Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Merasa Bosan di JK?

ForumTentang Jodoh Kristen

376 – 400 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Oktober

    Kalau diniatin atau ngotot untuk cari jodoh di JK namun tidak dapat² juga niscaya anda akan bosan. Tapi kalau hanya untuk cuap cuap di forum, baca² yang ringan² disini atau referensi lagu, film, ngga akan bosan menurutku. 😁😁

  • 19 Oktober

    kalau online tiap hari kek dulu.. agak bosen emang. eh tapi kangen, makanya aku main jk lagi

    EHE😁

  • 19 Oktober

    JUNITA694 tulis:

    kalau online tiap hari kek dulu.. agak bosen emang. eh tapi kangen, makanya aku main jk lagi

    EHE😁

    Kok sama ya ka sampe sampe aku pernah abu abu balek Lagi 😄

  • 19 Oktober

    Kaga bosen akhh banyaan yang manis manis solnya walaupun cuma halu 😂🤭

  • 19 Oktober

    ahaha iyah.. emang ngangenin sih.. apalagi yg sering komen diforum

    🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kok sama ya ka sampe sampe aku pernah abu abu balek Lagi 😄

  • 19 Oktober

    member baru banyak emang yg manis2 ya de...

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kaga bosen akhh banyaan yang manis manis solnya walaupun cuma halu 😂🤭

  • 19 Oktober

    JUNITA694 tulis:

    member baru banyak emang yg manis2 ya de...

    Banyak bener ozan sampe sampe puyeng mau pilih siapa 😂🤭

  • 19 Oktober

    AHAHAH

    ngeri jam terbang adek ojan

    SOZANLIWU435 tulis:

    Banyak bener ozan sampe sampe puyeng mau pilih siapa 😂🤭

  • 19 Oktober

    Setujuhhhh.....

    SAURIA580 tulis:

    Kalau diniatin atau ngotot untuk cari jodoh di JK namun tidak dapat² juga niscaya anda akan bosan. Tapi kalau hanya untuk cuap cuap di forum, baca² yang ringan² disini atau referensi lagu, film, ngga akan bosan menurutku. 😁😁

  • 19 Oktober

    bosan karena belum nemu-nemu jodoh.

  • 19 Oktober

    biar ga over dosis bin bosan....jangan keseringan nongki deh....😃

  • 21 Oktober

    Di JK kenapa harus ada pembatasan umur ya?

    Klo mau chat seseorang sering tidak bisa karena "batasan umur", hal2 seperti ini yang kayanya perlu diperhatikan sepertinya gak ada kebebasan.

  • 21 Oktober

    itu dari profil membernya sendiri yg bikin batasan bro...bukan adminnya.

    jd membernya punya pilihan mau dichat sama kategori mana

    JOPPY869 tulis:

    Di JK kenapa harus ada pembatasan umur ya?

    Klo mau chat seseorang sering tidak bisa karena "batasan umur", hal2 seperti ini yang kayanya perlu diperhatikan sepertinya gak ada kebebasan.

  • 21 Oktober

    Cantik cantik ganteng ganteng ko pada bosen 🤔😁

    Kalian anggap aja lu lage cuci mata disini liat yg bening bening, liat yg cakep cakep walaupun bukan jadi milik kita 😁

    21 Oktober diubah oleh SOZANLIWU435

  • 21 Oktober

    betul de... cuci mata

    baca2 forum juga lucu2 sih 😁

    SOZANLIWU435 tulis:

    Cantik cantik ganteng ganteng ko pada bosen 🤔😁

    Kalian anggap aja lu lage cuci mata disini liat yg bening bening, liat yg cakep cakep walaupun bukan jadi milik kita 😁

  • 21 Oktober

    JUNITA694 tulis:

    betul de... cuci mata

    baca2 forum juga lucu2 sih 😁

    Yoi ka 😁 apalagi pandemi begini toh kaga bisa ketempat rame buat lihat yang bening bening 😟😅

  • 22 Oktober

    Mendingan gak usah bayar jadi member klo dibatasin, sebenarnya apa susahnya kaya sosmed lainnya.

    JUNITA694 tulis:

    itu dari profil membernya sendiri yg bikin batasan bro...bukan adminnya.

    jd membernya punya pilihan mau dichat sama kategori mana

  • LELY984

    22 Oktober

    Silahkan bikin aplikasi sendiri pak kalau gak suka 😀

  • CAREN424

    22 Oktober

    Belum tahu baru gabung.. semoga betah..hhhh

  • 22 Oktober

    Ashiap..😉😁

    SAURIA580 tulis:

    Kalau diniatin atau ngotot untuk cari jodoh di JK namun tidak dapat² juga niscaya anda akan bosan. Tapi kalau hanya untuk cuap cuap di forum, baca² yang ringan² disini atau referensi lagu, film, ngga akan bosan menurutku. 😁😁

  • 22 Oktober

    Smg betah ya..di foto itu kk foto anknya.?

    CAREN424 tulis:

    Belum tahu baru gabung.. semoga betah..hhhh

  • 22 Oktober

    Sy betah aj selama dj aplikasinya masi ad cewe single hahaha

  • CAREN424

    22 Oktober

    Hehehee.. mampir baca profile ku deh.. cieee

    VAL193 tulis:

    Smg betah ya..di foto itu kk foto anknya.?

    CAREN424 tulis:

    Belum tahu baru gabung.. semoga betah..hhhh

  • 22 Oktober

    Saya dulu pernah 4 tahun lalu gabung disini.. Eh yg didpt kebohongan 😢 ngaku S1 ternyata tamatan SMA dan Dropout tengah jalan soalnya aq ngecek di website dikti.. Ad jg ud ngaku bujangan eh punya pasangan alias istri br ketauan stlh 3 bln end chat eh tiba2 ud nikah, 🤣🤣 kilat amat..

    Mohon admin JK kalo bisa verifikasi Ktp atau sim

  • 22 Oktober

    😅.. hny numpang berteduh aj..tp tuan rmhnya ngak ad..phm ngak ya🤣🤭

    CAREN424 tulis:

    Hehehee.. mampir baca profile ku deh.. cieee

376 – 400 dari 426    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 15  16  17  18  Selanjutnya Kirim tanggapan