Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

Forum β€’ Tentang Jodoh Kristen

1 – 25 dari 73    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 november

    Pernah tdk kalian merasa bosan di JK? Alasannya kenapa? Supaya gk bosan, apa yg kalian lakukan? Off dari JK kah? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 2 november

    Iya, pernah. Kadang2 aja. Soalnya aku pribadi lbh senang jika para penulis forum lbh aktif postingin topik2 baru (tapi bukan yg copas2 gitu loh ya, krn justru aku ingin tahu pemikiran mrk yg sbnrnya. Bukan yg hasil dari mengambil karya org lain). Yg kulakukan ya engga log in aja 1 atau 2 harian.

  • 2 november

    Merasa bosan sih tidak,tapi aku merasakan Jatuh cinta 😁😁😁

  • 2 november

    Salken buat semuanya...ikutan nimbrung ah, boleh ga....πŸ˜‰ kalo sy sih kadang suka bosan juga, paling kalo lg bosan off dulu sehari atau dua hari...

  • 2 november

    Sepertinya pernah ada topik serupa ya..

  • JODOHKRISTEN

    2 november

    Sebelumnya memang pernah ada topik serupa, tetapi sudah lama tidak aktif.

    Karena itu, topik tersebut dikunci dan dapat dilanjutkan di topik ini.

    Tuhan memberkati

  • 2 november

    Kok malah thread lama yg di kunci?

    JODOHKRISTEN tulis:

    Sebelumnya memang pernah ada topik serupa, tetapi sudah lama tidak aktif.

    Karena itu, topik tersebut dikunci dan dapat dilanjutkan di topik ini.

    Tuhan memberkati

  • 2 november

    MEI525 tulis:

    Kok malah thread lama yg di kunci?

    Thread lama dilanjutkan aja daripada menggunakan yg baru.

    Topiknya sama juga.

    Bosan dengan JK sih ga. Cuma bosan ketemu orang2 yg ada beberapa ga tulus mendekati dan menjalin suatu hubungan. Apalagi ada modusnya.πŸ€”πŸ˜¬

  • 2 november

    Terkadang disitu aku juga bertanya...bgmn cara agar aku bisa mengunci hatimu..

    Iya mas..sama terkadang disitu akupun ingin bertanya..bgmn bisa mengunci mulutmu biar ngga berisik di forum

    Blaikkk.....

    MEI525 tulis:

    Kok malah thread lama yg di kunci?

  • 2 november

    CHRISTIAN983 tulis:

    Terkadang disitu aku juga bertanya...bgmn cara agar aku bisa mengunci hatimu..

    Iya mas..sama terkadang disitu akupun ingin bertanya..bgmn bisa mengunci mulutmu biar ngga berisik di forum

    Blaikkk.....

    Mas.. pertanyaannya kok dijawab sendiri to ? Apa ini tanda2nya sudah merasa bosan di JK ? ✌😁

  • 2 november

    Iyo bosen tp penasaran..piye jal. maklum mendekati tutup tahun ke 5 mjd peserta tetap forum ini..akan lanjut apa hrs berhenti smpe disini,sy tak henti-henti berdoa semoga tdk terhenti krn dihentikan..opo sih

    #curhatmaning

    ANGGORO118 tulis:

    Mas.. pertanyaannya kok dijawab sendiri to ? Apa ini tanda2nya sudah merasa bosan di JK ? ✌😁

  • 2 november

    🀭🀭🀭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo bosen tp penasaran..piye jal. maklum mendekati tutup tahun ke 5 mjd peserta tetap forum ini..akan lanjut apa hrs berhenti smpe disini,sy tak henti-henti berdoa semoga tdk terhenti krn dihentikan..opo sih

    #curhatmaning

  • 2 november

    Yg dideketin pada bosan semoga gk ikutan bosan

  • 2 november

    Harap maklum dek..

    Malming manyun

    ANGGORO118 tulis:

    Mas.. pertanyaannya kok dijawab sendiri to ? Apa ini tanda2nya sudah merasa bosan di JK ? ✌😁

  • 2 november

    Ini kocak loh.....numpang ketawa....

    ANGGORO118 tulis:

    Mas.. pertanyaannya kok dijawab sendiri to ? Apa ini tanda2nya sudah merasa bosan di JK ? ✌😁

  • 2 november

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo bosen tp penasaran..piye jal. maklum mendekati tutup tahun ke 5 mjd peserta tetap forum ini..akan lanjut apa hrs berhenti smpe disini,sy tak henti-henti berdoa semoga tdk terhenti krn dihentikan..opo sih

    #curhatmaning

    Tenang mas, masih ada banyak temen2 yg lebih dr 5 th di forum ini untuk tetep berjuang mencari pasangan hidup..

    Kalo bosen vakum / non aktifkan akun sementara waktu , ntar kalo pgn .. online lg aja di JK.. kalo caraku seperti itu biar ga bosen 😁

    Semangat mas chris

    2 november diubah oleh ANGGORO118

  • 2 november

    ANITA089 tulis:

    Iya, pernah. Kadang2 aja. Soalnya aku pribadi lbh senang jika para penulis forum lbh aktif postingin topik2 baru (tapi bukan yg copas2 gitu loh ya, krn justru aku ingin tahu pemikiran mrk yg sbnrnya. Bukan yg hasil dari mengambil karya org lain).

    Seperti postinganku ya kk ,,

    Krn aku pernah bikin thread ambil dr karya orang lain & mimin pun tau πŸ˜…

  • 2 november

    Saudara @MANUNTUN864

    Tidak pernah

    ngga papa (mau bilang ngga mama dikira ngelawak padahal juga ngarep ada yang ketawa sih, hehehe)

    terserah

    on terus seperti slogan TV berbayar

    Semoga berfaedah dan komentarku tidak di anggap unfaedah dan perlu di hapus

  • 2 november

    Aku lgi bosan tp lihat postingan Mimin tentang yg Uda menemukan pasangan nya dan posting photoΒ² di ig,FB.. mmbuat aku mencoba kembali mengintip,spa tau ada yg khilaf kirim suratπŸ˜‚πŸ˜‚

  • 2 november

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    VEKA741 tulis:

    Saudara @MANUNTUN864

    Tidak pernah

    ngga papa (mau bilang ngga mama dikira ngelawak padahal juga ngarep ada yang ketawa sih, hehehe)

    terserah

    on terus seperti slogan TV berbayar

    Semoga berfaedah dan komentarku tidak di anggap unfaedah dan perlu di hapus

  • 2 november

    Ia benar

  • 5 november

    Skrg saya mulai bosan masa. hehe

    Nah akhirnya skrg baca" forum aja.. Β 

  • 5 november

    Hidup harus semangat atuh lah, kalo merasa sedikit bosan ya udah jangan dibuka dulu jk nya sementara waktu, tapi nanti juga pasti buka lagi karena udah merasa family kan di sini

    MANUNTUN864 tulis:

    Pernah tdk kalian merasa bosan di JK? Alasannya kenapa? Supaya gk bosan, apa yg kalian lakukan? Off dari JK kah? πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 5 november

    bosan dengan jk, ehm kadang

    tapi ya gapapa sih

    namanya juga usaha

  • 5 november

    Gak

1 – 25 dari 73    Ke halaman:  1  2  3  Selanjutnya Kirim tanggapan