Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Apa yang di cari kaum pria dlm hal memilih seorang istri?

Forum β€’ Persahabatan dan hubungan

1 – 22 dari 22Kirim tanggapan

  • MAR752

    28 oktober

    Hai tmn2 pria...kita sharing yuk ttg pasangan hdp.

    Sy mau tnya nih ke tmn2 cwok, kira2 apa ya yg buat kln memilih seorang wanita utk kln jadikan istri & apa yg m'buat kln ga suka thdp seorang cwek?

  • ANDO540

    28 oktober

    Kalian para cewek meluluhkan hati

    Kalian para cewek membuat nafsu membara ( hindari)

    Jiwa,roh,tubuh atau pikiran,hati dan tubuh membuat cowok lebih giat menyembah,bersekutu,berdoa saya pikir layak dijadikan seorang istri.

  • 28 oktober

    Masih Sepi,,,,ntar ikut komen klo dah rame....

    :-)

  • 28 oktober

    Karena dia seorang penolong yg sepadan, pembawaannya keibuan dan perawakannya manis, hatinya lemah lembut selembut tulang rusuk.

    Dia bisa menempatkan dan menyesuaikan dirinya dimana dia berada, baik dalam hal penampilan, bertutur kata maupun bersikap sebagai perempuan yg sopan, bijak dan mau belajar menjadi seorang ibu πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Yg gk disuka, kalau cewek suka ngebantah (menyaut2), suka cari ribut (sipanggaron) susah dibilangin (dibimbing), terlalu banyak tuntutan, cerewet yg gak jelas (semua dicerewetin) dan mudah percaya sama gosip πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    MAR752 tulis:

    Hai tmn2 pria...kita sharing yuk ttg pasangan hdp.

    Sy mau tnya nih ke tmn2 cwok, kira2 apa ya yg buat kln memilih seorang wanita utk kln jadikan istri & apa yg m'buat kln ga suka thdp seorang cwek?

    28 oktober diubah oleh MANUNTUN864

  • MAR752

    28 oktober

    Maaf bro..di Alkitabkan itu tanggung jwb kln ya sbg imam utk bimbing istri hdp bnr di hdpn Tuhan stp hari

    ANDO540 tulis:

    Kalian para cewek meluluhkan hati

    Kalian para cewek membuat nafsu membara ( hindari)

    Jiwa,roh,tubuh atau pikiran,hati dan tubuh membuat cowok lebih giat menyembah,bersekutu,berdoa saya pikir layak dijadikan seorang istri.

  • 28 oktober

    :up:

    MAR752 tulis:

    Maaf bro..di Alkitabkan itu tanggung jwb kln ya sbg imam utk bimbing istri hdp bnr di hdpn Tuhan stp hari

    ANDO540 tulis:

    Kalian para cewek meluluhkan hati

    Kalian para cewek membuat nafsu membara ( hindari)

    Jiwa,roh,tubuh atau pikiran,hati dan tubuh membuat cowok lebih giat menyembah,bersekutu,berdoa saya pikir layak dijadikan seorang istri.

  • 28 oktober

    MAR752 tulis:

    Hai tmn2 pria...kita sharing yuk ttg pasangan hdp.

    Sy mau tnya nih ke tmn2 cwok, kira2 apa ya yg buat kln memilih seorang wanita utk kln jadikan istri & apa yg m'buat kln ga suka thdp seorang cwek?

    Hah.? Ini mah susah dijelasin dan tiap org berbeda2 ngejelasinnya.

    Karena kalao dibilang karena cantik, enggak juga.. banyak pria tampan nikah sm wanita wajah pas pasan.

    Kalao dibilang karena pintar, sopan, dll, enggak juga, karena ada jg pria yg jelas nikah sm wanita yg gak jelas..

    Jadi, macem2, susah dijelasin.

    Sebaiknya jalani aja entar akan ada waktunya yg sesuai hati km..

