong....😷😀

  • 19 Juni

    Betulll mas...  Kami menunggu saran atau referensi dari para senior..  😁

    Monggo mas Christ dulu kasih saran dan referensi..

    CHRISTIAN983 tulis:

    Mb rina aktif PD jatim yo,sm mb dinna612.. bagi2 pengalaman dong buat temen2 malang nih.biar ada referensi gitu utk kopdar malang

  • 20 Juni

    Slmt pagiiiiii....

  • 20 Juni

    ya cocok...banget...😁

    NEYTHA032 tulis:

    Betulll mas...  Kami menunggu saran atau referensi dari para senior..  😁

    Monggo mas Christ dulu kasih saran dan referensi..

  • 20 Juni

    Aku tuh di group apapun cuman jd penggembira alias tim hore😊

    Yg penting jalan aja,dimulai dr yg ada dulu rapopo.agenda pertama tentunya perkenalan, siapa tau dr kenal kemudian bisa tumbuh benih2 asmara diantara anggota😘

    Semoga keadaan makin membaik,dan kopdar malang bs sgr diselenggaraken..amin🙏

    NEYTHA032 tulis:

    Betulll mas...  Kami menunggu saran atau referensi dari para senior..  😁

    Monggo mas Christ dulu kasih saran dan referensi..

  • 20 Juni

    Yo yen wis cocok yo cepet2 wae dilamar sam,,jgn tunggu lama2 nanti keburu di thuthul pitik😀

    IMAN982 tulis:

    ya cocok...banget...😁

    20 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • 20 Juni

    Selamat siang.

    Baru timbul lagi 😅

    Maafkan ndak tekun mampir2.

    Tapi, trit teman2 Bandung idenya bagus juga menurutku untuk dicoba.

    Ada ketemu online via zoom ramean. Dengan tema diskusi gitu.

    Karena mau kopdaran udah mungkin sih. Tapi sebaiknya ndak dulu.

    Diskusi online ramean kondar online bisa jadi opsi 😊

701 – 725 dari 867    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 28  29  30 ... 35  Selanjutnya Kirim tanggapan