Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

251 – 275 dari 350    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Juli

    Brojol itu ape neng?

    JUNITA694 tulis:

    iyah kak...ga terasa 3 bulan lagi brojol nih 😍😍😍

  • 10 Juli

    Sdh 3B nich

  • 10 Juli

    ADHE225 tulis:

    Sdh 3B nich

    hemm sabar sih kan ada ozan 🤭

  • 10 Juli

    😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    hemm sabar sih kan ada ozan 🤭

  • 10 Juli

    Tadi aja bosen 5 menit yang lalu trus ga bosen lagi entar lagi bosen gitu gitu aja trus hemm 😁

  • JUNITA694

    10 Juli

    lahiran kakak sarang 🤭🤭🤭

    MEI240 tulis:

    Brojol itu ape neng?

  • 10 Juli

    ADHE225 tulis:

    Sdh 3B nich

    bosen banget bro.. 😁

  • 10 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    Tadi aja bosen 5 menit yang lalu trus ga bosen lagi entar lagi bosen gitu gitu aja trus hemm 😁

    klo bosen rehat dulu...sementara😆👍

  • 21 Juli

    Sebenernya bosen cuma saja sudah terlanjur banyak melucu diforum forum jadi kangen gitu

    kalo misalnya mau keluar dari aplikasi ini hemm

  • 21 Juli

    Uda mo jalan 4 bln sangatlah bosan tak terkatakan 😏

  • JUNITA694

    21 Juli

    sabar kak 5 bulan lagi 😁

    ELBINA391 tulis:

    Uda mo jalan 4 bln sangatlah bosan tak terkatakan 😏

  • JUNITA694

    21 Juli

    sama ikh.. takut kangen kalian. aku ga kuat 😥

    SOZANOLO075 tulis:

    Sebenernya bosen cuma saja sudah terlanjur banyak melucu diforum forum jadi kangen gitu

    kalo misalnya mau keluar dari aplikasi ini hemm

  • 21 Juli

    JUNITA694 tulis:

    sama ikh.. takut kangen kalian. aku ga kuat 😥

    nahh itu dia ☹

  • 21 Juli

    Belom bosan...umpan masih banyak

    21 Juli diubah oleh RANDY769

  • 21 Juli

    udah bosen

  • JUNITA694

    21 Juli

    bosen dikit. smoga besok tidak.

  • 21 Juli

    JUNITA694 tulis:

    bosen dikit. smoga besok tidak.

    wkwkw cuma dikit ya ka 😂

  • 21 Juli

    Belum bosan tapi krn agak sibuk dikit jadinya kayak ga ngabsen hehehe

  • 21 Juli

    VERONIQUE115 tulis:

    Belum bosan tapi krn agak sibuk dikit jadinya kayak ga ngabsen hehehe

    justru yang sibuk yang kaga bosen ka 😂

    Yang on tiap hari kaya aku ini yang pastinya merasa bosen

    21 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • JUNITA694

    21 Juli

    iyah bnr..ga trasa tiap hari online. 😁

    bosennya ilang timbul

    SOZANOLO075 tulis:

    justru yang sibuk yang kaga bosen ka 😂

    Yang on tiap hari kaya aku ini yang pastinya merasa bosen

    21 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 28 Juli

    Beberapa sudah terlihat mulai bosan...

  • 28 Juli

    Lumayan,,,,,mungkin gak lama lagi sy mau pamit.

  • 28 Juli

    Aku udah bosan trus balik lagi kangen liat komen2 di forum 😉🤭

  • 28 Juli

    Saya join JK 2015, aktif bntr trs ilang dr peredaran.

    ini br aktif lg ±sminggu

  • 28 Juli

    Aku sudah join dari april 2019 baru nongol diforum 3 bulan lalu trus merasa bosen

251 – 275 dari 350    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 14  Selanjutnya Kirim tanggapan