  • MAR752

    28 oktober

    Tulis sj bro pendapat anda sbg pria

    NANDO488 tulis:

    Hah.? Ini mah susah dijelasin dan tiap org berbeda2 ngejelasinnya.

    Karena kalao dibilang karena cantik, enggak juga.. banyak pria tampan nikah sm wanita wajah pas pasan.

    Kalao dibilang karena pintar, sopan, dll, enggak juga, karena ada jg pria yg jelas nikah sm wanita yg gak jelas..

    Jadi, macem2, susah dijelasin.

    Sebaiknya jalani aja entar akan ada waktunya yg sesuai hati km..

  • 29 oktober

    Katanya sih yg dicari itu pd akhirnya adalah kenyamanan dng si calon istri.

  • 29 oktober

    MAR752 tulis:

    Maaf bro..di Alkitabkan itu tanggung jwb kln ya sbg imam utk bimbing istri hdp bnr di hdpn Tuhan stp hari

    ANDO540 tulis:

    Kalian para cewek meluluhkan hati

    Kalian para cewek membuat nafsu membara ( hindari)

    Jiwa,roh,tubuh atau pikiran,hati dan tubuh membuat cowok lebih giat menyembah,bersekutu,berdoa saya pikir layak dijadikan seorang istri.

    O iya loh bener. Hahaha ! Pantesan pas baca kata2 Ando ini aku merasa agak berat utk mampu membuat cowok lbh dekat kpd Tuhan. Langsung ciut gitu, apalagi aku bukan pendeta bukan majelis gereja. Soalnya itu tugas suami sbg imam. Hahaha, lega deh.

  • 29 oktober

    - Karena Wanita diciptakan untuk menjadi penolong bagi Pria,,,dan untuk menggenapi janji-Nya bahwa mereka bukan lagi 2 melainkan 1,apa yang telah di satukan - Nya tak boleh di pisahkan oleh Pengadilan atau pun Ego kita sendiri dengan Alasan Kebutuhan Jasmani atau yang lainnya.Kita akan menjadi mempelai Kristus...(klo pilih selain Wanita ntar gimana mau di satukan ma yang punya Surga...:-)# intermezokopihitamemangnikmat)

    sekalian pengen ngambil kembali Tulang iga yang di ambil semalam...:-)

    - Yang saya tidak suka dari seorang cewek,,,klo saya jujur bisa pada rame2 blokir saya dong...yang ini nanti aja lah klo saya udah mau pamit dari Sini :-D

    Moga Topik ini semakin Rame dan TS semakin Terhibur dan selalu Semangat dalam menjalan hari ini,esok dan sampai memutih rambutnya....Amin

    Moga TS sehat selalu dan tetap dalam lindungan-Nya...Amin

    Moga berkenan,,jika salah warna,topik,atau salah senyum dan kata mohon maaf...

    Berkat-Nya selalu bersama mu....Amin

    :-)

    MAR752 menulis:

    Hai tmn2 pria ... kita berbagi yuk ttg pasangan hdp.

    Sy mau tnya nih ke tmn2 cwok, kira2 apa ya buat kln pilih wanita utk kln jadikan istri & apa yg m'buat kln ga suka thdp seorang cwek?

  • 29 oktober

    ANDRI150 tulis:

    - Karena Wanita diciptakan untuk menjadi penolong bagi Pria,,,dan untuk menggenapi janji-Nya bahwa mereka bukan lagi 2 melainkan 1,apa yang telah di satukan - Nya tak boleh di pisahkan oleh Pengadilan atau pun Ego kita sendiri dengan Alasan Kebutuhan Jasmani atau yang lainnya.Kita akan menjadi mempelai Kristus...(klo pilih selain Wanita ntar gimana mau di satukan ma yang punya Surga...:-)# intermezokopihitamemangnikmat)

    sekalian pengen ngambil kembali Tulang iga yang di ambil semalam...:-)

    - Yang saya tidak suka dari seorang cewek,,,klo saya jujur bisa pada rame2 blokir saya dong...yang ini nanti aja lah klo saya udah mau pamit dari Sini :-D

    Moga Topik ini semakin Rame dan TS semakin Terhibur dan selalu Semangat dalam menjalan hari ini,esok dan sampai memutih rambutnya....Amin

    Moga TS sehat selalu dan tetap dalam lindungan-Nya...Amin

    Moga berkenan,,jika salah warna,topik,atau salah senyum dan kata mohon maaf...

    Berkat-Nya selalu bersama mu....Amin

    :-)

    NAH gitu dong jawabannya berkualitas, ga sekedar "nyimak" dll gt. Di blokir? Org yg memblokir padahal blm pernah berkenalan dan berkonflik itulah yg ga masuk akal, Andri. Salahmu apa??

    Mnrt ku justru dng kamu jujur kamu ga suka cewek yg gimana,mestinya cewek2 di sini bersyukur ada yg ngasih tau. "Oh Andri ga suka sm cewek yg ada bau badan, bau mulut, yg gemuk, yg ga pandai dandan, yg usianya di atas Β 30 th. Kalo gitu aku perlu perbaiki diriku," itu reaksi cewek yg berpikir positif. Atau..."Umurku memang udh segini. Ya udh, mungkin aku sapa aja pria2 yg agak jauh lbh tua dan duda istri meninggal. Jangan yg semuda Andri." Itu jg positif, krn mrk bertindak. Mrk merubah pencarian lanjutannya ke pria2 yg lbh tua yg....hmmm diharapkan bs lbh menerima wanita usia 30 th ke atas.

    Dulu pas aku msh kerja, pernah jumlah kustomer menurun dan bos ku justru aktif bikin Β questionnaire utk diisi kustomer2 mengenai apa yg sbnrnya disukai/ga disukai mrk. Betapapun pahitnya hasil questionnaire tsb, bosku jadi paham apa yg hrs diperbaiki dan beliau memperbaikinya. Akhirnya lokasi kantor dipindahkan ke tempat yg lbh strategis dan kustomernya jadi banyak. Intinya, mendingan kita tau kenyataan pahit agar bs ambil tindakan drpd ga tau deh terserah apa kata Tuhan (toh rejeki dan jodoh Tuhan yg atur).Kyknya Tuhan sndri mempergunakan kritik/masukan dr org2 lain agar kita bs memperbaiki diri atau merubah target pencarian kita deh.

    Di JK ini jg samala, mnrt ku. Β Dng cowok dan cewek saling tau apa2 yg bikin lawan jenisnya kurang nyaman, masing2 jadi bs memperbaiki dirinya atau merubah pencarian lanjutannya.

    29 oktober diubah oleh ANITA089

  • 29 oktober

    oooohhhhh gitu yaaaa,,,wah saya baru selesai move on...jadi belum siap tuk ngapa2in kak,,ntar klo bahan bakar dan energy dah pull baru mulai lagi...masih panjang waktu untuk memulai segala sesuatu yang baru jadi tak perlu tergesa-gesa....:-)

    Makasih Kak Cantik dah berkunjung di Profilku,,,Berkat Tuhan bersamamu selamanya...Amin

    ANITA089 tulis:

    NAH gitu dong jawabannya berkualitas, ga sekedar "nyimak" dll gt. Di blokir? Org yg memblokir padahal blm pernah berkenalan dan berkonflik itulah yg aneh, Andri. Justru dng kamu jujur kamu suka cewek yg gimana,mestinya cewek2 di sini bersyukur ada yg ngasih tau. Misalnya kamu bilang kamu suka cewek yg cantik, berusia 20 th an, berkulit kencang tuh ga salah kok. Positifnya, cewek2 yg memenuhi syarat jadi nyapa. Cewek2 yg ga memenuhi syarat2 tsb seharusnya berpikir positif jg. Mrk justru jadi belajar memperbaiki penampilan rambut, kulit dan fashion mrk.

  • MAR752

    29 oktober

    Sharing dong bro karakter gmn yg buat cwok ga suka dari seorang cwek

    ANDRI150 tulis:

    - Karena Wanita diciptakan untuk menjadi penolong bagi Pria,,,dan untuk menggenapi janji-Nya bahwa mereka bukan lagi 2 melainkan 1,apa yang telah di satukan - Nya tak boleh di pisahkan oleh Pengadilan atau pun Ego kita sendiri dengan Alasan Kebutuhan Jasmani atau yang lainnya.Kita akan menjadi mempelai Kristus...(klo pilih selain Wanita ntar gimana mau di satukan ma yang punya Surga...:-)# intermezokopihitamemangnikmat)

    sekalian pengen ngambil kembali Tulang iga yang di ambil semalam...:-)

    - Yang saya tidak suka dari seorang cewek,,,klo saya jujur bisa pada rame2 blokir saya dong...yang ini nanti aja lah klo saya udah mau pamit dari Sini :-D

    Moga Topik ini semakin Rame dan TS semakin Terhibur dan selalu Semangat dalam menjalan hari ini,esok dan sampai memutih rambutnya....Amin

    Moga TS sehat selalu dan tetap dalam lindungan-Nya...Amin

    Moga berkenan,,jika salah warna,topik,atau salah senyum dan kata mohon maaf...

    Berkat-Nya selalu bersama mu....Amin

    :-)

  • 29 oktober

    Ntar aja yaa klo dah nyampe hal.5

    :-D

    MAR752 tulis:

    Sharing dong bro karakter gmn yg buat cwok ga suka dari seorang cwek

    29 oktober diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 1 november

    Efesus 5:31 mengatakan, β€œSebab itu, laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya

    dan bersatu dengan istrinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.”

    dalam memilih istri, setiap cowok punya kriteria beda2.... Tergantung dari cara hidupnya, dan di lingkungan mana dia bergaul..... Β 

    Klo yang tidak di sukai dari cewek, Sebenarnya banyak hal, tapi itu tidak penting, Cinta hadir untuk menyatukan segala perbedaan.πŸ™‚πŸ™‚

  • 3 november

    Yang di cari kaum pria untuk di jadikan istri ? Mau nya seperti Nia Ramadhani,

    Tapi si pria lupa🀦,dia juga harus seperti Ardi Bakrie 😁😁

    Siapkan kebutuhan si istriπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • 3 november

    Wkwkwkwkwkwk...ngaca dulu ya bro?

    ADI973 tulis:

    Yang di cari kaum pria untuk di jadikan istri ? Mau nya seperti Nia Ramadhani,

    Tapi si pria lupa🀦,dia juga harus seperti Ardi Bakrie 😁😁

    Siapkan kebutuhan si istriπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • 3 november

    Iya betul sist,ya begitulah namanya cowok, untungnya saya gak suka sama cowok,sukanya sama cewek....πŸ˜€πŸ€¦πŸ€¦

    SAURIA580 tulis:

    Wkwkwkwkwkwk...ngaca dulu ya bro?

  • Hari Jumat pukul 19:18

    Cr yg sepadan aza: sama2 selera n PD klo ketemuan n slg peka.

  • Hari Jumat pukul 20:18

    Hay para pria coba jawab iniπŸ˜‚

  • Hari Sabtu pukul 17:38

    NANDO488 tulis:

    Hah.? Ini mah susah dijelasin dan tiap org berbeda2 ngejelasinnya.

    Karena kalao dibilang karena cantik, enggak juga.. banyak pria tampan nikah sm wanita wajah pas pasan.

    Kalao dibilang karena pintar, sopan, dll, enggak juga, karena ada jg pria yg jelas nikah sm wanita yg gak jelas..

    Jadi, macem2, susah dijelasin.

    Sebaiknya jalani aja entar akan ada waktunya yg sesuai hati km..

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 – 22 dari 22Kirim tanggapan